adijaya89
TS
adijaya89
Tiga Game Ini Akan Membuat Malam Kalian Semakin Mencekam!


Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, sekarang ini semua orang bisa menikmati bermain game tanpa harus membeli PC atau konsol, cukup dengan smartphoneGanSis bisa menikmati asyiknya bermain game, bahkan game PC dan kosol pun bisa dimainkan di smartphone kesayangan kalian. Sekarang ini banyak beredar game-game bagus yang sangat diminati oleh gamers. Mulai dari MMORPG, fighting, FPS, RTS, MOBA yang sekarang ini lagi buming dan lain sebagainya. Tidak terkecuali dengan game horor nih GanSis. Banyak game horor bagus yang bisa bikin agan dan sista jumpscare alias loncat ketakutan loh!

Ane sendiri bukan fans dari game yang berbau horor, karena ane liat di youtube banyak gamers yang membuat video saat memainkan game itu, ane jadi penasaran dan coba memainkannya. Terus terang aja gan, ane sih kurang begitu bisa main game horor kaya yang ane sebutin di bawah. Makanya pas nyoba main, eh mati mulu! Untung ga kaya main dingdong, mati masukin duit lagi, bisa tekor ane gan. Saking susahnya ane main lama banget gan, ane main pake hape Oppo A3S kapasitas baterainya besar, jadi ga usah pake nyolok charger. Ane main polos aja udah nyeremin gan apa lagi pake headset, beuh ga nahan kali seremnya!

Jadi, bagi kalian yang pemberani dan tangguh sangat dianjurkan untuk menggunakan headset waktu bermain, karena efek suara menyeramkan yang GanSis dengar akan menambah keseruan dan membuat suasana lebih mencekam yang menimbulkan sensasi seakan-akan kalian menjadi tokoh di dalam game.

Untuk GanSis yang suka sama game serem, ane punya rekomendasi game yang bisa bikin jantung kalian berdetak ga beraturan dan kaget setengah mati, cekidot!




Granny




Granny The Horror Gameciptaan DVloper ini punya slogan “be careful, be quiet, she hear you”. Itu merupakan petunjuk untuk gamers yang akan memainkannya, karena saat bermain agan dan sista harus hati-hati dan tenang agar tidak membuat suara yang akan memancing granny datang menangkap dan mengurung agan kembali di kamar.

Game ini berhasil dikemas menjadi salah satu game dengan suasana yang mencekam dengan seting rumah tua yang sangat terasa menyeramkan. Misi utama dari game ini adalah keluar dari rumah melalui pintu utama yang terletak di bagian tengah rumah yang dihuni oleh granny si nenek tua yang berparas menyeramkan dan membawa tongkat pemukul. Ane sekali lagi mengingatkan GanSis untuk main dengan hati-hati dan tenang jangan sampai membuat keributan, karena granny akan segera datang dan menangkap kalian. Jika agan dan sista tertangkap terus menerus, granny akan mengurung kalian kembali di kamar dengan keadaan cidera yang makin parah, hingga akhirnya agan susah untuk bergerak. Tapi jangan terlalu khawati karena granny mempunyai bebrapa kelemahan yaitu tidak bisa melewati terowongan, tidak bisa membuka lemari, tidak bisa melihat ke bawah kasur, jadi kalian bisa menggunakan kelemahannya untuk lolos dari kejaran granny. Selain itu kalian bisa melumpuhkan granny selama 30 detik sampai 2 menit dengan menggunakan crossbow dan shotgun, itu juga kalo GanSis bisa menemukan secret area tempat menyimpan benda-benda itu. Untuk menyelesaikan game ini GanSis diberi waktu selama 5 hari.

Ane pribadi sering banget ketangkep sama itu nenek-nek gan, tapi anehnya setiap ane ketangkep rasa kagetnya tetep sama loh! Seakan-akan kaya yang baru pertama kali ditangkap si granny. Kuagetnya poll gan!

Yang menurut ane ngeselin adalah ketika GanSis mampu membuka beberapa gembok pintu utama dengan rentang waktu 1 sampai 2 hari, maka granny akan menambahkan gembok lagi. Bete ga tuh? Udah susah-susah buka gembok, eeh ditambahin lagi gemboknya, Uceet!


Quote:




Eyes The Horror Game




Sekilas hantu yang ada di game horor besutan Paulina dan Michal Pabis mempunyai kemiripan dengan hantu lokal yang sempat viral karena ada manuasia yang memburu organ dari hantu tersebut. GanSis tau kan nama hantunya? Ya! Mirip kuyang gan, emang eudan manusia zaman sekarang setan aja diburu, hehe.

Balik lagi ke game ya gan. Saat bermain kalian harus berpetualang di sebuah rumah yang yang mempunya 3 bagian yaitu basement, ruang bagian tengah dan bagian atas. Keadaan rumah yang tidak terurus, suram, gelap dan mencekam khas game horor serta efek suara yang meneror telinga akan menambah kengerian saat GanSis memainkannya. Untuk keluar dari rumah, kalian harus mengumpulkan kantong uang yang tersebar secara acak di seluruh bagian rumah. Jumlah kantong uang yang harus dikumpulkan akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan yang agan pilih, easy 12 kantong, normal 20 kantong, dan hard 30 kantong uang. Tentunya tidak akan mudah saat agan dan sista menjelajah rumah, karena sang penjaga rumah yaitu hantu wanita yang penampakannya hanya kepala dan organ dalam saja akan selalu berkeliling dan menghalangi agan untuk mendapatkan kantong-kantong uang yang menjadi objektif dari game ini.

Tips dari ane saat agan dan sista mencari kantong uang, sebaiknya kalian mulai dengan mencari bagian tengah dan atas rumah, dan yang terakhir area basementyang menjadi tempat terbanyak kantong uang, karena biasanya hantu wanita itu akan berkeliling di basement terlebih dahulu. Walaupun hantu itu terus berkeliling dan berjaga-jaga. Biasanya kemunculan hantu wanita akan di awali dengan henbusan angin yang kencang, karakter agan akan menggretak gigi dibarengi dengan bersuara layaknya orang yang sedang ketakutan, suara berisik dari furniture dan suara dari si hantu wanita itu sendiri. Agan masih bisa melarikan diri, dengan cara menjauhi titik temu si hantu dan masuk ke dalam pojok ruangan yang tertutup, atau agan bisa menggunakan tanda mata yang berfungsi sebagai pelacak tempat keberadaan hantu, biasanya akan agan temukan menempel di tembok.

Untuk agan dan sista yang suka berburu harta karun ditambah dengan sensasi horor, game ini recommended banget untuk kalian mainkan!


Quote:



Horror Hospital 2




Kalau kita berbicara tentang rumah sakit tentunya adalah tempat untuk berobat dan menyembuhkan suatu penyakit. Tapi tidak dipungkiri, menurut ane rumah sakit adalah salah satu tempat paling menyeramkan yang ada di muka bumi, yang mampu menyaingi kengerian dari komplek pemakaman dan rumah kosong.

Game horor yang berjudul Horor Hospital 2, berlatar bangunan tua bekas rumah sakit yang dihuni banyak hantu dan entitas jahat lainnya. GanSis wajib menjelajah tempat sekitar dan di dalam rumah sakit untuk menemukan kunci dan filerahasia yang tersembunyi agar dapat menyelesaikannya. Di awal permainan agan akan disuguhkan dengan lingkungan sekitar rumah sakit yang angker dan efek suara yang bikin detak jantung GanSis ngetril! Kalian harus mengeksplorasi daerah sekitar rumah sakit untuk mencari kunci dan membuka pintu menuju bagian dalam rumah sakit. Dari awal permainan fenomena gaib dan penampakan hantu-hantu lumayan bikin ane merinding dan teriak gan! Sekedar bocoran, kalo kunci pertama pintu rumah sakit ada di bangunan bagian belakang dari rumah sakit, tapi hati-hati gan karena ada suatu yang akan menunggu agan di sana, iih serem!

Setelah masuk ke dalam rumah sakit, lagi-lagi kalian harus berkeliling sambil mencari kunci untuk masuk ke ruangan berikutnya. Usahakan jangan terlalu lama mengeksplorasi, karena semakin lama kalian mengeksplorasi akan semakin banyak fenomena penampakan dan suara menyeramkan yang bikin agan jumpscare alias loncat ketakutan!


Quote:


Bagi agan dan sista yang bermental baja, sekali lagi ane saranin untuk main di malam hari, matiin lampu dan menggunakan headsetagar suasananya lebih mencekam dan sensasinya lebih nendang gan! Tapi kalo agan dan sista punya kondisi jantung yang kurang sehat, lebih baik jangan mainin game ini, karena jantung kalian akan berdetak dengan cepat dan tidak beraturan!

Kalo emang GanSis bernyali, apa lagi yang ditunggu?

Sekian thread dari ane, semoga malam agan semakin mencekam!

Ane tunggu komengnya ya GanSis.

Jangan lupa ya gan di emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh adijaya89 24-10-2018 15:33
0
8.1K
92
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.