News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
373
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc2a8c2dc06bdfe668b4568/suarakan-bahaya-khilafah-pengamat-politik-boni-hargens-diteriaki-cebong
KRICOM - Pengamat politik, Boni Hargens menghadiri diskusi 'Membedah Agenda Politik Komunisme dan Khilafah di Pilpres 2019'. Di acara tersebut, ia didapuk sebagai salah satu narasumber. Selama diskusi berlangsung, Boni mengatakan bahwa tudingan kebangkitan Partai Komunisme Indonesia (PKI) di Indonesia yang selama ini mulai menguat di tengah masyarakat, khususnya menjelang Pemilu tahun de
Lapor Hansip
14-10-2018 09:24

Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'

Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'

KRICOM - Pengamat politik, Boni Hargens menghadiri diskusi 'Membedah Agenda Politik Komunisme dan Khilafah di Pilpres 2019'. Di acara tersebut, ia didapuk sebagai salah satu narasumber.

Selama diskusi berlangsung, Boni mengatakan bahwa tudingan kebangkitan Partai Komunisme Indonesia (PKI) di Indonesia yang selama ini mulai menguat di tengah masyarakat, khususnya menjelang Pemilu tahun depan, merupakan sebuah ilusi belaka.

Menurutnya, bahaya khilafah terlihat lebih nyata di Indonesia ketimbang PKI yang sudah dilarang oleh negara melalui TAP MPRS Nomor 25 Tahun 1966.

"PKI itu ilusi, tapi kalau khilafah itu fakta," ujar Boni di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2018).

Sesaat setelah mengeluarkan pernyataan itu, Boni langsung diteriaki oleh salah satu peserta diskusi dengan sebutan "cebong" yang merupakan julukan bagi para pendukung Presiden Joko Widodo.

"Dasar cebong!" teriak salah satu peserta.

Diskusi sempat menjadi riun, tetapi Boni terlihat tidak menggubris teriakan itu. Ia justru kembali menjelaskan tentang bahaya khilafah daripada PKI. Boni juga memberi contoh bahwa para pelaku teror di Indonesia kebanyakan dilakukan oleh kelompok yang menginginkan Indonesia menjadi negara khilafah.

"Mako Brimob berapa orang korban? Kemudian bom di Surabaya juga," kata Boni.

Setelah Boni kembali melontarkan pernyataan kontroversial tersebut, peserta pun kembali meneriaki Boni.

"Hati-hati bahaya laten PKI," teriak peserta lainnya.

Boni Hargen otomatis jadi Cebong & PKI

Benar-benar peserta diskusi yg super-duper cerdas, barokah & paling berhak menghuni surga. emoticon-Ultah

9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 22:03
Pki kok ilusi?
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 22:16
Quote:Original Posted By smedev.id

jadi kalau ISIS dulu pendiriannya dibantu Amerika kenapa bray? emang pas dulu khilafah pertama kali dikonsepkan dalam idiologi kalian, Amerika ikut bantu juga? jaman2 nabimu dan sahabat2nya dulu? khilafah kan sudah ada sejak itu .. ISIS cuma salah satu yagn gagal .. ribuan tahun juga kalian sudah gagal dengan idiologi itu. makanya sekarang mulai beralih ke agama damai, padahal awalnya bukan seperti itu. makanya dulu ada nabi yagn ngirim surat kepada raja2 di persia dan byzantium supaya mereka pindah agama dan menerima dia sebagai nabi.

Apa sih yang ente omongin ?
ISIS yang bikin heboh, kok Islam yang dituduh ?

ISIS itu tak lebih dari pion Amerika. Yang jadi sasaran ISIS juga banyak orang Islam sendiri.

Quote:Original Posted By smedev.id

perang salib dimulai oleh Paus? gw tanya .. saat itu pasukan kalian ada dimana bray? di arab atau di tanah byzantium? kenapa pasukan kalian sudah menguasai byzantium jika kalian bukan bertujuan untuk menguasai? jadi pas kalian berperang mau menguasai byzantium itu masih tindakan damai ya? dan pada saat Roma membantu Byantium itu baru tindakan perang?

Kalo nggak atas perintah Urbanus II, atas perintah siapa ?

Emang lu nggak tau kenapa ampe Byzantium dikuasai Islam ?

