lambenetizen
TS
lambenetizen
Ini Dia Kenapa Realme 2 Bisa Bikin Agan dan Sista Makin Stylish!

Anak muda zaman sekarang dalam memilih smartphone semakin picky dan pilih-pilih termasuk gue, bukan karena apa gue sih sebisa mungkin kalau cari smartphone harus ngeluarin budget yang pas sama kantong. Kadang kita tuh terlalu fokus sama sama spek smartphone dan enggak peduli sama desain smartphone nya. Padahal kalau menurut gue, desain smarrtphone tuh penting banget buat penunjang tambahan buat style gue, ya sekalian buat pamer-pamer sedikit lha. Emang ada smartphone dengan spek bagus, desain kece tapi masih budget kantong? Setelah gue cari tau akhirnya gue menemukan jawabannya di Realme 2!

 

Harga murah tapi desain gak murahan!

 

 


Tag power meet stylesmartphone sekrang bukan sekedar perangkat untuk kebutuhan komunikasi tapi untuk gaya-gayaan. Iya, Realme 2 bukan sekedar smartphohe yang stylish tapi juga didukung kualitas yang mantul (mantap bentul). Realme 2 didominasi layar 6,2 inci (resolusi 1520 x 720 piksel, aspek rasio 19:9, dan rasio layar ke bodi 88,8 persen) dengan kamera selfie 8MP f/2.0. Kamera selfie Realme 2 ditempatkan di notch kecil di atas layar. Bagian belakang smartphone terlihat seperti diamond yang memberikan kesan futuristik banget!

 

Enggak perlu pake casing lagi

 


 

Slah satu kelebihan dari Realme 2 adalah body-nya yang memberikan kesan elegan. Udah gak perlu lagi deh scrolling online shop yang suka jual-jual casing, tanpa perlu casing desain Realme 2 udah cakep dan elegan. Ada 3 pilihan warna yang tersedia yaitu Diamond Black, Diamond Red dan Diamond Blue. Kalau gue sih sukanya yang warna merah. Eye catching dan ngejreng dipegang, pasti bakalan buat  penasaran sama orang-orang yang lihat iNi smartphone mahal apa ya?

 

Enggak cepet rusak


 

 

Mimpi buruk bagi pemegang samrtphone adalah tiba-tiba gak sengaja tergores. Mau nangis dan marah aja bawaaanya, tapi kalau pakai Realme 2 udah gak perlu anti gores lagi. Penggunaan desain cutting diamond dipadukan dengan materal komposit nano dengan permukaan berbentuk 2.5D. Desain ini menggunakan lapisan Lapisan optik yang memungkinkan permukaan cover memantulkan cahaya yang indah saat dihadapkan pada sinar matahari, menghasilkan kilau refraktif seperti kilau berlian

Meski memiliki permukaan yang terlihat rentan goresan, ternyata Realme 2 sudah dibekali Lapisan multi-laminasi, lebih keras tahan abrasi dan anti-gores.

                                                                                                       

 

Realme 2 dibanderol Rp 1.999.000 untuk versi 3GB/32GB dan Rp 2.399.000. Untuk versi 4GH/64GB. Kalau lihat dari keistimewaan di atas, Agan dan Sista udah gak perlu deh keluar uang-uang receh buat beli casing dan anti gores, desain Realme 2 udah punya semua di smartphone-nya!

 

 

 

-1
11K
82
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.