njtonlineAvatar border
TS
njtonline
[OFFICIAL LOUNGE] Nusantara Jaya Teknologi - Represented - Part 1
Halo Kaskusers,

Thread ini merupakan wadah KONSULTASI Layanan Purna Jual dan Permasalahan Teknis berikut SHARING Informasi yang berhubungan dengan produk-produk yang didistribusikan oleh Nusantara Jaya Teknologi--NJT-- (d/h. Misuco Elektronik/Nusantara Eradata), yakni:

ACE POWER (PSU & Casing)
ASUS (Projector)
FSP (PSU & UPS)
GIGABYTE (Kartu Grafis, Motherboard, Keyboard, Mouse, Brix)
KINGSTON (Memory Module, Digital Media, HyperX-kecuali Headset, SSD, Flash Disk)
ROCCAT (Semua Produk)
SHARKOON (Casing Only)
SILICON POWER (Eksternal HDD, SSD,Flash Disk)
THECUS (NAS)


PROSEDUR KONSULTASI
1. Sebutkan Spesifikasi lengkap
2. Jelaskan secara rinci dan spesifik masalah yang Agan alami, bila perlu lengkapi dengan foto atau video


HUBUNGI KAMI
Layanan Bebas Pulsa : 0800-140-1216 (fixed line/land line)
Email : support@njt.co.id
Facebook : Nusantara Jaya Teknologi
Youtube : NJT Online
Yahoo Messenger : njt.hotline


SERVICE CENTER PT NJT
Ketentuan Syarat dan Ketentuan Garansi produk-produk NJT
• Pastikan terdapat segel resmi PT NJT/ PT ME, garansi hanya berlaku untuk barang yang didistribusikan oleh PT NJT/ME.
• Pastikan tidak ada cacat fisik
• Bawa Langsung / kirim produk terkait ke lokasi SERVICE CENTER PT NJT terdekat
• Detail jangka waktu, syarat dan ketentuan garansi di Website NJT

Lokasi Service Center PT NJT
Pelayanan Garansi PT NJT bisa anda dapatkan dengan mengunjungi langsung atau mengirimkan produk terkait ke:
• Pusat : Jalan Pangeran Jayakarta 26 Blok A-24 Jakarta Pusat 10730 (sebelah Daihatsu Showroom, belakang Bank BRI dan Bank BCA Jayakarta) -- Telp (+6221 629 3040, +6221 601 8218)
• Outlet : Komplek Harco Mangga Dua, Blok i No. 52, Jakarta Pusat 10730 -- Telp (+6221 612 4541)
• Outlet : Harco Mas ( Mangga Dua Mall) , Lantai semi Ground no.26, Jakarta Pusat 10730 -- Telp (+6221 – 30005592) atau
• Lokasi Luar Jakarta : Yogyakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Bali. Detail lokasi di Website NJT

Waktu Operasional Service Center
• Senin -- Jumat : 09.00 - 12.00 & 13.00 - 17.30
• Sabtu : 09.00 - 12.00 & 13.00 - 15.00 (kecuali minggu pertama bulan terkait)

Estimasi Waktu Perbaikan
Estimasi waktu pengerjaan perbaikan adalah minimal 4 hari kerja dan maksimal 10 hari kerja setelah barang kami terima.
Komunikasi resmi terkait perbaikan dilakukan hanya melalui Telepon atau Email.

Cek Status Service Online
Untuk mengetahui kemajuan perbaikan barang anda, telepon bebas pulsa 0800-140-1216 atau menggunakan fasilitas cek status service online di Website NJT. Lakukan prosedur registrasi user terlebih dahulu di Website NJT agar dapat memanfaatkan fasilitas cek status service online.
Diubah oleh njtonline 14-11-2015 03:58
zharki
zharki memberi reputasi
1
38.6K
350
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware Computer
icon
31KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.