Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd57fd862088146288b4567/saya-yang-sangat-gampang-berkhianat
ah k*ntol nih orang2nya minta petuah malah gini mending gw jadi pendosa sekalian aja dah kwkwk bodo amat
Lapor Hansip
28-10-2018 16:22

saya yang sangat gampang berkhianat

ah k*ntol nih orang2nya minta petuah malah gini mending gw jadi pendosa sekalian aja dah kwkwk bodo amat
Diubah oleh bakintulobo
-1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 18:19
nte kembaliin aja duit itu ke yang berhak trus nyari penghasilan yang gede tapi halal
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 18:29
yakin yg lo sebut2 tobat itu adalah tobat?
jgn2 cuma anggepan lo aja klo itu tobat?
jgn2 bukan tobat?
emoticon-Thinking
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 18:37
Ngentiaw memang nikmat emoticon-Recommended Seller

Lanjuttt teroosss, genjott blehhh si doi jgn kasih kendor, biar suaminya dapet ampas ente, jgn mau rugi emoticon-Ultah

Kenikmatan yg haqiqi mana lagi yg ente dustakan

1 0
1
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 18:48
Heh manusia goblok emoticon-Gila
Kalau mau tobat ya tobat aja, ngapain kau koar koar ingin bertobat di kaskus emoticon-Gila
Cukup kau tanamkan saja di dalam hati kau goblok emoticon-Gila
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 18:49
Orang yg sedang dlm proses bertobat pun Allah uji juga. Disitu bisa dilihat kadar tekadnya utk bertobat. Kalo sholat dan ibadah yg lainnya sudah dilakukan tp tetap tdk bsa mencegah dr kemungkaran, berarti yg dilakukan hanya gerakan sahaja tetapi level kesadarannya blm nyandak alias blm bergeser. Ini catatan utk gue juga.
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 19:02
Ketika agan melakukan dosa lalu hati agan merasa ga tenang, bersyukurlah....

Artinya dlm hati agan msh ada perasaan takut dosa.

Nah skrg udah tau klo bikin dosa, apalagi sengaja, itu bikin hati ga tenang yaudah jgn dibikin lagi... Lakuin hal2 lain yg bikin hati tenang dan adem emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 19:05
haha ikut ngakak gan :ngkaka emoticon-Ngakak
Diubah oleh Crackheads
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 19:18
Quote:Original Posted By krackheads
haha ikut ngakak gan :ngkaka emoticon-Ngakak


Kau salah login aidi goblok emoticon-DP
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 20:13
Ketinggalan.


emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 20:17
pendoza kayak yang nyanyi hok a hok e
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 20:30
Quote:Original Posted By bakintulobo
ah k*ntol nih orang2nya minta petuah malah gini mending gw jadi pendosa sekalian aja dah kwkwk bodo amat



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Si geblek di edit langsung mutung emoticon-Ngakak

Ya udah makanya jgn sok tobat segala, abis ngentiaw udah crot udah enteng lagaknya nyesel, eh bsk sange lg genjot lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kacau ente tong2, tobat sambal keparat

Kedok doang ente tobat tong, tobat ente buat mainan, ngaco ente emoticon-Blue Guy Bata (L)



1 0
1
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 20:38
Dasar lelaki pecundang tak punya mental
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1 0
1
saya yang sangat gampang berkhianat
28-10-2018 22:36
TSnya batal tobat
atau emng gak niat tobat kah? emoticon-Ngacir
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
29-10-2018 01:53
ada apa ini rame2
1 0
1
saya yang sangat gampang berkhianat
29-10-2018 05:37
saya ketinggalan udah diedit toh emoticon-Ngacir
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
29-10-2018 05:57
Quote:Original Posted By bakintulobo
ah k*ntol nih orang2nya minta petuah malah gini mending gw jadi pendosa sekalian aja dah kwkwk bodo amat


Lah BODO AMAT juga, siape yg peduli sm hidup lu setanemoticon-Wakaka
1 0
1
saya yang sangat gampang berkhianat
29-10-2018 08:13
Klunya: petuah - tobat - pendosa


emoticon-Bingung
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
29-10-2018 10:39
yah kagak ada yang qoute....
belon baca isi curhatannya emoticon-Ngakak
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
29-10-2018 11:21
Quote:Original Posted By bakintulobo
ah k*ntol nih orang2nya minta petuah malah gini mending gw jadi pendosa sekalian aja dah kwkwk bodo amat


lu mau jadi pendosa kek, ultramen kek
gua ga peduli

emoticon-Ngakak
0 0
0
saya yang sangat gampang berkhianat
29-10-2018 11:23
Dasar goblok





















Btw isi curhatannya apaan sik?
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
back-to-black
Stories from the Heart
its-my-our-life
Stories from the Heart
seumur-hidup-dibalik-penjara
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
gendis
Stories from the Heart
misteri-tanpa-akhir
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia