• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 3 Pemain "Garang" Yang Pernah Membela Manchester United

pcjamesAvatar border
TS
pcjames
3 Pemain "Garang" Yang Pernah Membela Manchester United

 


Hai agan agan, balik lagi bersama ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi nih gan ! Di thread ini ane lagi ingin membahas tentang bola lagi. Ane akan membahas salah satu klub terbesar di dunia, Manchester United ! Manchester United adalah klun yang diisi oleh banyak bintang dari masa ke masa, namun ternyata dari beberapa bintang MU ini terdapat beberapa pemain pemain "Garang/Galak".



Pemain garang yang ane maksud adalah pemain yang kerap membuat masalah baik secara verbal maupun fisik kepada lawannya atau pun pelatih dan supporternya sendiri gan. Maka dari itu thread hari ini akan membahas tentang 3 Pemain "Garang" Yang Pernah Membela Manchester United !

1. Roy Keane



Pemain "Galak" pertama yang akan ane bahas adalah Roy Keane ! Roy Keane adalah pemain sepak bola yang sudah pensiun. Ia memiliki kebangsaan Irlandia yang kini telah berusia 47 tahun. Mantan Kapten MU ini juga dulu merupakan salah satu Gelandang Bertahhan Terbaik Di Dunia pada Era Nya. Bersama Red Devils pun ia telah memenangkan banyak sekali trofi seperti 1 Champions League dan 7 Trofi Premiere League. Diluar prestasi nya yang sangat berkilau, ada cukup banyak kontroversi yang ia hasilkan dari sikap buruknya seperti melakukan pelanggaran serta tackle keras. Ia pun pernah berseteru dengan Patrick Viera. Ia pun sampai mengoleksi 7 Kartu Merah Di EPL.

2. Eric Cantona



Preman berikutnya yang akan ane bahas adalah Eric Cantona. Eric Cantona atau yang akrab dipanggil King Cantona adalah mantan Pemain MU yang kini berusia 52 tahun. Ia berposisi sebagai seorang penyerang. King Cantona pun merupakan salah satu pemain terbaik Manchester United sepanjang sejarah. Ia pun sudah mempersembahkan 4 trofi Premiere League untuk Manchester United. Namun sama dengan Roy Keane, Cantona juga merupakan pemain yang cukup brutal. Ia melakukan beberapa hal buruk seperti melakukan tackle keras, menginjak lawan secara sengaja, bahkan menendang supporter dengan tendangan kung fu nya yang sangat khas sampai sekarang. Ia pun di timnas Perancis pernah melawan Pelatih.

3. Carlos Tevez



Dan nama terakhir di list ini adalah Carlos Tevez. Tevez adalah salah satu Striker terhebat Argentina yang kini mulai meredup. Carlos Tevez memang bisa disebut sebagai bintang, namun berbeda dengan kedua pemain di atas yang sukses di MU, Tevez malah bisa dibilang tidak terlalu sukses di MU meskipun tidak bisa dibilang jelek. Ia membela MU selama dua musim dan mencetak 19 gol di sana. Tevez ini juga bisa disebut sebagai pemain yang bengal. Ia juga kerap melakukan beberapa kontroversi seperti, melawan pelatih MU saat itu Sir Alex Ferguson. Dan bahkan saat ia berhasil membawa klub baru nya saat itu Manchester City juara Premier League, ia malah menunjukkan board bertulisan RIP Fergie.

Sekian thread dari ane. Maaf bila banyak kesalahan kata kata. Kalau ada tambahan bisa agan agan komen yaa. Maaf kalau kurang lengkap soalnya ane juga bukan fans MU hehehe.

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said




amanda2ajaya
amanda2ajaya memberi reputasi
2
15.6K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.