Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9931
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
17-03-2016 23:10

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 482 dari 498
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-10-2018 07:44

Misi puh

Mpuh.mohon tafsir mimpi ane..ane mimpi melihat kekasih ane nikah sama cwo lain.mohon mpuh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-10-2018 11:45
Siang om Dave,
Mau nanya mimpi hehe..

Mimpi,
Kehilangan mobil tapi ada mobil lain yang lebih bagus di garasi rumah.

Terima kasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-10-2018 22:02

Mimpi

Malam om dave, kemarin subuh saya mimpi, cerita nya saya lagi jalan kaki pada waktu malam hari (karena keadaan langit gelap) dan sewaktu saya berjalan tiba2 langit sperti siang hari, saya pun melihat jam tangan menunjukan pukul setengah 1 pagi, saya melihat di sekitar jalanan sepi (hanya ada 1 kendaraan mobil, dan beberapa motor saja) dan saya mencoba merekam dan memfoto kejadian aneh tersebut dari handphone saya

Maksud mimpi saya itu apa ya om? Mohon d jawab ya om, Terima Kasih om dave
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-10-2018 23:25
Quote:Original Posted By dhanh
mimpi melihat ikan cupang bagus banget dan ukurannya 2 kali lipat artinya apa?


meragukan suatu hal

Quote:Original Posted By gponkwaras
mas semalem saya mimpi gigi saya rontok semua.. kurang inget kejadian nya,yg di inget cuma gigi saya rontok semua...
apa ada maksudnya mas?


akan mendapatkan pencerahan

Quote:Original Posted By miberry
puh.. smlm saya mimpi.. Sekitar jam 3 pagi mimpi melihat orang2 lalu lalang sdg melakukan aktifitas tp tdk terlihat wajahnya. Mereka membukakan pintu belakang rumah dan saya bertanya kpd bapak2 "jam 3 pagi kok sinar matahari terang bgt", bpk tsb menjawab "disini memang begini". Pintu belakang rumah sya menjurus ke sungai besar yg banyak pepohonan. Artinya apa ya puh? terimakasih


kabar kurang baik dr sekitar rumah

Quote:Original Posted By krx48


Makasih kang,bener rencana kerja ditanggerang batal :') badan juga hari ini encok+gk bisa tidur seharian,tp mesti ttp ningkatin fisik biar cmn dirumah buat nglamar kerjaan kedua di security :')


semoga lekas pulih dan tetap semangat

Quote:Original Posted By Ronilimsi
Mpuh.mohon tafsir mimpi ane..ane mimpi melihat kekasih ane nikah sama cwo lain.mohon mpuh


msh ada keraguan

Quote:Original Posted By gianuraulia

Hallo puh,
Saya mimpi lagi seputar dipernikahan & disuruh menikah dgn orang yg tidak saya sayangi lagi. Maaf puh jika kepanjangan, sengaja saya sampaikan detail spy puh dave mudah menafsirkannya😊

-Semalem saya mimpi menikah dgn anak dari mamang/om/pamannya mamah saya, brrti jatohnya dia om saya, usianya cm beda 2/3 thn dgn saya.
Didlm mimpi saya terpaksa menerimanya krn disuruh orgtua masing2 dan krn saya udh punya pacar juga jd saya terpaksa. Proses akad nikah/ijab qabul berlangsung tp saya tidak duduk disebelah calon suami saya melainkan saya berdiri bersma pacar saya menyaksikannya sambil saya bicara sm pacar saya kalo saya disuruh nikah sm itu dia calonnya. Stlh sah, saya menghampiri suami saya cium tangan, memasangkan cincin masing2. Stlh itu tautau sudah didlm kamar tiduran biasa aja saya dgn suami dan dalam hati saya berfikir msh mau melanjutkan hub dgn pacar saya krn saya sayang dia tp saya bingung satu sisi saya sdh bersuami gamau diblg selingkuh. Didlm mimpi itu Pacar saya kecewa, marah, ntah akhirnya udahan atau tidak hub saya dgn pacar saya gainget.

Oiya puh sambil ngetik saya inget waktu malem jumat kemaren mimpi spt ini:

-Saya mimpi selingkuh dgn mantan saya orang sblm pacar saya ini, saya makan berdua dgn mantan saya disebuah tmpt makan, trs jalan2. Dalam hati sempat membandingkan pacar saya dgn mantan saya ini. Sahabat saya ternyata lewat tmpt makan yg saya lg tempatin, dia nanya & curiga 'itu *** , cowolo gatau? Ntr berantem lo' trs seinget saya cm blg udah lo diem aja. Akhirnya cowo saya tau kayaknya sahabat saya bilang sm cowo saya krn mereka emg kenal juga. Pacar saya marah sejadi2nya, kecewa, dan blg udahan, pokoknya goyah hub saya. Dia cerita katanya tau dr sahabt saya & tau dr lini masa google maps saya krn email saya didunia nyata emg nyangkut dihp dia.

