kanka1505Avatar border
TS
kanka1505
Minuman Paling Cocok Buat Dinikmati saat Musim Hujan
“Ketika Tuhan menciptakan alam, Dia pun menciptakan kesejukan dan kehangatan, agar makhluk hidup yang ada di muka bumi bisa menikmatinya, dan hasilnya adalah secangkir minuman hangat dan sejuknya air hujan.” emoticon-shakehand Mungkin ungkapan inilah yang cocok dibalik dari betapa mempesonanya minuman hangat ketika diminum saat hujan. 


Minuman hangat adalah minuman yang sangat cocok ketika saat dingin. Bahkan, orang Eropa saat menjajah Wilayah Selatan seperti Afrika dan Asia, khususnya Nusantara, mereka mencari kopi emoticon-coffeeuntuk menjadi minuman hangat saat musim dingin di Eropa.


Saat penjelajah Eropa datang ke Benua Amerika, mereka mendapatkan tanaman kakao yang merupakan cikal bakal dari cokelat, dan menjadi minuman hangat juga. Minuman hangat memang menjadi penghibur di tengah dinginnya suatu tempat. 


Dengan mendengar lagu yang santai penuh makna, ditambah dengan minuman hangat, lalu memakai selimut, di tengah siang atau malam hari, sambil mendengarkan suara gemuruh hujan, mungkin inilah yang bisa diasosiasikan dengan pertanyaan “Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan emoticon-Wowcantik ?” 


Lalu, jika ingin minuman hangat, apa sajakah jenis minuman yang paling cocok untuk dinikmati saat menikmati musim hujan?



Spoiler for Cokelat:



Spoiler for Kopi:



Spoiler for Teh:



Spoiler for Wedang Jahe:



Spoiler for Lemon:


Nah gan, bagaimana dengan agan sendiri? Tentunya di musim hujan saat ini, agan harus mempunyai stok minuman hangat agar bisa dinikmati nantinya! Apalagi jika agan mempunyai stok Indomie rebus. Tentunya pasti lebih nikmat dalam menikmati hujan!



tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
7.3K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.