Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd80d88a09a39145e8b457e/teman-dekat-trus-pacaran
Makasih bagi yang sudah komen Komen kalian benar2 berharga bagi saya.. Sukses selalu
Lapor Hansip
30-10-2018 14:51

Teman dekat trus pacaran..?

Makasih bagi yang sudah komen

Komen kalian benar2 berharga bagi saya..

Sukses selalu
Diubah oleh mrmanners
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 15:22
astaga dragon macam sinetron aja ya masalah ente gan.. yakin ngakak liat temen2 ente. alasan pake temen gak boleh pacaran segala ,wkwkwkwkwkwk kalo ngeles pake alasan yg logis pun tidak mereka dan jd keliatan bodoh.

saran ane tetep jalanin hubungan kalian aja , as simple as that. Gak usah terbawa emosional dengan situasi dan dibawa santai. Kalo ketemu temen2 OMB itu bersikap biasa aja , seperti kata agan td kalo temen pasti bakal ninggalin kita dan mungkin ini waktu nya mereka ninggalin kalian. Tinggal cari temen baru emoticon-Big Grin
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 15:27
Mengapa harus bertahan di circle yang ga mendukungmu?
Sudah mundurlah dari sana, toh kalian bukan MB lagi, cuma ikatan rasa persaudaraan, bukan sodaraan beneran.
Mau bertahan pun ujung-ujungnya cuma jadi Civil War.

Hubungan pertemanan yang jadi toxic gara-gara cemburu cuma bikin masalah di kemudian hari.
Apalagi cemburu buta gara2 doi ga berani melangkah, hehehe emoticon-Ngakak (S)

Keluar dari circle bukan berarti putus komunikasi yah.
Tetep lontarkan "hi", walaupun diabaikan.
Tetep jaga interaksi pada anggota lain, biarpun ga dianggep.
Tetep bersikap baik, walaupun diludahin.
Tetep jaga senyuman, biarpun mereka memalingkan muka.

Dari sana aja keliatan kok kualitas manusia2 yang pantes elu anggep temen.
1 0
1
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 15:28
gue ma laki gue temen deket, satu komunitas dan satu grup sama besties yg lain. bahkan laki gue sekarang kenal ma laki gue yang dulu. temen2 deket gue gak ada tuh yg ngelarang atau bilang macem2 atau ngegosipin ini itu. malah pas tau kami deket, mereka langsung hepi dan sangat mendukung.

jadi, klo loe emang dah yakin ma pasangan and vice versa, ya ud, tinggalin aja temen2 yg nyinyir bin nyindir. itu mah bukan temen namanya.

toh masih byk temen lain kan?
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 15:29
urusan gitu aja dipermasalahkan ya org2...
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 15:32
Quote:Original Posted By hutchikara β–Ί
astaga dragon macam sinetron aja ya masalah ente gan.. yakin ngakak liat temen2 ente. alasan pake temen gak boleh pacaran segala ,wkwkwkwkwkwk kalo ngeles pake alasan yg logis pun tidak mereka dan jd keliatan bodoh.

saran ane tetep jalanin hubungan kalian aja , as simple as that. Gak usah terbawa emosional dengan situasi dan dibawa santai. Kalo ketemu temen2 OMB itu bersikap biasa aja , seperti kata agan td kalo temen pasti bakal ninggalin kita dan mungkin ini waktu nya mereka ninggalin kalian. Tinggal cari temen baru emoticon-Big Grin


Iya Gan sayapun jg heran dn gk nyangka ada masalah bin alay ini muncul.. tpi ya gimana realitanya emang gitu wkwk..

Saya dlu biasa aja Gan tapi pas hari ini kok klo liat mereka kepala dan hati jadi panas gitu wkwkwk.. tp emang sedang berusaha menenangkan diri dan gk mau bertindak kyk anak kecil.. Teman gak cuman mereka 😁

Thanks for commentnya Ya emoticon-Smilie
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 15:34
Quote:Original Posted By artwing β–Ί
Mengapa harus bertahan di circle yang ga mendukungmu?
Sudah mundurlah dari sana, toh kalian bukan MB lagi, cuma ikatan rasa persaudaraan, bukan sodaraan beneran.
Mau bertahan pun ujung-ujungnya cuma jadi Civil War.

Hubungan pertemanan yang jadi toxic gara-gara cemburu cuma bikin masalah di kemudian hari.
Apalagi cemburu buta gara2 doi ga berani melangkah, hehehe emoticon-Ngakak (S)

Keluar dari circle bukan berarti putus komunikasi yah.
Tetep lontarkan "hi", walaupun diabaikan.
Tetep jaga interaksi pada anggota lain, biarpun ga dianggep.
Tetep bersikap baik, walaupun diludahin.
Tetep jaga senyuman, biarpun mereka memalingkan muka.

Dari sana aja keliatan kok kualitas manusia2 yang pantes elu anggep temen.


Mantap sekali Gan tipsnya cmn bagaimana kita memantapkan hati kita untum menghadapi hal negatif gitu ya 😁 thanks banget saran dan komennya
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 15:36
Quote:Original Posted By binuncarinama β–Ί
gue ma laki gue temen deket, satu komunitas dan satu grup sama besties yg lain. bahkan laki gue sekarang kenal ma laki gue yang dulu. temen2 deket gue gak ada tuh yg ngelarang atau bilang macem2 atau ngegosipin ini itu. malah pas tau kami deket, mereka langsung hepi dan sangat mendukung.

jadi, klo loe emang dah yakin ma pasangan and vice versa, ya ud, tinggalin aja temen2 yg nyinyir bin nyindir. itu mah bukan temen namanya.

toh masih byk temen lain kan?


Yang ngedukung justru yang diluar kelompok tersebut Sis.. tpai yg didalam terlalu menganut paham gitu jadi gk akan pernah dukung..
Iya aku ttp santai kok karena temen gk cmn mereka, cmn rada sakit aja karena dlu deket banget trus berputar 180 derajat jadi begini πŸ˜‚πŸ˜‚

Quote:Original Posted By 3770372 β–Ί
urusan gitu aja dipermasalahkan ya org2...


Ya itulah hidup Gan gk ada yg nyangka ada masalah begini muncul wkwkwkw
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 15:39
Waduh alay banget ya itu kelompok... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Kalo gw jadi u sih gan, gw bakalan cuek aja... toh bentar lagi juga lulus... saatnya mencari banyak teman diluar kelompok agan itu...

Dulu waktu gw kuliah sih gw gak main kelompok-kelompokan gitu... gw berteman dengan siapa saja dan kelompok mana aja... toh kita di kuliah selain nyari ilmu kan juga nyari relasi... emoticon-Big Grin

Akhir kata, menurut gw cuek aja gan... jalani aja kehidupan u sendiri... mau orang ngomong apa juga gak usah dipeduliin, yang ada malah gak enak hati sendiri nanti... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 15:44
coba pura2 putus lalu backstreet.
siapa tau kabar putus (boongan) kalian bisa membuat kalian gak dikucilkan.
eh jangan ding.
mendingan jaga jarak aja ama mereka.
bersikap biasa aja ke mereka.
lagian dikucilin tinggal cari teman yg lain aja.
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 15:48
Quote:Original Posted By princesilver β–Ί
Waduh alay banget ya itu kelompok... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Kalo gw jadi u sih gan, gw bakalan cuek aja... toh bentar lagi juga lulus... saatnya mencari banyak teman diluar kelompok agan itu...

Dulu waktu gw kuliah sih gw gak main kelompok-kelompokan gitu... gw berteman dengan siapa saja dan kelompok mana aja... toh kita di kuliah selain nyari ilmu kan juga nyari relasi... emoticon-Big Grin

Akhir kata, menurut gw cuek aja gan... jalani aja kehidupan u sendiri... mau orang ngomong apa juga gak usah dipeduliin, yang ada malah gak enak hati sendiri nanti... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Iya Gan lagi mo mencoba bomat kembali karena efek idiot ini πŸ˜‚ pokoknya pikiranku.. cepet lulus cepat pisah wkwkw

Quote:Original Posted By enam.kehendak β–Ί
coba pura2 putus lalu backstreet.
siapa tau kabar putus (boongan) kalian bisa membuat kalian gak dikucilkan.
eh jangan ding.
mendingan jaga jarak aja ama mereka.
bersikap biasa aja ke mereka.
lagian dikucilin tinggal cari teman yg lain aja.


Alamak pura2 putus wkwkw..
Iya Gan aku dan pacarku lg coba bersikap sesuai kondisi begini.. biar gk kena gosip aneh2 lagi..

Thanks for commentnya yaaa 😁😁
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 16:00
ya ampun
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 16:44
ya ampun...

ceritanya udah ga bisa kebaca emoticon-Big Grin
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 16:51
Quote:Original Posted By mrmanners β–Ί
Makasih bagi yang sudah komen

Komen kalian benar2 berharga bagi saya..

Sukses selalu


ini ane baru buka,
kok udahan aja...? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 16:59
Teman tapi menikah
1 0
1
Teman dekat trus pacaran..?
30-10-2018 17:07
lho kok diedit, baru juga mau baca emoticon-Embarrassment
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
31-10-2018 00:27
lah belom dibaca udah diapus emoticon-Mewek
0 1
-1
Teman dekat trus pacaran..?
31-10-2018 13:19
njir inget masa lalu lagi ane dari temen deket trus hubungan tanpa status(sampe yg laen bingung,, udah mesra mesra an tapi statusnya temen)... baru kemudian pacaran,,... cuman modal pulsa + bensin saingan vs cowo tajir yg slalu bawain makanan ke dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh furukatshu7000
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
31-10-2018 15:51
koq dihapus? emoticon-Bingung
0 0
0
Teman dekat trus pacaran..?
04-11-2018 18:03
kok di hapus gan? ane mau baca critany,.. kayaknya sama kek aneπŸ˜…
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Teman dekat trus pacaran..?
05-11-2018 11:49
Quote:Original Posted By ababil.banget β–Ί
ya kan sudah solved gan.....


Tulis lagi dong gan, mau dengar ceritanya...
Kayaknya kisah ente sm kyk anee nih gan..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sebuah-cerita-tentang-kita
Stories from the Heart
harusnya-kita-bahagia
Stories from the Heart
death-among-us
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
cerpen-horor-hangit
Stories from the Heart
dewasa-karena-kondisi
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia