ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Aktris Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia


Kabar duka kembali menggelayuti dunia hiburan Tanah Air. Hal itu seiring dengan meninggalnya aktris sekaligus mantan peragawati senior, Titi Qadarsih. Kabar duka tersebut disampaikan oleh anaknya, Indra Qadarsih, di media social, Senin (22/10).

“Innalillahi wa innailaihi rooji’uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalam perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka,” tulis Indra melalui akun instagram @indraqadarsih.

Indra melanjutkan, “Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yang belum ditunaikan mohon kabari kami. Terima kasih. Indra dan keluarga.”

Ucapan belasungkawa pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. “Turut berduka cita,semoga almarhumah diterima disisiNya,” tulis pengguna akun @barnawwi.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berbelasungkawa om @indraqadarsih,” kata pengguna akun Instagram @friestland.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, turut berduka bang @indraqadarsih semoga Almarhumah di berikan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin. Al-Fatihah,” tambah @fadlyraiwisnu.

Titi merupakan aktor dan musisi yang tenar pada era ’70-an dan ’80-an. Ia dikenal dengan gaya berpakaian yang nyentrik.

Wanita yang lahir di Pare ini mengawali karier bermusik sebagai penyanyi dalam grup Salanti Bersaudara tahun 60-an. Ia juga melebarkan sayap dengan menjadi penari dan peragawati hingga mendirikan Venus Girl Dance Group.

Semasa hidupnya, Titi telah bermain dalam puluhan film, di antaranya ada Dibalik Tjahaja Gemerlapan (1966), Buah Terlarang (1979), Rumah Pondok Indah (2006), Terowongan Casablanca (2007). Terakhir kali, Titi bermain dalam film Madre (2013) dan Main Dukun (2014).

4
8.8K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.