Quote:Original Posted By smedev.id

Qurayza mengkhianati apaan bray? kayaknya mereka sudah disana ratusan tahun dan tidak ada masalah apa2.. kenapa tiba2 dihukum? diputuskan sama orang qurayza sendiri? emoticon-Ngakak (S) umat yang ingin membengkokkan cerita memang cocok sekali masuk ke dalam agama ini .. karena semua dibengkokkan. Jadi pasukan nabimu tunduk kepada perintah orang qurayza juga maksudnya? makanya mau disuruh2 sama orang qurayza untuk memenggal 800 orang dan ngembat semua anak2 dan wanita?

Ini lu dapet bahan coli dari mana ?

Saat akan terjadi perang Khandak, sudah terjadi kesepakatan antara bani Qurayza dengan kaum muslimin akan saling membantu demi menghadapi kafir dari mekah yang berjumlah 10.000 orang.

Tapi Bani Qurayza berkhianat, untung saja terjadi angin topan yang memmporak porandakan pasukan kafir dari mekah.

Quote:Original Posted By smedev.id

Siapa yang gak kenal 3G? semua kenal
tapi tidak pernah ada paksaan kolonial terhadap negara yang dikoloni untuk memeluk agamanya; apakah mereka mengajarkan agama mereka? pasti tapi tidak ada paksaan. makanya 350 tahun dijajah belanda tetap saja mayoritasnya gak berubah. Beda sama Persia yang tiba2 berubah dari agama zoroastrian kepada agama 'damai '

Siapa bilang, itu contohnya Philipina pas dijajah portugis.

Quote:Original Posted By smedev.id

masak jizyah lebih kecil dari PPH, emang loe tau cara hitung PPH? emoticon-Ngakak (S) masak ada jizyah maksimal bray? jizyah kan dibuat supaya orang2 mau pindah ke agama 'damai' dibuat setinggi2nya agar mereka melihat keuntungan ekonomi supaya pindah agama, kalau gak bagaimana mungkin persia tiba2 jadi pindah agama .. dan bagaimana mungkin tiba2 arab pagan bisa tiba2 pingah agama

Lu udah hitung belum berapa itu 5 gram emas ?
Lha, hitung sederhananya aja, anggep gaji PKP lu sebulan 2,5 juta, kali 12, udah 30 juta, kali aja 10%
Udah kena 3 juta pajak lu.
Belum lagi PPN.
Sedangkan Jizyah, Cuma 5 gram emas, anggep aja 1 gram 600 ribu, baru 3 juta.

Jadi kalo lu ngakak, itu hanya untuk menutupi kegamangan lu doang.


Quote:Original Posted By smedev.id

bahkan misionaris agama kafir saja melakukan penginjilan sampai ke desa2 yang belum pernah dijamah orang luar untuk mengabarkan ajaran mereka, dan itupun tingkat convertnya gak serta merta .. banyak yang gagal ..

Itu kan penderitaan ente.

Quote:Original Posted By smedev.id

.. tapi ini hebat banget tiba2 sampai pemimpinnya sendiri menetapkan pajak khusus buat kafir .. masif sistematis dan terstuktur

Karangannya ketauan banget.
No komentlah.

Quote:Original Posted By smedev.id

Armenian dibantai oleh orang2 sekuler? emoticon-Big Grin
gw yakin pembantaian qurayza dulu juga orang2 sekuler, atau jangan2 orang2 yang melakukan bom bunuh diri adalah orang2 sekuler. ..

Kalo lu mau bantah, lu bawa buktinya.
Fakta sejarah, Kesultanan Turki runtuh, diganti ala sekuler, dan di saat itulah terjadi pembantaian.

Quote:Original Posted By smedev.id

bom bali dilakukan orang yang gak jelas juntrungannya? masak sih
dari Alqaedah yang membiayai pemboman Twin Tower di US, Bom Bali, Bom Natal, Pengebomban di beberapa kedutaan, bahkan sampai terakhir 3 rumah ibadah

Al Qaeda itu siapa ?, Amerika juga yang didik.
Yang ngebom ngebom itu siapa ?, Orang orang yang nggak jelas juntrungannya.

Quote:Original Posted By smedev.id

buku apa yang dibaca teroris itu bray? dan siapa yang mereka contoh? dan bukannya mereka mau menjadi pengantin karena idiologi 72 bidadari di surga? coba sebutkan apa yang mereka contoh bray? siapa yantg mereka contoh? dan kenapa mereka selalu teriakkan password yang sama bray? bahkan pas dimakamkan masiah diteriaki dengan password yang sama?

Lu sebutin dong bukunya, lu sebutin dong mereka nyontoh siapa ?
Kalo masalah pasword, anak kecil juga bisa. orang yang nggak ngerti agama juga banyak yang bisa.
Orang yang dikadalin juga kadang bisa tereak pasword.
Malah Snouck Hugronje ahli dalam Islam.

Quote:Original Posted By smedev.id

https://nasional.kompas.com/read/201...a.teroris.solo
https://www.rmol.co/read/2016/07/24/...hlawan-Perang-

https://www.merdeka.com/peristiwa/ri...a-tuginem.html

Dimana salahnya ?
Selagi mereka Islam, kewajiban muslim lainnya untuk memperlakukan mereka secara Islam.
Bahkan kalo ada muslim yang menolak mereka, maka sipenolak itu dapat dikatagorikan sebagai kafir.
Masalah perbuatan teror mereka itu, itukan tanggung jawab mereka.

Quote:Original Posted By smedev.id

justru yang dipertanyakan idiologi ini adalah, kenapa ente belum ikut mereka bray? mereka ini orang2 yang patuh pada idiologi kalian loh .. ente lah yang tidak patuh.

Emang ajaran Islam yang mana ngajarin jadi teroris ?
Coba deh ente jabarin di sini.
Jangan ngarang dan berhalusinasi terus nebar fitnah.
3 2
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 22:33
NKRI kaga butuh Kualifuck
0 0
0
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 22:36
Hukum pancasila yang mengakar pada konstitusi negara sudah menunjukkan keseimbangan antara hukum , negara dan agama !!

Perkimpoian secara islam pun sudah ada diundang undang , wakaf , haji dsb dan di daerah mayoritas pun pembangunan masjid mudah banget !!

Dimana mana islam itu mendahulukan persatuan !!
Makanya piagam jakarta gak diterapkan karena kalau diterapkan siap siap civil war atau perpecahan !!

Kalau anthonyus kutil babi ngotot pemaksaan khilafah di seluruh indonesia , maka dia aja menghianati kesepakatan yang sudah susah payah dibuat oleh founding father indonesia dan anthonyus sangatlah layak diberangus
Seperti yang dialami permesta, dii tii dan pki !!

Mau ngajak perang saudara , masih ngotot brainwashing !! Di dunia nyata uda gue injek batang lehermu nak !! Jijik gue liat manusia beringas religius bigot !!
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 22:40
Yang Korupsi dipotong tangannya
Yang membunuh, harus dibunuh.
Yang berzinah dirajam.

Monggo saja diterapkan, pasti banyak yang teriak nggak setuju. Termasuk orang2 yang banyak berlindung di balik Islam namun kenyataannya cuma mengincar harta, tahta dan sex saja. Ntar ujung2nya yang bawa2 urusan HAM lah, fitnah lah, dll.

Nasionalisasi perusahaan asing atau menghapuskan sistem riba nggak semudah itu karena berhubungan dengan dunia luar. Ada beberapa perjanjian bilateral yang sudah disepakati sejak jaman orde baru. Kecuali kalau Indonesia sudah benar2 mandiri dalam segala hal, jadi meskipun di embargo oleh banyak negara tetap bisa hidup tenang. Saat ini Indonesia tidak punya kekuatan atau daya tarik yang cukup besar untuk menantang seluruh dunia.

Wong rakyatnya aja masih suka beli produk LN dibanding produk lokal. Giliran ada produk/teknologi karya anak bangsa bukannya dibanggakan malah dicela habis2an dan selalu dicari kekurangannya.

Contoh simple deh, koneksi internet dari Indonesia diblokir aja oleh beberapa negara....udah pasti banyak kaskuser yang nangis darah.
Google, Microsoft, Apple, Oracle blokir seluruh akses dan aplikasi turunannya dari Indonesia, kelar deh urusan para pebisnis. Kembali pake interkom dan merpati pos.

0 0
0
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 22:43
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Payah pentol korek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 22:45
itu yang teriak pasti lagi terguncyang hebat emoticon-Ngakak

mirip sama yang ada di trit ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 23:00
Quote:Original Posted By antonyus578
Emang di mana salahnya nggak konsisten


ya mungkin gada salahnya klo posisinya sebagai outsider atau pengacau atau sbg cobaan. tp ga baik jika sebagai penentu arah bangsa, jadinya ya bahaya, ga realistis, mengawang awang.
Pake bilang bubarlah, bocor, asing aseng, tapi yg terpercik kelompoknya sendiri.
Sebenernya klo kondisi ekonomi yg memang penuh tekanan seperti sekarang, jika saja kelompok itu berpikiran bersih, santun, menjauhi hoax dan fitnah, memberikan harapan baru, optimisme, mungkin ceritanya lain, ini malah yg kelihatan dimunculkan kebencian
0 0
0
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 23:02
Pekok2 nasbung disini. emoticon-Wink
0 0
0
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 23:05
Apa ini pemuja khilapah nongol
Eeh dungu, aceh contoh khilapah, sekarang sukses ga?

