• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?

gakbolehcutiAvatar border
TS
gakbolehcuti
Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?



Siapa sih di dunia ini yang tidak ingin bahagia?

Rasanya semua orang menjadikan kebahagiaan sebagai salah satu impian dalam hidupnya Gan. Ya gimana nggak Gan. Kurang bahagia itu bisa jadi satu faktor yang bikin Agan jadi nggak bergairah dalam menjalani rutinitas di kehidupan ini kan. Itu makanya hampir setiap orang selalu berusaha mencari kebahagiaan di hidupnya.

Lalu, dimanakah kebahagiaan itu bisa kita temukan?

Sadar nggak sih Gan, kalau terkadang kebahagiaan itu bukan ada begitu saja. Melainkan harus diciptakan oleh diri kita sendiri. Misalnya dengan melakukan hal-hal sederhana seperti ini nih.

Bersyukur adalah koentji



Selama ini merasa kurang bahagia? Mungkin kurang bersyukur jadi salah satu alasannya. Bersyukur itu jadi kunci yang bisa menambah kenikmatan dan kebahagiaan dalam hidup loh Gan. Itu sebabnya baik buruk kejadian yang kamu alami cobalah untuk bisa kamu syukuri. Sulit memang, tapi coba deh belajar bersyukur dari hal-hal kecil yang kamu alami sepanjang hari. Niscaya kamu bisa perlahan belajar menikmati setiap lika liku kehidupan ini dan merasa lebih bahagia setiap hari.


Cobalah selalu berpikir positif 



Kalau kata orang-orang,Think Positive and Positive Things Will Happen. Jadi ciptakanlah pikiran positifmu sendiri agar pikiran negatif terhalau dan suasana di sekitarmu tetap terjaga. Dengan berpikir positif, Agan jadi terhindar dari keinginan untuk berburuk sangka dan kehidupanpun akan sedikit menjadi lebih bahagia dari biasanya.


Jangan sepelekan kualitas tidur



Merasa uring-uringan sepanjang hari di kantor? Cepat stres saat menghadapi tumpukan kerjaan di kantor? Coba deh cek kualitas tidurmu Gan. Meski terlihat sederhana, tidur juga punya pengaruh terhadap kebahagiaanmu loh. Kurang tidur bisa membuat tubuh memproduksi hormon stres yang bisa mengacaukan suasana hatimu. Karena itu pastikan tidur yang cukup agar terhindar dari stress sepanjang hari sehingga hari-harimu terasa lebih bahagia Gan.

Stop Overthinking



Sadar nggak sih Gan kalau kadang kamu sulit merasa bahagia karena pikiran selalu penuh dengan rasa cemas, dan stres akibat overthinking akan suatu hal. Mulai dari mikirin jodoh lah, rejeki lah sampai masa depan. Coba deh berpikir dengan lebih praktis agar tubuh dan pikiran lebih rileks dalam menjalani kehidupan ini.

Misalnya, untuk urusan proteksi dan kenyamanan di masa depan berhenti uring-uringan dan cari asuransi yang mampu memberi perlindungan di masa depan yang kamu harapkan. Contohnya di HappyOne.idES E N S O Rmerce platform terbaru dari Asuransi Astra ini bisa memberikan beragam jenis asuransi yang kamu butuhkan untuk masa depan yang lebih tenang.Mulai dari Asuransi Kecelakaan diri, Asuransi Pendidikan,  Asuransi kebakaran hingga Asuransi Perjalanan. Semuanya bahkan bisa kamu beli dan urus dengan lebih gampang dengan konsep OneID, dimana dengan OneID, kamu bisa melakukan transaksi pembelian polis hingga melihat status riwayat polis dengan lebih mudah. Jadi nggak perlu stress sendiri karena urusan proteksi diri di masa depan kan!




Kunci dari bahagia ada pada diri kamu sendiri Gan. Itu sebabnya, jangan salahkan orang dan jangan salahkan keadaan karena kebahagiaan ditentukan dari cara kamu bersikap. Hanya Agan sendiri lah yang bisa buat dirimu bahagia. Karena itu yuk mulai ciptakan hidup bahagia dari sekarang Gan. Salah satunya ya bisa dengan mulai melakukan hal-hal yang ane sudah sebutkan  tadi.

Ingat! Happiness is not something you get in life,happiness is something that you bring to life” - Wayne Dye.


Diubah oleh gakbolehcuti 18-10-2018 06:16
3
12.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.