• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tipe Tipe Orang Yang Bakal Di Jumpai Di Cafe / Coffe Shop, Apakah Agan Termasuk ?

kenzie16465Avatar border
TS
kenzie16465
Tipe Tipe Orang Yang Bakal Di Jumpai Di Cafe / Coffe Shop, Apakah Agan Termasuk ?
SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Quote:


Cafe / Coffee Shop / Kedai Kopi memang menjadi trans bisnis untuk saat ini, karena tempat tersebut dilihat begitu nyaman dan kekinian untuk jadi tempat nongkrong.
Bahkan saat ini Coffee Shop tidak hanya untuk tempat nongkrong saja, terkadang ada juga beberapa kelompok yang memanfaatkan Coffee Shop sebagai tempat bertemunya client atau rekan bisnis.


Dari ketenaran itu, banyak sekali orang yang sengaja datang dan nongkrong ke Coffee Shop. Bahkan, Coffee Shop yang sering dikunjungi juga menjadi salah satu identitas.

Memang, banyak sekali jenis orang yang bakal gan/sist temui di tempat itu. Berikut ini adalah tipe-tipe orang yang sering nongkrong di Coffee Shop menurut pengamatan ane pribadi.


1. Pecinta Kopi
Spoiler for buka:

Yang pertama adalah pecinta kopi, Orang tipe ini sudah pasti akan gan/sist jumpai saat kalian datang ke sebuah Coffee Shop.
Orang tipe kayak gini biasanya tidak neko-neko dan tidak banyak tingkah, karena dia datang ke sebuah Coffee Shop hanya untuk menikmati kenikmatan secangkir kopi, bahkan lebih.


2. Seorang Blogger
Spoiler for buka:

Nahh, untuk yang kedua ini memang unik gan. Orang tipe ini biasanya akan memesan banyak menu yang berbeda, hal itu dilakukan hanya untuk dijadikan sebuah review dalam blognya. Biasanya, mereka akan menuliskan rasa dan menyertakan foto-foto pada setiap menu.
Selain itu, orang bertipe seperti ini mengamati kebersihan, fasilitas, pelayanan, dan daya tarik dari sebuah Coffee Shop untuk dijadikan catatan kecil dalam blognya.


3. Anak Sosialita
Spoiler for buka:

Nahh, kita masuk ke pembahasan tipe-tipe seperti ini gan. Anak sosialita biasanya kumpul bersama gengnya. Alasan mereka untuk datang ke sebuah Coffee Shop pun tidak untuk menikmati sebuah kopi, melainkan hanya untuk menunjukan bahwa mereka adalah manusia yang eksis. Untuk menunjukannya biasanya mereka akan upload foto-foto selfie mereka saat berada di sebuah Coffee Shop.

4. Orang Pacaran
Spoiler for buka:

Tempatnya yang nyaman sering kali di manfaatkan orang-orang untuk berpacaran. Apalagi suasana coffee shop yang romantis gitu, dengan pencahayaan yang remang-remang ditambah alunan musik yang cocok membuat suasana semakin romantis bersama pasangan.
Tapi, biasanya saking bahagianya kencan di cafe terkadang malam membuat suara yang berisik. Tentunya hal ini akan mengganggu pengunjung yang lain dong, dan tanpa disadari akan menyakiti pengunjung lain yang jomblo tuh gan,, duhhh
emoticon-Frown

5. Pencari Wi-Fi Gratis
Spoiler for buka:

Nahhh, yang ini pasti sudah umum ya gan. Karena memang banyak sekali orang-orang tipe seperti ini yang bakal kalian jumpai saat berada di Coffee Shop.
Orang bertipe seperti ini akan menanyakan password wifi nya kepada pelayan saat pelayan menghidangkan pesanannya.
Biasanya, mereka hanya akan memesan satu menu tapi nongkrongnya lama bahkan sampai cafe tutup.
Tipe seperti ini akan mudah gan/sist jumpai saat berada di cafe dan biasanya orang seperti ini memilih tempat duduk yang dekat dengan colokan.


Itulah beberapa tipe-tipe orang yang dapat gan/sist jumpai saat berada di Coffee Shop. Tak hanya yang disebutkan diatas hlo, sebenarnya sih masih banyak lagi.
Setidaknya tipe-tipe diatas menurut pengamatan ane pribadi. Kalau menurut pengamatan gan/sist gimana ?
Boleh dong dishare di kolom komentar.
Atau malah gan/sist termasuk dalam kategori tipe-tipe diatas ?
Hehehe
emoticon-Blue Guy Peace


Baca Juga









Spoiler for TS:




0
9.7K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.