Papa.T.Bob
TS
Papa.T.Bob
Tebak Gan, Siapa Aktor yang Jadi Pemeran Gundala


Ada kabar baik nih gan. Hari Minggu besok 28 Oktober, di acara Indonesia Comic Con 2018, Joko Anwar akan memperkenalkan pemeran-pemeran yang terlibat dalam film Gundala. Filmnya sendiri bakal tayang tahun depan. Ane pribadi udah lama dibikin penasaran dengan identitas aktor yang memerankan Sancaka (Gundala versi manusia normal). Emang si Joko Anwar nih suka, dan pinter banget, bikin orang penasaran. Masa ngasih teaserfilm berupa poster doang, gak ada penampakan aktornya pula. Yang ada malah logo Honda Wing di mana-mana emoticon-Big Grin




Sebelum proses produksi Joko Anwar sendiri membuka rekrutmen terbuka untuk proyek film Gundala lewat akun media sosialnya. Kriterianya pun bukan berdasar tampang atau ketenaran semata. Bahkan Joko tidak mematok usia. Asal punya kemampuan maka dia berhak jadi kandidat.

Nah, sekarang film Gundala sedang berada pada tahap pengambilan gambar, yang akan berakhir pada 31 Oktober mendatang. Lokasinya di seputaran Jakarta dan Jawa Barat. Alasan Joko Anwar merahasiakan identitas pemeran Sancaka sendiri tidak lain untuk membentuk image atau citra karakter Gundala yang ikonik dan membekas kuat di benak pemirsa. Jadi jangan harap pemerannya Vino Bastian atau Reza Rahadian lagi ya emoticon-Mad




Ini adalah teaser poster Gundala yang dirilis oleh Studio Bumilangit. Seperti yang dapat dilihat pemirsa, pemeran Sancaka cuma kelihatan punggungnya doang! Sangat misterius dan menimbulkan spekulasi tiada akhir emoticon-Hammer. Sekilas sih mirip Ario Bayu, tapi bisa jadi itu Iko Uwaisatau Joe Taslim. Malah ada yang bilang itu Robertino, alias Abimana Aryasatya. Tapi kalo TS pribadi nebak pemerannya adalah Ario Bayu. Secara Iko Uwais, Joe Taslim, dan Abimana sedang terlibat dalam film besutan Timo Tjahjanto yang tayang di Netflix, The Night Comes for Us.

Tapi masih banyak juga kemungkinan lain. Banyak nama-nama baru yang diprediksikan cocok dan sesuai dengan citra Gundala di era sekarang, seperti misalnya Adhitya Alkatiri (anti-hero di serial Satria Garuda Bima X) atau Yoshi Sudarso (ranger biru di serial Power Rangers Dino Charge). Ada juga yang memfavoritkan Arifin Putra, Dian Sidik, Rio Dewanto, hingga Darius Sinathriya sebagai calon kuat lain. Yang pasti pemeran Sancaka harus punya basis bela diri kuat, karena akan ada banyak adegan jotos-jotosan. Secara ini film action.


Yah, yang jelas siapapun aktornya "in Joko We Trust!"




Sekian dari ane Bre & Sis.
Kalo menurut agan siapa yang cocok jadi Gundala? silakan tulis di kolom komen emoticon-Big Grin
Salam dan sampai jumpa di thread Cipt. Papa.T.Bobselanjutnya.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

*Thread ini banyak mengambil sumber dari sini, sini, sinidan situ
Diubah oleh Papa.T.Bob 23-10-2018 14:17
4
22.3K
226
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Film Indonesia
Film Indonesia
icon
3.3KThread3.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.