• Beranda
  • ...
  • Music
  • [MUSICOC] #Playlist Lagu2 Oldies Slow Rock Tak Lekang Oleh Waktu #AslinyaLo

rosemary911Avatar border
TS
rosemary911
[MUSICOC] #Playlist Lagu2 Oldies Slow Rock Tak Lekang Oleh Waktu #AslinyaLo


anak jaman now masih ada yg tau kah lagu2 ini?? judulnya aj oldies,, ini lagu emang udah kelewat tua, tapi umur TS gak setua lagunya yaa.. emoticon-Hammer (S)

sya dari SD sering denger lagu2 di atas, karena punya kk sepupu cowo yg sering puter itu lagu, gak pagi atau malem.. kedengerannya sih agak keras musik ny, tp beberapa lirik ny melow2 bingit.. lama2 sya jadi ikutan ngefans sama lagu ny.. emoticon-Malu (S)

1. air supply
band lawas ini punya beberapa lagu yg masih sounding hingga saat ini.. bahkan lagu2nya banyak yang me-recycle.. di antaranya lagu the power of love yang dinyanyikan oleh celine dion.. juga lagu without you oleh mariah carey..

Spoiler for the power of love (celine dion) :


Spoiler for without you (mariah carey) :

lagu goodbye, all out of love, making love out of nothing at all... hmmm.. siapa yang gak baper dengerin lagu ini.. ditambah melodi lagunya saat intro, menurut sya adem banget di telinga.. emoticon-Malu (S)

Spoiler for making love out of nothing at all (air supply) :


2. guns n roses
Spoiler for november rain :


bisa dibilang ini band yang nge-rock abis.. lagu2nya banyak yang iramanya keras.. walaupun begitu, ada juga loh sisi melankolisnya.. seperti yang ada di lagu november rain juga lagu don't cry.. hentakan2 keras di lagunya gak menghilangkan esensi romantisnya.. emoticon-Malu (S)

Spoiler for don't cry :


3. bryan adams
Spoiler for heaven:

cowo tamvan (di masanya yaa) yang satu ini juga banyak menghasilkan lagu yang nge-hits.. di antaranya everything i do, please forgive me, heaven.. suaranya yang serak2 basah, menjadi ciri khasnya.. kesannya jadi manly banget gitu emoticon-Genit (ini opini subjektif yaa emoticon-Malu (S)). lagu have you ever really loved a woman perlu agan2 skalian dengerin niyh.. dari situ mungkin kalian bisa memahami kaum hawa..emoticon-Malu (S)

Spoiler for have you ever really loved a woman:


4. bon jovi
sya mnyangsikan kalau masih ada yang gak kenal sama penyanyi yang satu ini.. banyak kaum hawa yang sangat mengidolakannya.. emoticon-Genit
pilihan lagunya juga banyak banget yang enak didengerin buat menemani beraktivitas..

Spoiler for always:


Spoiler for bed of roses:



menurut saya lagu2 oldies punya makna lirik yang tersirat.. kadang gak bisa langsung dipahami.. untaian kata2 yang mengalun dalam irama musiknya merasuk dalam jiwa.. emoticon-Malu

lagu2 di atas cuma beberapa yang mewakili.. sebenernya masih banyak lagu2 oldies yg nuansa slow rock yang sya dengerin.. white lion (till death do us part, you're all i need), aerosmith (i don't wanna miss a thing), firehouse (i live my life for you, here for you), rockwell (knife), MLTR, queen..
tabuhan drum, petikan gitar, dentingan piano, jadi satu kesatuan irama yg pas buat sya dengerin.. walaupun ada beberapa yang termasuk hard music, tapi masih aman buat kesehatan telinga.. emoticon-Big Grin

lagu2 jaman now yang punya genre setipe di atas sepertinya baru my chemical romance aj yang bikin eargasm di telinga sya..

mungkin kalian punya list lagu2 slow rock yg recomended buat sya.. bisa jadi alternatif pilihan baru buat sya nikmati.. emoticon-Malu (S)



sumber isi: tulisan sendiri
gambar: dok pribadi..




terima kasih.. :terimakasih



0
2.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.