KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
[MASUK GAN] Ini Cara Hemat Buat Nelpon ke Semua Operator
XL AnyNet datang lagi ke KASKUS Gan!



Seringnya nih kita suka bete banget ya pas lagi pesen ojol terus mau nelpon abangnya ternyata pulsa abis. Atau ada saat di mana si nomor yang mau kita telepon ternyata beda operator kan jadi mahal ya nelponnya.


Tapi tenang, dengan XL AnyNet, semua masalah Agan di atas bisa diselesaikan! FYI Gan, XL AnyNet adalah layanan dari XL yang khusus buat nelepon ke semua operator. Sebuah solusi supaya nggak mahal nelepon ke operator yang berbeda. 
Dengan pake XL AnyNet, Agan akan ngedapetin paket nelpon ke semua operator dengan masa aktif selama 30 hari alias 1 bulan, full 24 jam! Good news-nya, di KASKUS Store lagi ada promo XL AnyNet dengan harga super murah loh.

XL AnyNet 325 Menit, 30 hari, harga normal = 70.000=> harga promo = 55.000
XL AnyNet 500 Menit, 30 hari, harga normal = 140.000 => harga promo = 110.000

Ane mauuuu! Gimana caranya?

Langsung aja buka KASKUS Store dengan klik store.kaskus.id dan pilih Paket Data terus Agan masukkin nomor hape Agan dan cari XL AnyNet yang ada lambang promo-nya dan tinggal Bungkus Paketnya untuk lanjutkan pembayaran deh!


Kapan lagi kan bisa nelpon dengan paket semurah ini? Buat yang LDR-an sama pacar beda provinsi atau yang lagi rantau buat ngabarin orang di rumah, bahkan buat abang ojol dan pengguna setia ojol, dengan modal mulai dari Rp55ribu per bulan, Agan udah bisa nelpon 325 menit alias 5 jam 25 menit ke semua operator sepanjang hari tanpa takut pulsa berkurang!

Buruan bungkus paket promonya yang cuma berlangsung dari 24 - 31 Oktober 2018 karena promo terbatas GanSist!


Diubah oleh KASKUS.HQ 26-10-2018 07:59
1
6.4K
78
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.