harvey06Avatar border
TS
harvey06
Power Meets Style: Realme 2 Siap Menggebrak Pasar Smartphone di Indonesia
Hari Selasa (9/10) siang jadi hari yang penting buat Realme, brand smartphone terbaru yang belum lama lepas dari Oppo. Realme baru aja merilis smartphone terbaru mereka yakni Realme 2. Buat Agan yang bingung, kok langsung 2, tenang aja, mereka emang udah rilis Realme 1 di bulan Mei 2018 tapi waktu itu masih berada di bawah Oppo. Nah Realme 2 ini udah jalan sendiri.
Dengan mengusung tema Power Meets Style, Realme 2 yang dibandrol mulai dari harga sejutaan ini ternyata punya segudang fitur unggulan yang nggak kalah dari mid-level smartphone lainnya.
 
Dual-rear camera

Kamera bisa dibilang salah satu hal yang jadi pertimbangan utama sebelum beli smartphone. Rasanya udah punya hp dengan spek super keren tapi kameranya itu low quality kan DROP banget yaa, apalagi sekarang juga eranya kamera berefek bokeh-bokeh gitu. Realme 2 ini punya dual rear kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Pas!
 
AI Beauty Selfie
 
Kamera belakangnya udah oke nih, kamera depan buat selfie sama wefie-nya nggak mau kalah. Dengan adanya AI Beauty 2.0 dan resolusi kamera 8MP, buat yang mau selfie pastinya udah cukup banget ya. Apalagi kita bisa setting beautification-nya jadi nggak terlalu lebay alias tingkat pas-nya bisa kita atur sendiri loh. Plus kita bisa kasih sticker lucu-lucu biar selfie dengan adanya AR Stickers. Yay!
 
Layar berponi

Inget ya gan, harganya sejutaan tapi agan bisa bawa pulang smartphone dengan layar berponi yang lagi kekinian banget. Dengan layar berukuran 6,2 inch dan rasio screen-to-body mencapai 88,8%, ini layar hape terasa LEGA banget jadi kita makin nyaman waktu pakai smartphone ini.
 
Desain casing belakang yang ala diamond

Mevvah. Fix.

Meski harganya murah, tapi smartphone ini nggak kelihatan murahan. Emang sih material casing belakangnya ini plastik polycarbonate, tapi ya itu dia kerennya si plastik polycarbonate ini dibuat sedemikian rupa. Jadinya kelihatan ada efek cahaya dan bayangan kayak berlian kalo kita lihat dari angle tertentu. FYI Realme 2 ini memakai 12 lapis laminasi nanoteknologi jadinya lebih tahan goresan dan tahan air.
 
Baterai super besar
 
Udah cape bawa-bawa powerbank dan ngurusin perintilan kabel pas jalan-jalan? Ini dia yang menurut ane paling oke dari Realme 2. Baterainya itu loh, GEDE BANGET! Meski smartphone ini dibanderol dari harga sejutaan, tapi hadir dengan baterai 4230mAh. Masih kurang? Ada AI Power Manager yang bakalan bikin baterai smartphone ini makin tahan lama sampai 44 jam alias hampir 2 hari. Bye bye powerbank!

 
Tuh ya udah ane kasih tau berbagai fakta tentang smartphone terbaru Realme 2 yang lagi HITS banget. Sekarang, berapa sih harganya? Untuk versi 3 GB/32 GB dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000sedangkan untuk versi 4 GB/64 GB dibanderol seharga Rp. 2.399.000. Terjangkau banget kan harganya mengingat fiturnya yang segudang itu?
emoticon-Cool

Diubah oleh harvey06 10-10-2018 14:31
1
9.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.