• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KISAH HIDUP : Hayley Nichole Williams, Rockers yang Cinta Barbie !!

monkberty
TS
monkberty
KISAH HIDUP : Hayley Nichole Williams, Rockers yang Cinta Barbie !!
27 Desember 1988 adalah hari dimana lahir seorang bayi wanita cantik di Meridian, Mississippi, AS yang kelak akan menjadi salah satu vokalis band paling diingat dalam sejarah musik dunia.



Lahir dengan nama Hayley Nichole Williams, Hayley kecil yang pemalu ini tumbuh di Meridian sebelum akhirnya pada umur 13 tahun ia pindah ke Tennessee. Hayley juga dikabarkan tidak mempunyai teman selain sesama musisi. Ia juga memutuskan untuk berhenti bersekolah di sekolah umum dan memilih untuk homeschooling. Nah dari guru privatenya itulah Hayley dikenalkan pada Josh dan Zac Farro. 



Ia sempat mencoba bergabung  dan menonton band funk dimana Jeremy Davis tergabung di dalamnya, yaitu The Factory. Ia dikabarkan juga lahir dari keluarga broken home. Itu di buktikan dari lagu Paramore berjudul 'The Only Exception'



Hayley pun akhirnya di bentuk pada tahun 2004 di Franklin, Tennessee dengan formasi Josh dan Zac Farro, serta Jeremy Davis, sebelum akhirnya pada Juni 2009 mereka resmi mendaulat Taylor York sebagai gitaris kedua mereka setelah Taylor sudah ikut bermain bersama mereka menjadi anggota tour sejak tahun 2007.



Hayley dan Josh yang sama-sama memiliki phobia terhadap laba-laba ini, sempat dikabarkan berpacaran sejak 2004 dan akhirnya memutuskan untuk menyudahinya pada musim gugur di tahun 2007. 



Alasan mereka berpisah adalah karena mereka menyadari bahwa mereka masih terlalu muda dan labil, mereka juga tidak ingin membuat band mereka (Paramore) menjadi band yang berisikan tentang hubungan mereka berdua, bukan tentang musik mereka. 



Putusnya hubungan mereka berdua, bisa agan rasakan di album Paramore berjudul Brand New Eyes yang rilis di tahun 2009.



Setelah putus dari Hayley, Josh pun berkencan dengan Jenna Rice, begitupun Hayley yang memilih berpacaran dengan vokalis New Found Glory, Chad Gilbert.


Sederet prestasi pun di ukirnya sejak berada di Paramore, sebut saja Shockwaves NME Awards di kategori Sexiest Female di tahun 2009, Kerangg Readers' Poll di tahun 2008, 2009 dan 2013, serta menjadi nominasi di beberapa kategori penghargaan seperti 37th People's Choice Awards, 53rd Annual Grammy Awards, dan Kerrang! Relentless Kerrang! Awards 2013.



Namun di tahun 2015, adalah masa sulit bagi kesehatan mental Hayley, bertubi-tubi masalah datang membuatnya kalut sampai depresi hingga tak pernah terlihat tertawa selama beberapa waktu. Beberapa faktor yang bisa jadi membuatnya terpuruk adalah mereka berdua sepakat mengumumkan di akun Instagramnya pada 2 Juli 2017 lalu tentang perpisahannya dengan Chad Gilbert yang sudah 8 tahun menjalin hubungan hingga akhirnya menikah pada 20 Februari 2016.



Quote:


Keterpurukannya di perparah dengan ia harus kehilangan Jeremy Davis yang keluar dari Paramore pada saat itu. Jeremy menyusul Josh dan Zac Farro yang lebih dahulu meninggalkan band pada 18 Desember 2010. Josh dan Zac menganggap bahwa manajemen memanipulasi band sehingga seolah-olah Paramore adalah Hayley. Ia menganggap Hayley hanya memanfaatkan personil lain untuk meraih impian karir solonya. 



Namun, justru bagi Hayley, hari dimana keluarnya Josh adalah hari yang sangat buruk baginya.



Walaupun begitu, akhirnya pada saat Paramore merilis album After Laughter, drummer Zac Farro memutuskan untuk kembali bergabung dengan Paramore yang hanya tinggal menyisakan Hayley dan Taylor. 

Setelah peristiwa tidak mengenakkan bertubi-tubi datang, akhirnya ia menemukan sebuah pelarian. Ia berfikir menulis adalah hal yang melegakan dan baik untuk kesehatan mentalnya.


Quote:

 
Meskipun ia menghadapi depresi yang buruk, ternyata sebagai bintang rock yang juga mengoleksi Barbie dirumahnya, Hayley tidak terpengaruh dengan alkohol, rokok dan drugs. Itu juga tergambar pada tatto di lengan kirinya bertuliskan "Accentuate the positive, eliminate the negative."



Hayley yang juga dikenal sangat menggilai keju dan mampu bermain gitar dengan tangan kiri dan kanan ini juga sempat membuat heboh para fans, ketika ia memposting di situs resmi Paramore tentang kebenciannya terhadap ayah tirinya karena sudah melelang barang-barang pribadi miliknya, termasuk diarynya. Namun walaupun ia membeberkan kemarahan dan kebencian pada ayah tirinya, Hayley tetap tidak membocorkan identitas ayah tirinya karena ia merasa masih menghormatinya. Namun Hayley memperingatkan semua fansnya untuk tidak membeli semua barang-barangnya.

Spoiler for PENUTUP:















fachri15
fachri15 memberi reputasi
1
3.6K
5
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.