• Beranda
  • ...
  • Android
  • Jangan Kelewat Gan, Hari ini Pre-Sale Realme 2 Pro Jam 11 di Lazada

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Jangan Kelewat Gan, Hari ini Pre-Sale Realme 2 Pro Jam 11 di Lazada

Realme sebagai sub brand dari OPPO memberi warna baru dunia persilatan smartphone tanah air nih gan, pasalnya Realme menyuguhkan smartphone desain yang kece, spek yang gahar, harga yang terjangkau dan ditujukan buat anak-anak muda di Indonesia. Realme secara resmi meluncurkan produknya di Indonesia dengan memboyong Realme 2, Realme 2 Pro, da Realme C1. Sejauh ini, para penggila gadget tanah air udah ngerasain pre-sale Realme 2 di Lazada pada 16 Oktober 2018 yang ternyata menuai hasil positif. Alhasil, Realme 2 Pro ludes dipesan oleh penggila gadget tanah air sebanyak 15ribu unit yang terjual dalam waktu 10 menit emoticon-Wow. Sungguh hasil yang menakjubkan yah gan, sebagai brand pendatang baru di kancah gadget tanah air. 


Dari ketiga smartphone yang melenggang di Indonesia, sepertinya Realme 2 Pro jadi salah satu smartphone Realme yang menyita perhatian banyak kaskuser nih gan, karena secara spesifikasi Realme 2 Pro menawarkan spek gahar namun dengan mahar yang terjangkau. Untuk memberikan pilihan performa smartphone yang sesuai kebutuhan, Realme 2 Pro hadir dengan ada 3 pilihan untuk RAM/ROM yang berbeda, yaitu pilihan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB, dan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB yang dipadukan dengan penggunaan prosesor Qualcom Snapdragon 660 yang berjalan pada sistem operasi Android 8.0 dan akan memuaskan dengan performa yang mulus, terutama untuk Kaskuser yang multitasker dan yang gemar mainin games mobile.
Realme 2 Pro memiliki layar seluas 6,3 inci yang sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3, dan memiliki rasio screen to body mencapai 90 persen. Meluncur dengan konsep dewdrop Realme 2 Pro memiliki notch berukuran mini dengan memangkas bezel dan membuat smartphone bisa puaskan agan yang butuh layar smartphone yang lapang untuk nonton film, main game, atau mungkin malah bekerja lewat smartphone.

Untuk mendukung agan berlama-lama bareng smartphone, Realme 2 Pro dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3500 mAh, yang bakal awet dipakai seharian karena sudah didukung oleh AI Power Master yang akan melakukan menejemend daya sehingga irit konsumsi baterainya. Kemudian untuk sisi mobile fotografi Realme 2 Pro memiliki bekal kamera 16 MP + 2MP dengan aperture f/1.7 yang dilengkapi dengan fitur mode Photo reguler, Portrait (bokeh), Panorama, AR Sticker, Expert (mode manual), Video dan Time-Lapse. 

Bagi agan sista semua yang udah ngiler dengan smartphone gahar dari Realme, agan udah bisa mendapatkannya dengan cara memesan mulai hari ini di Lazada.
Ingat Gan, hari ini Jam 11.00 WIB 


Jadi pantengin terus Lazada dari sekarang, mengingat belajar dari komentar-komentar kaskuser lain yang kemarin susah banget buat dapetin Realme 2.

emoticon-Traveller

1
19.3K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.