Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamkiddo dan 83 lainnya memberi reputasi
82
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 375 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 15:54
bata cendol fungsinye apaansih
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 16:53
Quote:Original Posted By rosemary911
mlahirkan tuh rasany sperti mules level 10 mau BAB tp gk ktmu toilet.. itu jg bru pembukaan.. blum ngeluarin ny.. emoticon-Hammer (S)
tampang udh oke ya mas,, jd gk prlu ditunjang sma outfit yg rapi pun ttp PD.. emoticon-Big Grin

Wah pengakuan dari Ibu-Ibu... Hormat untuk semua kaum hawa mba... emoticon-Shakehand2 Yaa, gimana mba, percuma juga pakai baju bagus toh efeknya ga terlalu terasa deh... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By whoapple
Haha Iyaa ik, pd kena Bata semua to.. Klo Bata tu nggak perlu kulak'an si yaa.. Gak kyk cendol harus di kumpulin dulu baru bisa ngasih.. emoticon-Hammer2

Siapa bilang??? Free semua sekarang... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By haduaesoempat
bata cendol fungsinye apaansih

Ga tau om... emoticon-Big Grin
3 0
3
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 17:06
Quote:Original Posted By rosemary911
mlahirkan tuh rasany sperti mules level 10 mau BAB tp gk ktmu toilet.. itu jg bru pembukaan.. blum ngeluarin ny.. emoticon-Hammer (S)
tampang udh oke ya mas,, jd gk prlu ditunjang sma outfit yg rapi pun ttp PD.. emoticon-Big Grin


bener un. melahirkan itu gak sakit. yang sakit tuh mulesnya
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 18:40
Quote:Original Posted By londo.046
Wah pengakuan dari Ibu-Ibu... Hormat untuk semua kaum hawa mba... emoticon-Shakehand2 Yaa, gimana mba, percuma juga pakai baju bagus toh efeknya ga terlalu terasa deh... emoticon-Big Grin

memang udh kodrat ny cwe.. mlahirkan itu ssuatu yg luar biasa.. emoticon-Malu (S)
buat mu.. buat orng lain mgkn prlu ditunjang outfit yg mndukung.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By islamadina87
bener un. melahirkan itu gak sakit. yang sakit tuh mulesnya

sama teh.. ngeluarin ny jg pnuh prjuangan.. emoticon-Malu
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 18:47
Jam segini baru pulang dari kudus, seharian muter muter di kotamu mas ndo 😁
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 19:03
Quote:Original Posted By kerupuklatos
Ini kenapa yang nongol komen di SFTH dilemparin bata semua emoticon-Nohope


berarti sama wkwkwkwkwk.
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 19:38
terima kasih banyak ya om emoticon-Blue Guy Cendol (L)

respect! emoticon-I Love Indonesia (S)
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 20:48
Quote:Original Posted By yunie617
Mantap dah,, kalau tenang pasti bisa berpikir jernih..
Kalau awal taun terlalu mainstream mas e,, k gunung pasti rame kaya pasar

Iya mba... Apapun situasinya, tenang adalah solusinya... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rosemary911
memang udh kodrat ny cwe.. mlahirkan itu ssuatu yg luar biasa.. emoticon-Malu (S)
buat mu.. buat orng lain mgkn prlu ditunjang outfit yg mndukung.. emoticon-Big Grin

Outfit yang paling hebat adalah outfit yang tumbuh dari kebersihan jiwa mba... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By realpict
Jam segini baru pulang dari kudus, seharian muter muter di kotamu mas ndo 😁

Ok... Siap... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By takis.brur
terima kasih banyak ya om emoticon-Blue Guy Cendol (L)

respect! emoticon-I Love Indonesia (S)

Ya sama-sama... emoticon-Big Grin
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 20:51
mantab om
3 0
3
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 21:47
Maaf nih oot
Ini bau2 nya udah mau beres nih ceritanya, kira2 dilanjut judul baru ga mas ndo?
emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh oldman13
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 22:25
Quote:Original Posted By dulbasyar
mantab om

Biasa wae om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By takis.brur
sent ya om, maaf baru bisa +1 emoticon-Malu
semoga selalu diberi segala kebaikan yg melimpah emoticon-Nyepi



ijin nyimak + nenda disini ya om emoticon-Big Grin

Amin om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By oldman13
Maaf nih oot
Ini bau2 nya udah mau beres nih ceritanya, kira2 dilanjut judul baru ga mas ndo?
emoticon-Hammer (S)

Lihat nanti ya bli... Mungkin akan dilanjutkan di trit baru... emoticon-Big Grin
6 0
6
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 22:35
Quote:Original Posted By londo.046
Biasa wae om... emoticon-Big Grin

Amin om... emoticon-Big Grin

Lihat nanti ya bli... Mungkin akan dilanjutkan di trit baru... emoticon-Big Grin


beneran mau tamat a? yah atuh yaaaah gabakal ketemu lagi donk kita. sepi donk gada bacaan seru lagi
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 22:57
mau di tutup tah mas ndo threadnya ? yah gada bacaan lagi deh
tiap malem padahal nungguin thread ini update walaupun diriku sr emoticon-Sorry
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 23:00
Kok do sambat dibalang bata, aku kok ora? emoticon-Mad
1 0
1
Post ini ditandai sebagai spam
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 23:06
Quote:Original Posted By londo.046
Biasa wae om... emoticon-Big Grin

Amin om... emoticon-Big Grin

Lihat nanti ya bli... Mungkin akan dilanjutkan di trit baru... emoticon-Big Grin


hehehehe...trit nya jdi banyak sekali,om...
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 23:47
bookmark dulu nah
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
14-10-2018 23:52

Masih Misteri...

Dhuaaarrr...!!! Kok dia bisa sms kayak gini??? Apa tadi malam dia sadar kalau berpapasan dengan gw dan Via??? Gawat!!! Sedekat apa pun persahabatan, jika sudah jalan bersama di malam minggu, patut diduga ada sesuatu yang istimewa... OK tenang, gw harus tetap mikir positif...

Quote:emoticon-mail: "Tadi malam??? Ada apa dengan tadi malam Via???" Sok bego...

emoticon-mail : "Asikkk... Kirain tadi malam liat aku pas di jalan..." Wah, sulit dan rumit...


Via ga sepolos dan sebodoh yang gw kira... Sms bisa mengandung banyak makna... Satu, dia benar-benar ga tahu berpapasan dengan gw... Dua, dia tahu, tapi pura-pura bego dan polos untuk melihat, gw itu cowo seperti apa... Sulit kan??? Kalau yang terjadi opsi pertama, gw aman... Tapi, gimana kalau yang terjadi opsi kedua??? Dan gw terlanjur bohong??? Mati lah...

Opsi dua, ga bohong pun keliru kok... Keluar di malam minggu kok bareng Reni??? Emang ada apa antara lu dengan Reni??? Nah makin puyeng kan??? Semoga lu paham dengan apa yang gw tulis ya mblo... Pokoknya, posisi gw sedang terjepit... Kalau kata film warkop sih, maju kena, mundur kena...

Quote:emoticon-mail: "Kata Reni, dia lihat kamu lagi boncengan sama cowo..." Ini jalan tengah... Bisa Reni melihat sendiri, bisa juga dia melihat bareng gw...

emoticon-mail : "Ahahahahaaa... Reni yang ngadu ke kamu mas..."

emoticon-mail : "Bukan ngadu, cuma dia bilang aja kok Via..."

emoticon-mail : "Pengen tau itu siapa???"


Sms terakhir nya Via ga sempat gw balas... Gimana mau balas, kalau Reni dan Kaka gw sudah nongol dan ketawa-ketiwi... Buat dua orang cewe ini, shopping adalah wisata... Hal yang ga berlaku buat gw tentu saja... Jujur, gw lebih suka disikap pelatih gw di satlat dengan dihajar fisik, daripada harus belanja dan jalan-jalan ga jelas di Mall...

Gw masukkan American Muscle, sementara Kaka gw keluarkan mobil mininya... Iya mini karena silindernya kurang dari 2000cc... Ga ada larinya, akslerasi payah, dan yang pasti, kurang sangar kalau gw yang bawa... Tapi karena alasan kemanusiaan, gw bawa tuh mobil... Daripada pakai si item dan Kaka gw duduk di atas audio???

Quote:"Woiii mas, aku tadi ditelpon Mama, kamu disuruh beli baju, celana sama kaos..." Ujar Kaka gw saat mobil mulai bergerak menuju TKP 'pembantaian...'

"Iyaaa... Cerewet ih, nanti biar Reni yang pilihin..." Jawab gw sewot...

"Hehehehehheee..." Si cantik cum terkekeh dan pamer gigi...

"Marahin tuh dek pacar mu, susah banget kalau diajak belanja..."

"Dah capek mba marahinnya, tiap jalan juga dah tak bilangin, tapi ya gitu lah..."

"Kalau udah terpaksa kayak gini, pasti mau tuh... Nolak, bisa kena omel Mama, heheheheheee..." Puas banget nih tante-tante..."

"Bodo amat..."


Untungnya, jarak dari kontrakan Kaka gw ke Mall yang jadi tujuan kita belanja dekat, jadi gw ga perlu mendengarkan ceramah terlalu lama... Nasib baik lainnya, gw dapat tempat parkir di bawah, ga perlu muter-muter sampai lantai atas hanya untuk menaruh nih mobil... Syukurlah...

Jujur, gw ga terlalu fokus untuk berbelanja, apalagi milih pakaian yang akan gw beli... Ya, pikiran gw masih melayang ke Via... Apa sih yang direncanakan oleh dia??? Kenapa dia ga to the point tapi seperti sedang main teka-teki... Mau buka HP, jelas bukan opsi yang bagus... Jangan pernah curi-curi pegang hp saat cewe yang lu suka sedang sibuk dengan agendanya, percayalah matanya itu tetap memperhatikan lu...

Quote:emoticon-mail: "Kamu marah mas???" Sms dari Via yang baru gw buka, saat gw di toilet... Sudah sejam jalan, dan gw kira sudah pas kalau gw izin ke toilet...

emoticon-mail : "Ga Via... Pacar mu ya???" Tanya gw, ga pakai basa-basi...

emoticon-mail : "Ahahahahhaaa... Emang Reni bilang nya gimana sih???"

emoticon-mail : "Ga gimana-gimana, cuma lihat kamu sama cowo..."

emoticon-mail : "Oh... Jawabannya besok aja ya kalau ketemu..."

emoticon-mail : "Kok gitu???"

emoticon-mail : "Biar bisa ketemu kamu mas..." Jeder!!! Misterius girl... Asli...

emoticon-mail : "Biar bisa nampar ya???"

emoticon-mail : "Mau ditampar???"

emoticon-mail : "Asal jangan keras-keras, gapapa sih Via..."

emoticon-mail : "Kalau ga keras, namanya bukan nampar mas, tapi membelai..."

emoticon-mail : "Hahahahaaa... Sampai ketemu besok Via, aku mau tidur..."

emoticon-mail : "Iyaaa... Salam buat Reni ya..." Mamposss!!!


Sampai di sini, gw belum temukan jawaban yang memuaskan soal drama papasan di malam minggu... Kalau gini ceritanya, gw berasa menjadi orang bego deh... Baik, gw lupakan dulu Via... Ingat, gw lagi barengan sama Reni... Kedua, cewe itu peka, kalau gw ga bersikap biasa aja, nanti ketahuan kalau gw sedang memikirkan sesuatu, alias ada apa-apa...

Setelah menarik napas panjang, hembuskan dan mencoba tenang, gw kembali ke kedua cewe yang masih sibuk dengan pakaian yang begitu meraksasa... Iya, jumlahnya banyak banget kok... Gw mulai dilibatkan, karena kita ada di counter pakaian cowo... Rupanya Reni ga cuma belanja untuk dirinya sendiri, Papa nya juga dapat jatah preman...

Quote:"3 jam!!! Iya 3 jam waktu yang gw habiskan di dalam mall... Sia-sia banget kan ya??? Andai gw pakai untuk tidur, recovery setelah latihan, pasti badan gw akan terasa sangat segar dan super fit..."

Sebelum balik ke kosan, kita sempat makan di sebuah food court yang ada di dalam mall itu... Lumayan lah, dapat energi pengganti setelah fisik, plus mentah (ini yang berat) gw dikuras habis selama 3 jam... Semoga aja setelah ini ga ada part lanjutan... Maksudnya belanja lagi gitu...

Quote:"Mba, habis ini jadi tho ke distro yang ada di dekat kampus mu???" WTF!!!

"Jadi dek, mumpung lagi di sini kan, sekalian aja, dari pada bolak-balik..."

"Asikkkk..."

"Heh!!! Mau lanjut lagi belanjanya???" Tanya gw sambil pegangin jidat yang ga panas...

"Iya dong, heheheheee..." Jawab Reni sambil senyum penuh kemenangan...

"Udah, kamu pulang wae mas... Nanti aku tak pergi berdua aja..." Tumben nih tante paham mau gw...

"Terserah..." Jawab gw...

"Hahahahhaaa..." Mereka ngakak bersama, ga lupa meledek gw juga... Kaka gw ijin ke belakang... Tinggal gw deh sama Reni...

"Capek lu ndo??? Hihihihihiii..."

"3 jam Ren, gila lu ya..." Sungut gw...

"Heheheheheee... Sabar sayang, habis ini kamu pulang kok... Tidur aja dulu..."

"Ga sama lu, apa enaknya???" Sebar ranjau...

"Kalau sama gw, lu ga bisa istirahat dong... Hihihihiihiii..."

"Gapapa, paling ga kan bisa me-relax-kan mental yang lelah..."

"Wuuu... Maunya... Sana ngomong sama Kaka mu... Hihihihihiii..."

"Diaduin sama Emak gw, besok dilamar lu Ren..."

"Ahahahahaaa..." Ngakak dia, sambil lanjut makan...

"Ingat, jangan lebih dari jam 4 ya??? Gw ga enak sama Papa lu... Janjinya kemarin kan ga sampai malam..."

"Iya ndo... Cuma bentar kok, satu tempat, ga pindah-pindah lagi..."

"Ga pindah-pindah, kalau milihnya kayak tadi ya sama aja tho???"

"Hahahahahaaa... Takut amat ndo sama Papa??? Papa ga gitu orangnya, fleksibel ko..."

"Bukan soal fleksibel atau ga, ini soal janji laki-laki Ren... Gw ga mau, dianggap suka sembarangan..."

"Cieee... Targetnya masa depan nih..."

"Ga boleh gitu???"

"Boleh dong..." Usap pipi gw dengan tisu...


Pada akhirnya gw di drop di kontrakan Kaka gw... Sementara dua cewe penggila belanja itu pun melanjutkan hobby nya yang seperti nya belum terpuaskan... Gila ya??? Sudah 3 jam, dan belum capek!!! Ini kalau ada lomba belanja, mungkin mereka juaranya...

Kasur, itulah yang gw inginkan... Tanap basa-basi dan menunggu lagi, gw masuk ke kamar Kaka gw... Hidupkan pendingin ruangan, TV nyalakan, dan berbaring... Luar biasa nikmat oiii... Baru gw ingat kalau hari ini setelah gw latihan, belum sempat beristirahat... Capek sudah pasti... Gw kan manusia, bukan robot atau manusia buatan...

Quote:"Yang terkakhir gw ingat adalah hapus-hapusin smsnya Via... Reni ga akan memeriksa, tapi buat jaga-jaga saja... Mata gw makin lama, makin berat soalnya... Sapa tahu dia datang gw tertidur, dan dia iseng buka HP gw..."

Gw terbangun karena merasakan hantaman mulut di mulut gw... Bingung??? Jadi, mulut gw terasa ada yang nyosor gitu... Makin lama makin ganas... Setelah mata gw terbuka, ternyata Reni sudah ada di sana... Kaget juga sih, gimana kalau Kaka gw tahu, kan bahaya... Namanya tante-tante, kalau lagi bergosip sama Mama, bisa ngalahin video dari kamera tersembunyi lho...

Ah... Bodo amat lah, Reni bukan cewe bego kok... Dia berani melakukan ini, pasti karena dia sudah mengamati situasi... Ga mungkin, dia asal hantam tanpa melihat sisi 'aman' di sekitar sana... Dari posisi tidur, sekarang gw sudah bangun... Dari posisi diam, pasrah, kita jadi posisi aktif menyerang... Rasanya??? Silahkan coba dengan suami/istri lu...

Quote:"Kaka mana???" Tanya gw di sela nafas yang mulai berat...

"Keluar bentar ndo, katanya beli oleh-oleh buat Mama mu..."

"Pakai mobil???" Tanya gw untuk pastikan semua aman...

"Iyah... Aku tadi turun di depan..."

Quote:"Karena gw rasa aman, lanjut... Kali ini, biarkan gw yang agresif... Ga ada urusan dengan pintu, apakah sudah dikunci atau belum... Yang penting hajar... Saat gw mulai gila, dan akan membuatnya polos, dengan lembut dia mencegah..."

"Ih... Jangan ndo, ingat ini kontrakan siapa???" Fyuh... Hampir lepas...

"Kapan UN???" Tanya gw dengan maksud yang tentu sudah dia pahami...

"Hihihihihiii... Sabar sayang..."

"Lamaaa..." Lagi, sebuah hantaman menyapa mulutnya... Lepas...

"Makasih ya ndo... Heheheee..." Kata Reni sambil tersenyum...

"Makasih apa??? Gw yang makasih karena lu udah jauhkan gw dari masalah..."

"Masalah apalagi sih??? Lu kan anak baik, ga ada masalah sekarang..."

"Masalah pakaian Ren... Kayak ga tau Mama gw aja lu... Baju aja diatur-atur gitu... Harus gini lah, gitu lah..."

"Yeee, wajar kali ndo... Lu nya aja yang sinting...!!! Hahahahhaaa..."

"Jam berapa sih???" Belokln omongan ah...

"Jam 3 kurang ndo, tenang..."

"Huah... Lumayan seger setelah tidur tadi..." OK, gw curhat...

"Kasihan, capek ya??? Hihihihiii..." Hajar pipi gw lagi...

"Lumayan... Biasanya abis latihan gw bisa tidur seharian..."

"Nah kan, karena gw jam istirahat lu kena sunat ndo... Makanya, gw harus bilang makasih..." Kalu ini dia rangkul gw...

"Sama-sama... Karena lu juga nolongin gw dari omelan Mama..."

"Gw mandi dulu ya Ren, gerah nih..."

"Ga nunggu Kaka mu dulu ndo???"

"Ngapain???"

"Ih... Ga sopan lah, masak pakai kamar mandi orang ga ijin??? Lagian handuk mu gimana???"

"Tinggal ambil apa susahnya sih??? Mau bareng???" Goda gw sambil mendekat...

"Lain kali aja... Dah, sana mandi biar segeran lu ndo..."

"Wuuuu... Lain kali mulu..." Hajar pipinya, lagi dan lagi...


Guyuran air dingin, sukses membuat mood gw bagus lagi... Yah, sensasi segarnya itu lho yang bikin badan terasa enak lagi... Tadi kan, lesu, malas ngapa-ngapain kecuali (ena-ena mungkin), sekarang sudah siap diajakin apa saja... Gw mandi agak lama, bukan apa-apa sih, rasanya sayang aja kalau gw lewatkan sensasi kesegaran air dingin di kamar mandi kontrakan Kaka gw...

Selesai mandi, Kaka gw udah balik... Kurang tahu juga oleh-oleh apa yang dia beli, yang jelas, Reni pun dapat... Pinter kan??? Jadi ga cuma dapat ampas beritanya saja... Sepele hal seperti ini, tapi diajarkan bener-bener di keluarga gw... Kalau punya apa-apa, beli apa-apa, jangan lupakan orang lain terutama yang dekat sama kita... Apalagi kalau orang itu tahu, ini wajib diberi...

Quote:"Pulang... Sudah sore mblo, janji ke Papa nya Reni harus gw tepati... Sebelum malam, gw sudah harus bawa anaknya balik ke rumah... Sepanjang jalan pulang, Reni makin gila..."

Silahkan imajinasikan kegilaannya ya... Yang jelas, dia benar-benar membuat penasaran joni... Untungnya gw masih waras, kalau ga bisa gw tepikan tuh American Muscle untuk berubah menjadi geolan dalam mobil... Ga lah, kata orang-orang yang ga gw percaya, mobil kalau dibuat mesum bikin apes... Jadi, gw memilih untuk ga gituan di dalam mobil... Alasannya aja yang beda, karena ruang di dalam mobil sempit... Mana enak??? Lebih masuk akal kan???

Sebelum jam 5, gw sukses daratkan si item doff di depan rumahnya Via... Kebetulah, ada Papanya juga di sana... Bagus, lah... Jadi gw bisa lapor plus pamitan... Gw juga bisa tunjukkan, kalau gw orang yang bisa dipercaya menjaga anaknya... Datang berani nampak muka, pulang pun sama... Itu baru laki... Jangan beraninya jemput di luar, atau ketemu di jalan...

Quote:"Lho kok buru-buru pulang mau ngapain mas???" Tanya Papanya Reni...

"Sudah sore om, hehehehheee..." Jawab gw, jujur...

"Sini lho duduk bentar..." Bahu gw dipegang, waduh ada apa ini...

"Mba, bikin es teh dua ya???" Perintah Papa nya ke Reni...

"Iya Pa..." Ekspresinya biasa aja... Padahal, gw udah deg-degan ga jelas... Ada apa ini???

"Mas... Kalau kamu jadi om, lihat aset yang di pinggir laut, yang kamu pakai nginep tuh sama-sama kemarin, gimaba???" Njir, diajak diskusi bisnis gw...

"Waduh... Kalau posisi kayak sekarang, di mana ga ada dukungan dari pemerintah, bisa sih om kalau mau bikin semacam e... Resort buat santai gitu ya..."

"Tapi buduh effort lumayan gede om... Pertama, ga ada promosi... Kedua, infrastrukturnya, belum mendukung... Tiga, me-manage warga sekitarnya gimana???" Gw utarakan aja pendapat gw...

"Hm... Maksudnya, me-manage warga sekitar itu gimana mas???"

"Pengalaman kemarin ya om, masih banyak tuh orang-orang sekitar yang mabok di dekat villa... Ini kan kerawanan om..."

"Menurut kamu, yang perlu om lakukan apa agar villa itu bisa berdaya guna, atau kasarnya menghasilkan duit..."

"Kalau buat tujuan jangka pendek, bisa lah dijual ke orang-orang terdekat, rekan bisnis, kolega... Ya semacam promo gitu om... Nih ada villa, fasilitasnya ini-itu, semalam bayar segini... Misalnya..."

"Tapi balik lagi om, masuk ga dengan pengeluarannya... Untuk perawatan, kebersihan, dll..."

"Nih Pah, es teh nya..." Ujar Reni, dan dia pun ikutan duduk...

"Iya juga ya mas... Kalau misal disewakan tahunan, masuk ga mas???"

"Ya tergantung sewanya berapa om... Ada yang mau sewa ga... Itu kan jauh dari mana saja om... Yang mau sewa di sana, jelas orang mapan yang butuh spot buat liburan..."

"Jika tujuannya, hanya untuk menghasilkan income, ga masalah om..."

"Ya... Ya... Padahal, kalau pemkab mau kelola serius, secara lokasi dan kondisi masuk ya mas???"

"Banget om... Itu tinggal bangun semacam pasar ikan, ga perlu TPI lah yang jual ikan fresh siap bakar, sempurna deh..."

"Diminum mas..." Kata Papanya Reni...

"Iya om..."

"Kalau mau ekstrem, dan fokus di situ, sebelah-sebelah beli semua, jadikan satu kompleks om... Ada villa, resto, bar... Plus dermaga kecil buat yang mau ke pulau panjang heheheheee..." Imajinasi gw terlalu liar...

"Oh... Ini lagi ngomongin villa ya Pah???" Njir, bisa lugu jugan nih si cantik...

"Ho.o... Ngomong sama kamu ga nyambung mba... Sama pacar mu, rada ada gambaran jelas... Apa yang Papa pikirin sama..."

"Heleh mbuh ah... Masuk ah, mandi..."

"Ngambek... Ngambekkk..." Goda Papanya...

"Bodo... Kalau mau pulang, pulang aja yanx..."

"Heheheee... Iyaaaa..."


Reni masuk ke rumah, ga lama kemudian, gw juga pamit... Papanya Reni punya pikiran yang sama dengan gw, cuma beliau ga punya teman ngobrol yang nyambung aja... Potensi besar, tapi pemerintahnya lemot, ya kayak gini jadinya... Semua seolah terbuang sia-sia saja... Entah apa yang dipikirkan litbang Dinas pariwisatanya... Ada potensi, bukan digarap, malah dibiarkan...

Mungkin terbiasa main santai... Mungkin juga karena sudah tertanam maindset, kerja ga kerja gajinya sama... Inovasi ga inovasi, ya segitu-segitu juga dapatnya... Makanya, gw ga suka menjadi abdi negara... Otak ga akan berkembang, karena harus patuh pada sistem... Jika atasan inovatif, ya sistem pun akan progresif... Kalau pemimpinannya cuma gila hormat, ga bisa kerja??? Ya sistemnya busuk...

Quote:"Lupakan soal Reni, Papanya dan urusan pengelolaan Villa... Gw kepikiran Via sekarang... Urusan dengannya masih belum selesai sepenuhnya... Harus nunggu besok??? Itu terlalu lama..."

Sampai rumah, gw serahkan semuanya pada Mama... Baik belanjaan gw, maupun oleh-oleh dari Kaka gw untuk Mama... Gw cukup senang karena Mama puas melihat apa yang gw beli... Menyenangkan orang tua itu kan pahala...

Quote:emoticon-mail: "Nanti malam, aku main ke rumah kamu ya Via???"

Sms yang gw kirim ke Via... Menunggu, dan terus menunggu... Ga biasanya Via lama merespon sms gw... Apakah dia marah??? Atau sebaiknya gw telepon saja??? Ah ga... Gw terlalu berburuk sangka... Mungkin dia sedang ada keperluan, tapi apa??? Lagi, monster-monster ketakutan menebar teror di kepala gw... Only time will tell...



Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
eigbro013 dan riot.riot.riot memberi reputasi
10 0
10
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
15-10-2018 00:22
salah ketik yah? kok di depan rumah via? reni x
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
15-10-2018 00:39
baca update-an mumpung mata masih terang emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 375 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
journey-to-marriage
Stories from the Heart
the-third-eye-tamat
Stories from the Heart
berimankan-orang-gila
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
B-Log Collections
Stories from the Heart
berimamkan-orang-gila--part-2
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia