realmeismAvatar border
TS
realmeism
Pisah dari OPPO, Realme Siap Ubah Pasar Smartphone di Indonesia

Apa Agan masih ingat dengan Realme 1? Saat Realme 1 dirilis pada waktu itu Realme masih menjadi sub-brand dari Oppo. Pada awalnya Oppo ingin mengeksekusi strategi dual-brand di India (seperti Honor yang menjadi sub-brand dari Huawei), tapi tidak berselang lama mantan eksekutif senior Oppo, Bingzhong Li (Sky Li) resmi mengundurkan diri dari Oppo dan kini tengah fokus mengembangkan teknologi Realme untuk menyediakan smartphone di seluruh dunia. Realme resmi menjadi brand independen berpisah dari Oppo.

Bagaimana Realme akan mengubah pasar smartphone Indonesia?

Realme akan menjadi 'game changer' di pasar smartphone global. Realme fokus menyediakan produk dengan inovasi terbaru, kinerja yang kuat, dan desain yang stylish. Karena Realme menargetkan pasar global, Realme bercita-cita untuk memberikan momentum baru ke dalam industri smartphone global.

Generasi muda sebagai target konsumen

 Realme membidik generasi muda sebagai target utama konsumen Realme. Maka dari itu, desain produk-produk Realme terlihat dengan gaya yang kekinian. Desain menjadi perhatian penting Realme karena smartphone sudah menjadi simbol kepribadian. Sayangnya, harga smartphone dengan desain dan kinerja yang mumpuni masih dianggap terlalu mahal. Makanya Realme hadir untuk fokus pada penyediaan smartphone berkonsep 'power meets style'.

Kalau dilihat dari latar belakang sang CEO Sky Li yang memiliki pengalaman bisnis Sky Li di pasar luar negeri selama bertahun-tahun dan wawasan permintaan dari pemuda global, sepertinya Realme akan berada di posisi terdepan di industri smartphone kelas menengah. Kita tunggu saja inovasi-inovasi apa saja yang akan Realme keluarkan.

 

Biar enggak semakin penasaran, Agan dan Sista bisa cek-cek terlebih dahulu di Lazada untuk tau info lebih lanjut pembeliannya. Realme 2 resmi bisa dibeli pada tanggal 16 Oktober 2018 untuk Realme 2 dan 23 Oktober 2018 untuk Realme 2 Pro.

Diubah oleh realmeism 12-10-2018 17:49
0
11.6K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.