Para antek antek sapi goblog, kadernya aja pada munafik mau jalanin khilapah

emoticon-Ngakak
0 0
0
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 23:10
ada penjilat dubur khilafuck yg ngotot, bikin negara sendiri sono Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
0 0
0
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 23:28
Quote:Original Posted By Uthe18

sekarang gimana setelah pake sistem syariah dibandingkan sistem kapitalis Singapore ? emoticon-Big Grin
udeeeh gak usah muter2 lagi, sampai saat ini sistem ekonomi yg udah TERBUKTI bikin maju negara2 barat dan afiliasinya ya sistem Kapitalisme emoticon-Stick Out Tongue
lu mo muter2 menyanggah juga FAKTAnya seperti itu emoticon-Embarrassment

Lu cari faktanya setengah begitu, kan akhirnya lu jadi keliatan bego.

Sekarang gua tanya ke elu,
Philipina, Meksiko, Brazil, Chili, Argentina, itu pake sistem kapitalis atou bukan ?
Apakah ekonominya maju ?

Quote:Original Posted By Uthe18

yg gw bold... itu udah d laksanakan di negara Amerika Latin yg kaya migas, Venezuela, hasilnya.... emoticon-Hammer
lu mo ambil migas yg ada di Indo semua yg sudah di kontrak ke perusahaan MNC ? silahkan...
tapi asal lu ingat, Teknologi-Uang-Pasar orang2 tergabung dalam ekonomi barat yg memliki emoticon-Stick Out Tongue
sekali embargo akibat wanprestasi main akuisisi tanpa aturan ya silahkan tanggung sendiri emoticon-Stick Out Tongue

Kalo hanya dari Venezuela, belum bisa ditarik kesimpulan lah. Kecuali ada beberapa sampel.

Untuk apa takut di-embargo. Apa sih yang tidak ada di Indonesia ini.
Asinglah yang butuh Indonesia.

Quote:Original Posted By Uthe18

Coba pikirin, lu punya tanah 1000 hektar ternyata dalamnya ada minyak tapi lu gak tau cara menambangnya, gak punya modal buat beli teknologinya, ditambah gak punya channel buat jual minyaknya, mo gimana ? emoticon-Malu

Lu nggak liat apa penambangan minyak secara tradisional.
Lagian juga, untuk tehnologi perminyakan, Indonesia udah punya.
Tinggal kemauan dan keberanian.

Pesawat Terbang Indonesia sudah bisa bikin.
Tehnologi kapal, udah ekspor ke Philipina.

Alusista buatan Indonesia juga udah banyak diminati dari negara lain.

Kalo mentok tehnologinya, tinggal bayar tenaga ahli dari luar secara pribadi.

Quote:Original Posted By Uthe18

atau nggak kalau lu mo berpikir ambil semua ladang migas buat rakyat, ibarat punya tanah 1000 ha ada minyaknya, udah di kontrak bagi hasil, udah berproduksi, udah ada pedagang yg nampung (tinggal terima duitnya aja), tiba2 tanpa ba bi bu main ambil paksa aja dr perusahaan rekanan yg menjalankan ladang minyak emoticon-Embarrassment
Yg ada langsung di Block lu (embargo), yg biasa beli d ancam gak boleh beli dr lu lagi, peralatan diladang yg bisa diambil langsung d angkut perusahaan, tenaga ahli cabut semua...
Mo gimana ? emoticon-siul
Itu yg akan terjadi pada Iran November besok pasca penerapan embargo Amerika


Udah lah, terlalu mengada ada itu.

Kalo kena embargo, untuk apa lagi ekspor, bagus buat pake sendiri.
Emang lu pikir gampang dan murah biaya mobilisasi alat alat tambang ?
Apa lagi mobilisasi ampe ke luar dari Indonesia.
Hanya perusahaan asing tolol aja yang mau mobilisasi alat tambangnya ke luar dari Indonesia.
Jelas bianya jauh lebih besar.

Biar tenaga ahlinya kagak cabut, digaji gede aja, kasih privelege.

Jangan samakan Indonesia dengan Iran.
Indonesia ini negri penuh berkah, apa yang nggak ada di Indonesia ini.

Cina aja banyak yang datang ke Indonesia ini buat cari idup.
4 1
3
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
14-10-2018 23:29
Antek2 dan keturunan DI/TII lah yg berusaha merubah dasar negara menjadi khilafah...

Semoga mayoritas bangsa kita bisa menyadarinya.
0 0
0
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
15-10-2018 00:01
Quote:Original Posted By Luthfins

Lah apa yang dicita citakan khilafah juga ga ada yang kecapai pada masa kini emoticon-Ngakak

Lha, khilafahnya aja kagak ada, gimana mau capai cita citanya seperti yang ada di Pancasila.
Gimana sih lu.

Quote:Original Posted By Luthfins

Yang ada malau perang sipil dan ngelaksanain hukum secara pandang bulu emoticon-Ngakak

Halusinasi ente aja

Quote:Original Posted By Luthfins

Ngerti ga? Sistem ideologi kapitalis, komunis, sosialis, pancasila, khilafah semua punya tujuan baik dan bermanfaat kalau dijalankan seutuhnya

Lu lagi khayal.
Sosialis Komunis, jelas udah pada bubar.
Kapitalis sekuler liberal, hanya sukses di eropa amerika, di Amerika latin nggak tuh.
Philipina juga kondisinya nggak lebih baik dari Indonesia.

Quote:Original Posted By Luthfins

Sayangnya manusia itu punya nafsu jadi yang bisa dijalanin sama manusia saat ini ya kapitalisme doang terbukti banyak negara maju saat ini menganut kapitalisme emoticon-Ngakak

Gimana dengan Philipina, Argentina, Brazil, Chili, dll.
Opini mu terlalu mudah untuk dipatahkan.

Quote:Original Posted By Luthfins

Ada yang komunis malau bante orang, emang si karl marx sama lenin nyuruh buat bante bante kirim orang ke gulag? emoticon-Ngakak

Fakta sejarah, Komunis penuh dengan darah.

Quote:Original Posted By Luthfins

Ada khilafah isis malah gorok gorok orang , emang ada perintah Rasul yang menyuruh kita nyerang orang tapir yang damai damai aja ama kita? emoticon-Ngakak ngaji ga lu? emoticon-Ngakak

Kalo ISIS mah, nggak perlu dijawab, orang Islam pun diperanginya.

Quote:Original Posted By Luthfins

Percuma lu mau ganti pancasila karena udah cuma kedok doang emoticon-Ngakak
Pancasila udah cukup di negara ini , lo nyadar ga ni negara bukan cuma umat islam doang yang merdekain , belajar sejarah ga lu?

Yang mau ganti Pancasila itu siapa ngok ?
Amandemen UUD 45 itu bertentangan nggak dengan Pancasila ?
Amandemen UUD 45 itu merubah sistem nggak ?
Jadi orang itu pinter dikit, jangan goblok dimakan sendiri.

Quote:Original Posted By Luthfins

Kalau dari sabang sampai merauke yang berjuang orang islam semua baru lu koar koar ganti sistem , sono balik ke masa lalu suruh pattimura, sisingamangaraja diem aja ga usah bantu ngusir penjajah emoticon-Ngakak

Lu ngomong apa sih.
Emangnya udah pasti, kalo sistem khilafah, yang non muslim bakal digusur ?
Phobia ente aja itu.
Ada sistem komunis, ada sistem kapitalis liberal, ada sistem khilafah.
Indonesia berazaskan Pancasila, pernah ada Nasakom, kemudian pake sistem kapitalis, tapi nggak membawa kemajuan seperti yang dicitacitakan dalam Pancasila.
Kalo ada yang mengusulkan sistem Khilafah, kenapa nggak dicoba.

Quote:Original Posted By Luthfins

Balik lagi lu ganti sistem ke khilafah, emang yakin ga dijadiin kedok doang buat raih kekuasaan? emoticon-Ngakak

Kalo pake sistem khilafah, mudah ketauan kok kalo ada yang sekedar kedok.

Quote:Original Posted By Luthfins

Nanti kejadian kek di aceh lagi cuma setengah setengah doang jalaninya emoticon-Ngakak

Yang bikin setengah setengah itu kan ente ente juga.

Quote:Original Posted By Luthfins

Blok kuot gw lagi kalau aceh udah mutusin buat motong tangan gubernurnya sama nyambuk pejabat di depan umum karena prostitusi online ya emoticon-Shakehand2

Itukan dari hasil setengah setengah yang gara gara ente juga.

Quote:Original Posted By Luthfins

Pancasila udah mengakomodir semua umat malah mau diganti emoticon-Ngakak

Gua ulang lagi, Ideologinya tetap Pancasila.
Sistemnya, bisa ada nasakom, bisa ada kapitalis, kenapa nggak coba sistem khilafah.
Terbukti kok, sejak Indonesia merdeka, Indonesia pake sistem kapitalis, tapi tidak berhasil.
Apa salahnya kalo coba sistem khilafah.

Quote:Original Posted By Luthfins

Malah dibilang kapitalis full ? Lucu banget emoticon-Ngakak

Emang, sistem apa yang dipakai di Indonesia, kapitalis toh.
Dan tidak berhasil.

Quote:Original Posted By Luthfins

Balik ke smp lagi aja sono lu emoticon-Ngakak
Ngaji ga becus sekolah ga bener emoticon-Ngakak
Akhirnya cuma bisa nyinyir doang emoticon-Ngakak

Lu ngomong apa sih ?
Kayak nenek nenek nyinyir aja.
4 1
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
15-10-2018 02:15
boleh ane minta tiket surganya emoticon-Ngacir
0 0
0
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
15-10-2018 03:06
Quote:Original Posted By antonyus578
Gagalnya di mana cuy ?

Islam pernah memliki sejarah emas selama berabad abad.

Saat ini, coba ente tunjukin, "negara islam" yang bener bener menggunakan sistem islam ?
nggak ada sama sekali.
Dan tunjukin, mana saat ini "negara islam" yang bener bener maju ?.

Kembali ke Indonesia.

Sistem apa yang dipakai di Indonesia, sejak Indonesia merdeka sampai saat ini ?
Apa hasilnya ?


Baru 20 tahun reformasi udah tanya hasil?
emoticon-Cape d...
Kalo emang cinta sama negara ini. Tunjukkin aja dg cara berbuat baik dan mengabdi jadi pelayan masyarakat yang baik.

Mengubah sistem sebuah negara sama aja banyak terjadi pembantaian dan peperangan
emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
15-10-2018 05:35
Kalau diterapin di negara dengan satu agama cocok tapi sayangnya indonesia punya beberapa agama, jadinya ya tetap belum bisa diterapkan. yang maksa menerapkan, ya itu hak mereka, biarkan mereka memperjuangkan hak mereka. Yang lain juga berhak buat nolak dan tidak perlu menjudge yang lain lebih buruk. Domainnya Allah itu masalah surga dan neraka, masa manusia mau mendahului Allah menentukan siapa yang berhak masuk ke surga dan neraka? Ingat iblis, karena sombong merasa paling baik diusir dari surga dan diharamkan masuk ke surga
0 0
0
Lihat 18 balasan
Memuat data ..
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
15-10-2018 06:13
Quote:Original Posted By madchick


eh, tapir mana pernah framing jelek ke.muslim, yg framing jelek itu para khilafah2 yg ngaku muslim tp kerjaannya suka menggal ngebom emoticon-Ngacir


tapir bikin isis
ntar lg tapir ngaku2 muslim dukung si anu
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Suarakan Bahaya Khilafah, Pengamat Politik Boni Hargens Diteriaki 'Cebong'
15-10-2018 06:14
Quote:Original Posted By Ultramen.T
Kalau diterapin di negara dengan satu agama cocok tapi sayangnya indonesia punya beberapa agama, jadinya ya tetap belum bisa diterapkan. yang maksa menerapkan, ya itu hak mereka, biarkan mereka memperjuangkan hak mereka. Yang lain juga berhak buat nolak dan tidak perlu menjudge yang lain lebih buruk. Domainnya Allah itu masalah surga dan neraka, masa manusia mau mendahului Allah menentukan siapa yang berhak masuk ke surga dan neraka? Ingat iblis, karena sombong merasa paling baik diusir dari surga dan diharamkan masuk ke surga


itu domainnya parkat
https://m.cnnindonesia.com/nasional/20180912123822-32-329580/farhat-pilih-jokowi-masuk-surga-yang-enggak-masuk-neraka
4 1
3
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia