News
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b75fc9614088da0218b4570/tanya-jawab-semua-tentang-import-barang-dari-bangkok
Salam kenal all... Di sini TS mempersilakan agan2 dan sist2 semua bertanya tentang import barang dari bangkok...seperti yg kita tau import barang dari bangkok di dominasi barang2 garment, kosmetik, makanan hewan, makanan kaleng dan kemasan juga sparepart kendaraan roda dua dan roda empat, sesuai judul TS akan bantu menjawab setiap pertanyaan di atas, meskipun TS ff tapi TS akan bersikap frofesiona
Lapor Hansip
17-08-2018 05:37

TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.



Salam kenal all...

Di sini TS mempersilakan agan2 dan sist2 semua bertanya tentang import barang dari bangkok...seperti yg kita tau import barang dari bangkok di dominasi barang2 garment, kosmetik, makanan hewan, makanan kaleng dan kemasan juga sparepart kendaraan roda dua dan roda empat, sesuai judul TS akan bantu menjawab setiap pertanyaan di atas, meskipun TS ff tapi TS akan bersikap frofesional dengan membantu menjawab setiap pertanyaan agan dan sist sekalian dengan cuma2 alias gratis 😁.

Note... di larang iklan ff jasa pengiriman di luar bangkok...jika anda ngeyel bata melayang.

Waktu dan tempat di persilakan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
engkongboy dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 9
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
15-10-2018 15:16
Gan, minta WA donk..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
17-10-2018 17:48
Quote:Original Posted By jaani
klo import tanaman dari Thailand apa sama dengan import pakaian dll ?
ane ada rencana mau beli tanaman disana tapi masih newbie belum tau cari kirim2 nya 😁

mohon pencerahannya agan2


Beda pastinya gan, terutama di hs code nya, dan tentunya legalitas importnya
0 0
0
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
17-10-2018 18:23
Quote:Original Posted By artmoggo
Beda pastinya gan, terutama di hs code nya, dan tentunya legalitas importnya


Oh ... Gitu ya gan .. kirain sama gan .. jadi harus urus ijin ke departemen pertanian kyk nya ya gan .. overall thanks gan emoticon-Malu
0 0
0
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
17-10-2018 18:40
yap betul gan
0 0
0
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
23-10-2018 01:47
Quote:Original Posted By jaani
klo import tanaman dari Thailand apa sama dengan import pakaian dll ?
ane ada rencana mau beli tanaman disana tapi masih newbie belum tau cari kirim2 nya 😁

mohon pencerahannya agan2


Tanaman kena karantina gan dan maaf kami tidak bisa handle gan.
0 0
0
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
23-10-2018 01:47
[quote=mercedes-benz;5bc44cf2620881651b8b4567]Gan, minta WA

Cek pm gan
Diubah oleh km007
0 0
0
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
23-10-2018 09:21
Quote:Original Posted By km007
Tanaman kena karantina gan dan maaf kami tidak bisa handle gan.


Oke gan ... emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
25-10-2018 00:08
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
14-11-2018 09:19
Gan, pm wa. Kalo sepatu bekas dr Thailand bisa?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
01-12-2018 22:39
Gan saya mau nanya ni, saya kaga tau garmen2 baju atau suplier baju kekinian dr bangkok yg lagi banyak bgt di jual di indo ko harganya murah bgt ya di jual di indo gocaoan doang tapi bagus. Emg semurah itu ya harga baju dr garmen bangkok. Kalo agan tau supliernya boleh info dong proses atau sistemnye gimana ya. Trus nyari supliernya gimana
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
01-12-2018 23:06
gan bagi wa dong buat nanya2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
03-12-2018 23:36
Malam gan
Boleh minta no wa? Ane ada rencana import dari thailand tp masih bingung
Trimakasih sblm.nya udh bikin thread yg bermanfaat bgt gan. Hehe
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
04-12-2018 23:15
Mau tanya suhu, cara pake bangkok parcel gmn ya?
0 0
0
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia