nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Ane Beli Realme 2 Pro karena Cocok Buat Jalan-jalan

Jalan-jalan minimal tiap 6 bulan sekali udah jadi rutinitas ane, buat ngilangin stres bosen Gan kerja terus. Setiap 6 bulan ane udah saving penghasilan buat travelling, pilah-pilih pengeluaran biar pas jalan-jalan enak gak kere-kere banget. Ane sempet bingung disaat yang bersamaan mau ganti handphone, tapi harus nabung juga buat jalan-jalan. Pokoknya ane mau handphone yang bagus, murce dan bisa memenuhi kebutuhan jalan-jalan. Setelah seharian surfing mbah gugel, ane ngerasa Realme 2 Pro cocok banget buat ane. Alasannya apa yaa?
 
Kamera ganda buat foto-foto selama travelling

Ini faktor utama kenapa ane bilang Realme 2 Pro cocok buat travelling, karena Realme 2 Pro punya konfigurasi kamera ganda di bagian belakang terdiri dari 16 MP dan 2 MP. Sementara itu, bagian depannya dipasangi modul kamera selfie dengan resolusi sebesar 16 MP. Udah nggak perlu lagi deh ane bawa kamera DSLR daripada ribet kan yaa selama jalan-jalan.
 
Bye-bye power bank

Jalan-jalan memang gak bisa ditebak waktu perjalanannya, apalagi kalo udah lihat indikator handphone udah mau habis yang ada ane deg-degan jadi gak nyaman jalan-jalannya yang ada ane malah nyari stop kontak bukan nyari kulineran. Realme 2 Pro  didukung dengan kapasitas 3500 mAh yang dilengkapi AI Sleep Mode untuk mematikan aplikasi yang berjalan di background sehingga dapat menghemat daya. 
 
Ambil foto dan video sepuasnya tanpa takut abis memori

Selain foto, ane juga suka ambil video. Yaa biking vlogging ala-ala yutuber gitu.  Ane bisa nyimpen semua foto dan video di Realme 2 Pro, soalnya Realme 2 Pro punya dua buah varian yaitu 64 GB dengan RAM 4/6 GB serta 128 GB dengan RAM 8 GB. Kapasitas penyimpanan yang gede ini cocok buat nyimpen kenang-kenangan ane selama jalan-jalan. Tak hanya itu, kapasitas penyimpanan Realme 2 Pro juga masih bisa diperluas karena tersedianya slot kartu microSD yang mendukung kapasitas hingga 256 GB. Wow sekalian aja deh ane bikin film!
 
Realme 2 Pro dibanderol  mulai dari Rp2.899.000 untuk RAM 4 GB & memori 64 GB, Rp 3.299.000 untuk RAM 6 GB & memori 64 GB, serta RpRp3.699.000 untuk RAM 8 GB & memori 128 GB. Harganya cukup menarik kan? Realme menggandeng eS E N S O Rmerce Lazada sebagai lini pemasarannya. Realme 2 Pro bisa diperoleh pada 23 Oktober Gan. 
Selamat berburu!
emoticon-Cool

0
15K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.