Sampe disitu aja mimpinya puh tapi ada lanjutannya dlm semalam, beda cerita tp . Begini mimpinya:
-Dimlm yg sama, saya bermimpi menikahkan mantan saya(mantan yg selingkuh sm saya dimimpi sblmnya) dengan calon pasangannya tp saya gatau siapa calonnya. Saya jadi penghulu/wali nikah.
Saya berjabad tangan dgn mantan saya, sambil saya melontarkan kalimat ijab qabul 'Saya terima nikahnya, blablaaa bin blabaaa(maharnya lupa saya apa) sah sahhh'
Saya gainget lagi apa mimpinya.

Tambahan info puh :

- Semalem sblm tidur memang saya sedikit sebel aja sm pacar saya, tp tidak terlalu sebel bgt & sblm tidur juga saya lg ngebayangin sptr hal nkh, lmrn, jalan2 sm anak kecil tp sambil berkata 'Jgn kebawa mimpi lagi,,takut nanti jelek mimpinya mimpi nikah lagi'

-Mimpi malem jumat ini kan bersambung tapi lain cerita sambungan mimpinya.
Sblm tidur saya memang lg sebel banget juga sm pacar saya grgr suatu hal bisa diblg lagi brntm kecil.
Itu kenapa ya puh saya akhir2 ini mimpi mengecewakan pacar saya? Sblmnya saya sudah pernah nanya juga ke puh dave diatas kutipan ini sengaja saya kutip biar puh inget juga😁
Ini Hanya bunga tidur atau apakah? Soalnya saya takut kalo udh mimpi nikah kan artinya buruk.
Terima kasih puh jika puh berkenan menafsirkan😊😊😊


sesuatu yg dipaksakan dan bbrp yg bunga tidur

Quote:Original Posted By Camelopard
Siang om Dave,
Mau nanya mimpi hehe..
Mimpi,
Kehilangan mobil tapi ada mobil lain yang lebih bagus di garasi rumah.
Terima kasih


luka lama yg msh membekas

Quote:Original Posted By reventon92
Malam om dave, kemarin subuh saya mimpi, cerita nya saya lagi jalan kaki pada waktu malam hari (karena keadaan langit gelap) dan sewaktu saya berjalan tiba2 langit sperti siang hari, saya pun melihat jam tangan menunjukan pukul setengah 1 pagi, saya melihat di sekitar jalanan sepi (hanya ada 1 kendaraan mobil, dan beberapa motor saja) dan saya mencoba merekam dan memfoto kejadian aneh tersebut dari handphone saya

Maksud mimpi saya itu apa ya om? Mohon d jawab ya om, Terima Kasih om dave


persiapkan diri uk segala hal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-10-2018 12:12
puh ane pernah mimpi naik gununh tinggi gede gituu,,pas ane masi tinggal d bali,
banyaak yg jatoh ke jurang pas naik tu gunung,dan ane bisa sampe puncak tanpa hambatan,setelah di atas ane d bawa sama orang berpakaian putih seperti pemangku d bali umumnya,ane d beri tempat duduk seperti tempat pertapaan gt banyak candi jg,abis itu ane bisa ngliat seluruh bali dr atas puncak gunung agungpun ane liat semua pulau bali,apa artinya yaa puh??
makasiiihhh 🙏🏽
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-10-2018 16:42
2x mimpi org terdekat ane meninggal dan gk lama kejadian dua2nya..
Cuma mimpi atau ada maknanya andaikan ane mimpi seperti itu lagi?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-10-2018 17:48
Om dave.ane mimpi di dalam rumah sama teman yg sedang main hp.lalu temanku itu mau pulang ..trus ane buka pintu samping..eh dia maunya lewat pintu depan...ya ane buka pintu depan..mohon tafsirnya om
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
25-10-2018 00:04
assalamu'alaikum
kemarin malam ane beserta keluarga mimpi di masakin rendang daging sapi sama ibu ane , di dalam mimpi tersebut terjadi saat bulan puasa dan saat sedang sahur.seingat ane juga sempat makan dagingnya rasa enak sekali dan sambil nonton bola di tv . padahal ane belum pernah dalam kehidupan nyata ibu ane masak daging sapi buat sahur, biasanya masak daging jika mau menjelang lebaran aja
apa arti dari mimpi tersebut puh dev ?
terima kasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
25-10-2018 15:02
maaf om.moga om dave g pernah bosan nafsir mimpi.ane mlm tadi mimpi
1. ane berjalan dan di belakang ane banyak anak kecil laki laki ngikutin..
2.mimpi naik mobil berdua sama wanita hamil.
3.ane mimpi melihat sesisir pisang kuning
Diubah oleh Ronilimsi
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
26-10-2018 08:08
Nanya puh, mimpi gini, ditempat kerja ada grup wa, ada temen cewek ga sengaja kirim chat buat suami nya ama foto seronok dirinya di grup wa, trus dia keluar grup wa, tapi tetep kerja di situ dan berusaha seolah ga terjadi apa2 kalo ketemu temen2 termasuk ane, apa artinya puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
26-10-2018 15:40

Mimpi Bertemu Pak Harto

Hallo Om

Saya adalah type orang yang menganggap kebanyakan mimpi adalah bunga tidur kalau mimpinya hanyalah sekedar mimpi standart dan tidak membekas ketika bangun,misal mimpi tentang tentang kehidupan sehari - hari.

Tapi untuk mimpi yang sangat membekas dan berkesan ketika bangun tidur, saya punya alasan untuk minimal memikirkannya.

Seperti ketika semasa ujian masuk kuliah negri saya bermimpi, saya dengan teman saya pergi ke dukun ditengah hutan dan minta wejangan.
Disitu dikasih tahu hanya saya yang nanti akan diterima.
Tetapi setelah saya bangun, langsung terbelalak,sambil bergumam sendiri bicara, waaahh....ini pasti temen saya yang akan diterima di kuliah negri nanti.
Karena dalam pemahaman saya, untuk kasus mimpi saya itu biasanya terbalik.
Dan benar saja, ketika pengumuman teman saya yang diterima.


Naaah..kemaren malam, setelah sekian lama saya mengalami mimpi yang sangat berkesan kembali.
Saya bertemu dengan Pak Soeharto, presiden ke 2 Indonesia.
Disitu saya seharian dari pagi sampai petang hari saya menemani beliau.
Mulai dari ngobrol pagi ngopi, kemudian menemani beliau mancing, berkeliling di kebun beliau, kemudian menemani beliau bersantai sambil ngbrol ngalor - ngidul, tapi saya tidak menangkap kami sedang membicarakan apa.

Yang saya tangkap saya sehari penuh menemani beliau, pagi sampe sore.
Kemudian pamit ketika matahari sudah turun, waktu maghrib.
Disitu saya lihat Pak Harto senang sekali, tertawa kecil riang khas beliau.

Saya yakin sosok yang ada dalam mimpi saya itu beliau Pak Harto, seperti rumahnya yang khas di Cendana, karena saya bisa membayangkan suasana rumah beliau.
Dan dalam mimpi beliau dilihatkan sebagai sosok yang seperti di Televisi, ketika sudah tua rambut beruban, persis ketika masa - masa sebelum beliau lengser.


Om..saya mau nanya, apakah arti mimpi saya ini ??
Apakah punya arti atau hanyalah sebuah bunga tidur.
Mohon di terawang.

Terimakasih om.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
26-10-2018 20:00
Quote:Original Posted By ahmad2511
assalamu'alaikum
kemarin malam ane beserta keluarga mimpi di masakin rendang daging sapi sama ibu ane , di dalam mimpi tersebut terjadi saat bulan puasa dan saat sedang sahur.seingat ane juga sempat makan dagingnya rasa enak sekali dan sambil nonton bola di tv . padahal ane belum pernah dalam kehidupan nyata ibu ane masak daging sapi buat sahur, biasanya masak daging jika mau menjelang lebaran aja
apa arti dari mimpi tersebut puh dev ?
terima kasih


kangen ma ibu

Quote:Original Posted By Ronilimsi
maaf om.moga om dave g pernah bosan nafsir mimpi.ane mlm tadi mimpi
1. ane berjalan dan di belakang ane banyak anak kecil laki laki ngikutin..
2.mimpi naik mobil berdua sama wanita hamil.
3.ane mimpi melihat sesisir pisang kuning


1-2 beban tambahan
3 kondisi kesehatan

Quote:Original Posted By big.boobie
Nanya puh, mimpi gini, ditempat kerja ada grup wa, ada temen cewek ga sengaja kirim chat buat suami nya ama foto seronok dirinya di grup wa, trus dia keluar grup wa, tapi tetep kerja di situ dan berusaha seolah ga terjadi apa2 kalo ketemu temen2 termasuk ane, apa artinya puh?


jaga baik2 nama baik

Quote:Original Posted By Dinamodoglar
Hallo Om

Saya adalah type orang yang menganggap kebanyakan mimpi adalah bunga tidur kalau mimpinya hanyalah sekedar mimpi standart dan tidak membekas ketika bangun,misal mimpi tentang tentang kehidupan sehari - hari.

Tapi untuk mimpi yang sangat membekas dan berkesan ketika bangun tidur, saya punya alasan untuk minimal memikirkannya.

Seperti ketika semasa ujian masuk kuliah negri saya bermimpi, saya dengan teman saya pergi ke dukun ditengah hutan dan minta wejangan.
Disitu dikasih tahu hanya saya yang nanti akan diterima.
Tetapi setelah saya bangun, langsung terbelalak,sambil bergumam sendiri bicara, waaahh....ini pasti temen saya yang akan diterima di kuliah negri nanti.
Karena dalam pemahaman saya, untuk kasus mimpi saya itu biasanya terbalik.
Dan benar saja, ketika pengumuman teman saya yang diterima.

Naaah..kemaren malam, setelah sekian lama saya mengalami mimpi yang sangat berkesan kembali.
Saya bertemu dengan Pak Soeharto, presiden ke 2 Indonesia.
Disitu saya seharian dari pagi sampai petang hari saya menemani beliau.
Mulai dari ngobrol pagi ngopi, kemudian menemani beliau mancing, berkeliling di kebun beliau, kemudian menemani beliau bersantai sambil ngbrol ngalor - ngidul, tapi saya tidak menangkap kami sedang membicarakan apa.

Yang saya tangkap saya sehari penuh menemani beliau, pagi sampe sore.
Kemudian pamit ketika matahari sudah turun, waktu maghrib.
Disitu saya lihat Pak Harto senang sekali, tertawa kecil riang khas beliau.

Saya yakin sosok yang ada dalam mimpi saya itu beliau Pak Harto, seperti rumahnya yang khas di Cendana, karena saya bisa membayangkan suasana rumah beliau.
Dan dalam mimpi beliau dilihatkan sebagai sosok yang seperti di Televisi, ketika sudah tua rambut beruban, persis ketika masa - masa sebelum beliau lengser.
Om..saya mau nanya, apakah arti mimpi saya ini ??
Apakah punya arti atau hanyalah sebuah bunga tidur.
Mohon di terawang.

Terimakasih om.


persiapkan diri uk kesibukan selanjutnya
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-10-2018 03:42
Halo om dave
Kalau mimpi begini ada artinya ngga om.. mhn tafsirannya:
Mimpi diperlakukan sangat manis sama orang yg pernah saya suka (sekarang sih nggak suka lagi sama skali). Diajak ketemu terus bahkan dicium emoticon-Hammer
Padahal ga pernah kepikiran itu orang lg sama skali

Thanks om dave
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-10-2018 10:39
Selamat pagi puh.
Saya mimpi melihat ular putih besar di depan saya. Tiba tiba ularnya berubah menjadi manusia, kemudian senyum. Terus berubah lagi jadi ular putih besar.
Apa makna nya ya puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-10-2018 11:28
Misi puh mau cerita mimpi ane lagi hehe


Tadi ane mimpi, ane lagi di suatu alam terbuka gitu bareng temen2 ane. Ceritanya subuh gitu. Trus kita sama2 mandang ke arah gunung gitu, ngeliat matahari terbit. Tp di samping matahari, ada bulan juga yg muncul. Anehnya bulan itu muncul kenceng bgt, bergerak muncul dari arah barat ke arah timur dan tenggelam lg. Trus di arah barat ane liat ada blackhole gitu. Ane merinding, karena langit di sekirarnya kedistorsi gitu karena ada blackhole. Gak lama blakckholenya tenggelam. Trus langit berubah jd merah, bulan td muncul lg dari timur bersamaan ama blackhole, yg ternyata blackhole tersebut lagi nyedot bulan. Ane pikir ini pasti kiamat, trus ane kasih tau temen2 ane buat googling tentang fenomena itu. Dan ternyata lagi rame diomongin di berbagai media. Reaksi temen2 ane juga macem2, ada yg ketakutan, ada yg ketawa2.

Gitu aja puh hehe.
1 0
1
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-10-2018 13:13
Ane mimpi
1.menyiram kepala dengan air
2.buka pintu rumah.lalu masuk ke dalam
3.melihat orang mengangkat keranda jenazah yg di tutup kain hijau.
Gt aja om mimpi ane.tks
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-10-2018 17:17
puh, ane kerja di kantor yang mau tutup. terus ane mimpi, semua orang jadi baik bener. yang kemaren biasanya jauh jadi mau ngumpul.
dan makan bareng sambil bw bekal dari rumah. tapi ada makanan lagi yang banyak banget yang disajikan di kantor buat pegawai-pegawai nya. ini gimana maksudnya ya puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-10-2018 21:50
Quote:Original Posted By FamilyHoliday
Halo om dave
Kalau mimpi begini ada artinya ngga om.. mhn tafsirannya:
Mimpi diperlakukan sangat manis sama orang yg pernah saya suka (sekarang sih nggak suka lagi sama skali). Diajak ketemu terus bahkan dicium emoticon-Hammer
Padahal ga pernah kepikiran itu orang lg sama skali
Thanks om dave


teringat masa lalu

Quote:Original Posted By belahlontong
Selamat pagi puh.
Saya mimpi melihat ular putih besar di depan saya. Tiba tiba ularnya berubah menjadi manusia, kemudian senyum. Terus berubah lagi jadi ular putih besar.
Apa makna nya ya puh?


rencana yg batal

Quote:Original Posted By RadeonHD4670
Misi puh mau cerita mimpi ane lagi hehe
Tadi ane mimpi, ane lagi di suatu alam terbuka gitu bareng temen2 ane. Ceritanya subuh gitu. Trus kita sama2 mandang ke arah gunung gitu, ngeliat matahari terbit. Tp di samping matahari, ada bulan juga yg muncul. Anehnya bulan itu muncul kenceng bgt, bergerak muncul dari arah barat ke arah timur dan tenggelam lg. Trus di arah barat ane liat ada blackhole gitu. Ane merinding, karena langit di sekirarnya kedistorsi gitu karena ada blackhole. Gak lama blakckholenya tenggelam. Trus langit berubah jd merah, bulan td muncul lg dari timur bersamaan ama blackhole, yg ternyata blackhole tersebut lagi nyedot bulan. Ane pikir ini pasti kiamat, trus ane kasih tau temen2 ane buat googling tentang fenomena itu. Dan ternyata lagi rame diomongin di berbagai media. Reaksi temen2 ane juga macem2, ada yg ketakutan, ada yg ketawa2.
Gitu aja puh hehe.


kejadian kurang baik disekitarnya

Quote:Original Posted By Ronilimsi
Ane mimpi
1.menyiram kepala dengan air
2.buka pintu rumah.lalu masuk ke dalam
3.melihat orang mengangkat keranda jenazah yg di tutup kain hijau.
Gt aja om mimpi ane.tks


detilnya gmn?

Quote:Original Posted By ffridant
puh, ane kerja di kantor yang mau tutup. terus ane mimpi, semua orang jadi baik bener. yang kemaren biasanya jauh jadi mau ngumpul.
dan makan bareng sambil bw bekal dari rumah. tapi ada makanan lagi yang banyak banget yang disajikan di kantor buat pegawai-pegawai nya. ini gimana maksudnya ya puh?


klo dekat bau tp klo jauh wangi
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
28-10-2018 09:17
Puh ane mimpi ane jadi bartender di suatu hotel( emng ane lg magang di hotel itu jg)
Ada tamu yang rese stengah mati suka bngt komplen itu di dunia nyata . Sedsngksn di mimpi ane dia kasih duit ke ane dan ke orang" di loby artinya apa puh tq sebelumnya
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
28-10-2018 13:57
Yg di atas itu mimpi yg udah cukup lama om.ini mimpi yg baru mlm tadi aja yg mohon tafsirannya
Mlm tadi ane mimpi masuk rumah orang lalu di dlmnya ane tiduran.dan di dekat ane ada wanita yg punya rumah jg tiduran menelungkup.udah gt ane keluar rumah..mau ambil sandal tapi hilang..lalu saya cari sandal dan dapat di depan rumah tetangga..ya ane pakai sandal ane..kemudian mimpi beralih.ane berjalan di pinggir jalan trus melihat mobil ngebut lalu kecelakaan..trus ane cuma melihat aja.dan kemudian banyak orang menolong korban yg seorang diri ..lalu korbannya di bantu berdiri krn masih bisa berdiri dan korbannya hanya luka kecil.gt om mimpi ane.tks
Diubah oleh Ronilimsi
0 0
0
Halaman 482 dari 498
icon-hot-thread
Hot Threads
Anime & Manga Haven
hilangnya-jam-tayang-anime
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
batu-akik
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia