others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc05f0c9a095118048b4567/pengalaman-terburuk-mengurus-stnk-di-cv-kemit-jaya
Kesimpulan: Serat terima dokumen 2 Oktober 2018 Perpanjang STNK baru selesai 22 Oktober 2018
Lapor Hansip
12-10-2018 15:45

Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya, Saya Ditipu?

[CASE CLOSED]

Kesimpulan:
Serat terima dokumen 2 Oktober 2018
Perpanjang STNK baru selesai 22 Oktober 2018
Diubah oleh amalamalamal
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya
12-10-2018 17:21
Kenapa gak diurus sendiri aja gan?
Cek fisik bantuan di samsat setempat kan bisa.. Trus baru diurus di Depok..
0 0
0
Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya
12-10-2018 18:46
ini deket ama kosan gw di seskoal emoticon-Hammer

dulu sempet mau coba,, cuman tempatnya sepi ga meyakinkan emoticon-Hammer
0 0
0
Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya
12-10-2018 19:36
Quote:Original Posted By qumiozo
Kenapa gak diurus sendiri aja gan?
Cek fisik bantuan di samsat setempat kan bisa.. Trus baru diurus di Depok..


Gampang jawabnya, blom balik nama plus telat bayarnya,
Keliatan TS nya sibuk atau ga males,yah antara dua itulah

Tapi ga salah juga kok pake biro jasa, sah sah aja,
0 0
0
Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya
13-10-2018 17:55
Quote:Original Posted By qumiozo
Kenapa gak diurus sendiri aja gan?
Cek fisik bantuan di samsat setempat kan bisa.. Trus baru diurus di Depok..


sepertinya ts sibuk dikantor gan. adanya dirumah aja jam 9malam sampai jam 8pagi
0 0
0
Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya
13-10-2018 18:16
udah harganya mahal kerjaan gak beres pula emoticon-Hammer2 padahal kl mau dikerjain 2-3 jam kelar, di luar perjalanan (jkt-depok ; depok-jkt)

cek fisik 150rb (padahal gratis paling uang rokok aja)

jasa 250rb emoticon-Hammer


@ts emang hr sabtu mask kerja jg?
Diubah oleh Eff3ndy.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya
14-10-2018 16:50
Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya


Kalo dari data Samsat ini emang belum diperpanjang , segera dikejar tuh biar dikerjain , padahal biaya jasanya juga terbilang mahal
0 0
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya
15-10-2018 06:07
Update 15 Oktober 2018
Masih belum ada kabar dari yang bersangkutan.
0 0
0
Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya
16-10-2018 12:51
Waduh hampir aja ane mau pake nih biro jasa.

Liat dari percakapan wa agan kok ngeri ya, alasannya selalu pegawainya resign. Ada juga soalnya kasus taun 2015 hampir sama alasannya pegawainya dah resign.

https://www.google.co.id/amp/s/amp.kaskus.co.id/thread/54bdf277582b2ebb2b8b4568/pengalaman-buruk-mengurus-balik-nama-bpkb-di-biro-jasa-cv-kemit-jaya

Hmm jadi mikir berkali-kali dah pake biro jasa. Semoga urusan agan cepat kelar ya.
0 0
0
Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya
16-10-2018 15:54
Memilih sebuah biro jasa itu diusahakan berdasarkan testimoni orang yang kita kenal dekat, kalau lewat inet semua bisa direkayasa. Semoga cepat kelar ya urusannya.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pengalaman Terburuk Mengurus STNK di CV Kemit Jaya
19-10-2018 09:39
gile lu ndro

sejuta cuma buat 5 tahunan honda beat jadul
ke depok sendiri paling cuma abis 400 an udah sama makan ama bensin kale
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia