palit000Avatar border
TS
palit000
Realme Tawarkan Desain Stylish, Bye-bye Xiaomi

Anak muda zaman sekarang tuh mudah bosan. Karena itu tren pun jadi mudah berubah. Sekarang bisa saja mereka sedang suka dengan sesuatu yang punya penampilan simpel tapi bulan depan bisa jadi mereka berubah dan tertantang untuk mencoba sesuatu yang radikal dan beda. Apalagi kalau bicara soal desain smartphone yang sekarang kayaknya gitu-gitu aja. Enggak kayak zaman awal-awal feature phone dulu yang bisa lebih inovatif soal desain.

Ambil contoh Xiaomi deh. Kalau melihat semua tipe smartphone yang dikeluarkan Xiaomi, kebanyakan desain bodi belakangnya pasti sama saja. Polos dengan satu warna. Yang membedakannya hanya posisi kamera dan flash-nya atau posisi fingerprint scanner-nya. Sisanya yasudah, begitu saja. Seperti papan kosong. Kalau pun ada aksen tertentu, paling hanya sebatas garis atau titik-titik. Ada nggak sih smartphone dengan tampilan bodi belakang yang radikal gitu? 

Ternyata ada: Realme 2. Nggak percaya? Nih buktinya:


  

Desain

Desain Realme 2 jauh lebih trendi dari Xiaomi yang memang jadi pesaingnya di pasar smartphone mid-end. Model yang ini punya desain bodi belakang Diamond Cut. Ada seperti potongan-potongan berlian tertanam di belakangnya. Yang kalau misalnya terkena cahaya akan berkilau dan memberikan efek pantulan yang keren banget. Enggak cuma satu warna, Realme menyediakan tiga warna untuk dipilih. Di antaranya Diamond Red, Diamond Blue dan Diamond Black.

Realme berani menampilkan desain yang radikal untuk Realme 2 karena secara khusus mereka memang menyasar anak-anak muda di Indonesia yang peduli banget dengan gaya. Kemunculan smartphone Realme 2 akan membuat proses komunikasi, sosialisasi, bekerja dan belajar para generasi muda jadi lebih trendy. Tapi bukan berarti hanya sekedar pamer penampilan luar saja. Jeroannya pun oke kok.

 

Spesifikasi


Realme 2 punya spesifikasi yang kinerjanya oke banget. Dengan pilihan RAM dan ROM 3GB/32GB atau 4GB/64GB yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, prosesor Snapdragon 450, GPU Adreno 512 yang akan kuat buat dipakai memainkan game-game kelas menengah hingga atas, dan tentu saja dual-camera dengan resolusi 13MP dan 5MP di bagian belakang yang bisa menciptakan gambar dengan efek bokeh.


Harga jual

Smartphone Realme 2 adalah bentuk nyata dari ponsel bertenaga tapi juga bisa dibawa bergaya. It's a game changer! Nggak takut buat berinovasi dengan desain sehingga memberikan nuansa baru di pasar smartphone. Kalau kamu selama ini pengguna ponsel dengan desain boring, jangan takut untuk pindah ke lain hati. Realme 2 akan mulai bisa dimiliki di Indonesia secara eksklusif di Lazada pada 6 Oktober 2018 mendatang dengan harga Rp 1,999,000. 

Kalau mau yang lebih "besar", ada Realme 2 Pro yang akan bisa dibeli di Lazada mulai 23 Oktober 2018 dengan harga Rp 2,399,000.

0
12.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.