idjoAvatar border
TS
idjo
Nyari Chicken Dinner di PUBG Mobile Lebih Gampang Lewat Layar Besar Realme

Salah satu hal yang penting bagi para penggemar mobile game  adalah ukuran layar smartphone yang besar. Kenapa? Karena semakin besar layarnya, kenyamanan dalam bermain game otomatis akan bertambah. Kalau Agan Sista mau main game mobile di layar yang besar, Realme 2 Series jawabannya!

Coba bayangin, layar sebesar 6,2” di Realme 2 dan 6,3” di Realme 2 Pro akan membuat sensasi Agan Sista dalam bermain game mobile akan lebih nyaman. Bukan besar aja, resolusinya juga bagus banget. Realme 2 akan ngasih Agan Sista resolusi 720x1520 pixels, sementara Realme 2 Pro memiliki resolusi 1080x2340 pixels.


Ane pribadi udah nandain nih, game mobile apa aja yang harus ane jajal di Realme. Paling ngga, game-game di bawah ini yang pasti ane akan cobain di Realme. Cekidot!

 

PUBG Mobile


Nyari ayam alias Chicken Dinner di PUBG Mobile ane jamin bakal jadi lebih mudah nih kalau dimainin di Realme. Layar besar ditambah resolusi tajam, beuh, mantep lah pokoknya. Lawan ngintip dari jendela rumah, bakal keliatan. Lawan tiarap di rerumputan, bakal ketauan. Realme bakal bikin pencarian Chicken Dinner Agan Sista makin gampang!

 

Arena of Valor


Main AoV di layar gede, pasti tambah pede emoticon-Big Grin. Pede buat bisa menang di pertarungan maksudnya, Gan Sis. Main game MOBA di layar sebesar 6,2” atau 6,3” udah pasti enak banget deh ya. Belom lagi resolusi tajam yang bisa bikin grafis AoV jadi makin keren buat diliat. Makin semangat deh buat naikin ranking pake Realme.

 

Clash of Clans


Ini salah satu game yang bikin ane ketagihan juga nih, Gan Sis. Ga tau kenapa, asik aja kayaknya mainan game yang bikin bangunan, terus nyerang kelompok dari pemain lain. Keliatannya simple, tapi nagih. Nah coba bayangin main CoC di layar besar kayak yang dipunyain Realme? Makin enak lah buat ngeliat keseluruhan area dari clan yang kita punya. Ga ribet lagi buat scroll sana- sini emoticon-Big Grin.

Gimana-gimana, makin kebayang kan enaknya main game di layar 6,2” dan 6,3” punya Realme 2 Series? Tenang, Gan Sis! Dalam beberapa hari lagi, kalian bisa beli Realme 2 dan Realme 2 Pro di Lazada. Buat yang mau beli Realme 2, kalian bisa pesan mulai 16 Oktobermendatang, dan tanggal 23 Oktober untuk Realme 2 Pro.

Jangan sampe ketinggalan, Gan Sis!

0
12.5K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.