makobarnewsAvatar border
TS
makobarnews
Sepanjang 2018, Berikut 5 Film Indonesia yang Paling Banyak Ditonton
Berita Seleb, makobar.com – Perfilman beberapa tahun terakhir menjadi industri yang menjanjikan. Hampir setiap rumah produksi film berlomba membuat film terbaru demi mengambil keuntungan besar dari jumlah penonton.

Meskipun demikian, tidak semua Film Indonesia mampu menarik perhatian para penonton. Perlu cerita yang bagus serta talenta dari aktor dan artis dengan jiwa bintang untuk bisa mendapatkan hati dari para penonton.

Berikut lima film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2018

1. DILAN 1990




Di urutan teratas masih dipegang oleh film Dilan 1990. Yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Dilan 1990 mendapat predikat paling atas karena berhasil meraup penonton hingga 6.315.664 orang.

Bisa dikatakan film yang satu ini tidak ada lawannya hingga penghujung tahun nanti, karena di lihat melalui perolehan penonton yang teramat jauh.

Dilan 1990 diilhami dari novel Pidi Baiq dengan judul yang sama. Film ini tayang di bulan Januari 2018.

Itulah 5 film Indonesia terlaris sementara di tahun ini. Makin ke sini, film Indonesia semakin banyak perolehan penontonnya.

Semoga saja sejalan dengan kualitas yang dihasilkan.

2. DANUR 2: MADDAH




Film horor memang lagi musimnya dua tahun terakhir, dan film Danur merupakan salah satu yang terlaris.

Sekuel dari yang pertama, yang diperankan oleh artis muda Prilly Latuconsina, berhasil membuat penonton Indonesia tertarik dengan film yang satu ini. Danur 2: Maddah berhasil menampung penonton dengan jumlah 2.572.133 orang.

Danur 2 Maddah tayang di bulan Maret 2018.

3. SI DOEL THE MOVIE




Film Doel masih tayang hingga saat ini, dan berhasil melenggang mulus ke posisi ketiga.

Yang diperankan oleh Rano Karno beserta bintang lawas lainnya, berhasil membuat penonton Indonesia bernostalgia dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang terkenal di masa tahun 90-an.

Film Si Doel baru tayang di bulan Agustus ini dan sudah menampung penonton sebanyak 1.654.410.

4. #TEMANTAPIMENIKAH




Posisi keempat di duduki film Teman Tapi Menikah yang diperankan apik oleh dua pasangan baru, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Film ini berhasil menampung penonton sebanyak 1.653.105.

Film ini diilhami oleh kisah nyata dua pasangan sejoli Ditto dan Ayu, yang dulunya teman sampai akhirnya menikah. Film ini tayang di bulan Maret 2018.

5. JAILANGKUNG 2




Film sekuel Jailangkung ini berada di urutan yang kelima. Diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles, dan beberapa pemeran lainnya seperti Lukman Sardi dan Hanna Al Rasyid. Jailangkung 2 tayang di bulan Juni 2018.

Menceritakan Bella yang dibantu oleh temannya Rama kembali melawan setan yang mencoba mencelakakan keluarganya. Bisa dikatakan Jailangkung 2 film horor terbaik di Indonesia dengan jumlah penonton mencapai 1.498.635.(mc/min)

Sepanjang 2018, Berikut 5 Film Indonesia yang Paling Banyak Ditonton
anasabila
anasabila memberi reputasi
2
13.2K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.