aksibelacintaAvatar border
TS
aksibelacinta
Ngaku Gamer Pro? Coba Tamatin 3 Game Adroid Tersulit Ini!


Kata siapa game merupakan media hiburan yang paling efektif untuk relaksasi, membunuh penat dan penghilang stress? Kalo Gansis berpandangan dan terlalu fokus kedalam hal-hal yang menyenangkan saat bermain game, mungkin kalian harus berfikir kembali. Karena terkadang game menyajikan tantangan yang menuntut kita untuk berfikir dan tidak jarang game itu malah membuat kita pusing dan akhirnya menyerah karena frustasi.

GanSis pernah denger ucapan “selama hidupnya, manusia belum bisa menggunakan 10% kemampuan otaknya”, ane sih bukan peneliti yang akan ngebahas tentang otak kita hehee, tapi ane mau kasih rekomendasi game yang akan membuat otak GanSis berkeringat! Karena menurut ane ketiga game ini walaupun susah tapi lumayan bikin nagih gan, jadi ane butuh smartphonedengan kapasitas baterai yang besar, seperti Oppo A3S yang ane pake untuk main game ini, jadi ga perlu takut untuk berlama-lama main game di smartphone.

Penasaran Game apa aja yang ane rekomendasi untuk agan dan sista, yuk kita simak bareng-bareng, cekidot!


Quote:



Quote:


Quote:



Itu dia tiga game tersulit yang ane rekomendasikan untuk agan dan sista yang cinta sama game dengan kesulitan tinggi dan membutuhkan konsentrasi maksimal. Jadi apakah GanSis masih beranggapan game dapat menghilangkan penat dan stress? Tiga game ini malah sebaliknya, game di atas akan meninggalkan rasa frustasi dan stress yang membekas pada otak kalian yang dikarenakan sulitnya permainan tersebut.


Sekian thread sederhana dari ane, ditunggu ya komeng agan dan sista!

jangan lupa ya gan

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
3
15.9K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.