Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd758a8dbd770c67f8b4567/ane-kenapa-gan
ane cwo 23 tahun kerja samabil kuliah banyak temen ane yg coba ngerangkul ngajak main,nongkrong2 lah tapi ane ngindar jujur aja ane lebih nyaman sendiri gan ga tau kenapa ya tapi suka sedih sendiri kesepian sendiri,serba salah sering banget jenuh sendiri,sedih pengen nangis lah pokok nya cuma ga tau apa yg ane sedihin apa yg ane tangisin itu apa tiba2 gitu aja suka bingung sendiri sama jalan hidup
Lapor Hansip
30-10-2018 01:59

ane kenapa gan ?

ane cwo 23 tahun kerja samabil kuliah
banyak temen ane yg coba ngerangkul ngajak main,nongkrong2 lah tapi ane ngindar
jujur aja ane lebih nyaman sendiri gan ga tau kenapa ya
tapi suka sedih sendiri kesepian sendiri,serba salah
sering banget jenuh sendiri,sedih pengen nangis lah pokok nya cuma ga tau apa yg ane sedihin apa yg ane tangisin itu apa tiba2 gitu aja
suka bingung sendiri sama jalan hidup ini di umur yg udah ga muda lagi,belum nentuin jalan hidup ane gimana ? mau jadi apa ? mau bagaimana ?

sesekira agan\sist bisa ngasih saran buat ane harus gimana,ane kanapa ?
terimakasi kaskus
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
ane kenapa gan ?
30-10-2018 11:44
Quote:Original Posted By hatalomba


hoax,
malah kebanyakan colay kena prostat



Kebanyakan colay malah kena ejakulasi dini, bro. Tar pas punya istri langsung lemes duluan di detik 10. emoticon-Ngakak
0 0
0
ane kenapa gan ?
30-10-2018 11:45
agan egois apa ansos?
0 0
0
ane kenapa gan ?
30-10-2018 11:50
Quote:Original Posted By polos.



Kebanyakan colay malah kena ejakulasi dini, bro. Tar pas punya istri langsung lemes duluan di detik 10. emoticon-Ngakak


baca lg yg teliti bray,
mksud ane,yg doyan colay ntu kena prostat bray,
klo ad yg bilang mencegah prostat ntu hoax bray,
emoticon-Ngakak

1 0
1
ane kenapa gan ?
30-10-2018 12:46
yah gak beda jauh gan ma ane ,
lebih enak menyendiri
banyak yg ngjak main tp lebih sering ane tolak

pulang kerja paling , main hp
buka reddit kaskus ama line
ane klo di dumay agresif haha
tp klo di rela life malah kaku klo ngobrol , pendiem , gak ngomong klo g di ajak ngomong duluan

mana sekarang nyokap udah nyuruh nikah aja , padahal ane baru 22 , maklum di kampung rata" umur segini dah pada nikah
0 0
0
ane kenapa gan ?
30-10-2018 13:47
23 tahun tapi masih blm bs mengerti dengan dirinya sendiri , self awareness nya kemana ??

kerja sambil kuliah itu berat loh , harusnya ente gak ada waktu buat memikirkan betapa menyedihkannya ente. harusnya disitu pikiran ente sudah banyak pusing bagi waktu kuliah dan kerja.

Tapi jd sedikit sadar ane trhdap apa yg ente alami , mungkin saja dirimu lagi stress makanya bawaanya melow , coba liburan dlu sapa tau gak bersedih2 lagi.. mungkin ya mungkin
0 0
0
ane kenapa gan ?
30-10-2018 13:56
keluar main lah sama temen2, walo ente lebih suka menyendiri. ada kalanya ngumpul bareng itu buka wawasan loh, dan kali aja ente jadi punya tujuan hidup emoticon-Big Grin
0 0
0
ane kenapa gan ?
30-10-2018 15:46
Ada teman mendekat ya disambut atuh gan, bukan malah menjauh...

Gw ngerti kok posisi u, gw juga sama kayak u... gw lebih suka menyendiri karena akan merasa tenang... tapi gw gak tertutup nerima orang lain kok...

Mungkin aja untuk saat ini u merasa lelah dengan daily activity u gan, coba untuk refreshing gan atau coba untuk perbanyak teman... mungkin awalnya akan berat, tapi lama kelamaan akan terbiasa dan merasa nyaman kok dengan banyak orang...
0 0
0
ane kenapa gan ?
30-10-2018 16:02
Quote:Original Posted By polos.
Coli itu mencegah kanker prostat. Kalau dia kena kanker, emang ente mau biayain ?


Nah gitu dong ngegasemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ane kenapa gan ?
30-10-2018 16:03
mungkin nte lagi stress,coba piknik gan
0 0
0
ane kenapa gan ?
30-10-2018 18:42
Quote:Original Posted By c H a r o q
Nah gitu dong ngegasemoticon-Ngakak (S)


Kaum kaum yang gampang ke triggered.emoticon-Cendol Gan

Latih emosional sana.emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
ane kenapa gan ?
30-10-2018 20:36
Bagi saya, hidup itu prioritas. Ada hal yang perlu kita tempatkan untuk diperjuangkan dalam hidup.

Ketika prioritas itu gak ada maka yang terjadi kaya TS, gak ada yang diperjuangin.

Semakin lama kebingungan yang TS rasakan semakin masuk ke dalam diri dan menjadi bagian dalam hidup. NAAS.

Tidak perlu jauh2 untuk bermanfaat bagi orang lain kalau untuk diri sendiri saja tidak tau caranya.

Tuhan memberi nyawa ke manusia bukan cuma untuk jadi kedebong pisang. Pisang sudah punya porsinya, jangan diambil.

Good luck.
0 0
0
ane kenapa gan ?
30-10-2018 22:07
Quote:Original Posted By rakakane
ane cwo 23 tahun kerja samabil kuliah
banyak temen ane yg coba ngerangkul ngajak main,nongkrong2 lah tapi ane ngindar
jujur aja ane lebih nyaman sendiri gan ga tau kenapa ya
tapi suka sedih sendiri kesepian sendiri,serba salah
sering banget jenuh sendiri,sedih pengen nangis lah pokok nya cuma ga tau apa yg ane sedihin apa yg ane tangisin itu apa tiba2 gitu aja
suka bingung sendiri sama jalan hidup ini di umur yg udah ga muda lagi,belum nentuin jalan hidup ane gimana ? mau jadi apa ? mau bagaimana ?

sesekira agan\sist bisa ngasih saran buat ane harus gimana,ane kanapa ?
terimakasi kaskus


sama kita. tp gw kl sendiri bawaannya pengen ketawa. kl bkn krn gw takut dianggap gila, gw lihat gak ada alasan knp gw musti bersosialisasi.

kuncinya itu, ttp bersosialisasi... krn bagus juga utk karir emoticon-Cool
0 0
0
ane kenapa gan ?
31-10-2018 03:17
mungkin ente perlu ke psikiater,, atau ente gantung diri di pohon tomat ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh furukatshu7000
0 0
0
ane kenapa gan ?
31-10-2018 16:20
quarter life crisis maybe
0 0
0
ane kenapa gan ?
31-10-2018 16:48
coba cari hobi yg positif, atau ikut grup dgn ketertarikan yg sama
0 0
0
ane kenapa gan ?
10-11-2018 09:42
ente msh muda gan,
sering2 ikut komunitas gan,
komunitas di real life yaa,
bukan di dunia maya,
jgn kebiasaan sendiri gan, nanti klo yg nemenin yg "lain" gimane gan emoticon-Thinking emoticon-Hammer
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dendam
Stories from the Heart
cerpen-horor-hangit
Stories from the Heart
indigo-bukan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
pengusaha-muda
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kenangan-mentaya
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia