• Beranda
  • ...
  • Android
  • Ngintip Spesifikasi Realme 2 Pro yang Pro Sama Gamers!

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Ngintip Spesifikasi Realme 2 Pro yang Pro Sama Gamers!

Untuk memainkan game mobile dengan grafis yang ajib tentunya smartphone yang agan gunakanpun juga udah kudu mumpuni agar sesuai dengan kebutuhan. Realme sebagai merek baru yang bakal melakukan ekspansi di Indonesia juga udah nyipain nih gan produk yang bisa nyenengin gamers mobile tanah air, selain hadir dengan desain yang trendi dan pastinya harga yang masih ramah dengan dompet Kaskuser. Sebelumnya gembar-gembor soal Realme 2 sudah mewabah di forum Kaskus kita tercinta gan, dimana realme cocok untuk Kaskuser yang doyan game mobile. Selain Realme 2, kabarnya Realme juga ngeboyong versi Pro nya ke Indonesia loh, yang bakal diluncurkan dalam waktu mendatang. Tapi kira-kira apa yah perbedaan antara Realme 2 dan Realme 2 Pro? 


Realme 2 versi India meluncur dengan dibekali bentang layar seluas 6.2 inci 720x1520 px, 271 dengan teknologi PPIIPS LCD, dengan penampakan notch area yang harus rela berbagi dengan slot kamera depan. Mengusung konsep bezel less ini membuat layar lapang. Untuk mendukung segi performa Realme 2 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang diduetkan dengan RAM sebesar 3GB. Lalu pada segi kamera utama memiliki menggunakan sensor 13 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan LED Flash, dan kemudian untuk kamera depan dengan beresolusi 8MP yang juga dikuatkan lagi dengan teknolog berbasis Artificial Intelegence yang akan membaut hasil selfie semakin maknyusss. 


Realme 2 Pro meluncur dengan desain layar dengan mengikuti tren masa kini yaitu memiliki notch area. Dengan ukuran 6,3 inci dan rasio screen to body-nya mencapai 90 persen, Realme 2 Pro juga dibekali dengan notch berukuran mini, dan kalo kita lihat sekilas akan tampak mirip dengan smarpthone Oppo F9. Kemudian label Pro nggak cuman sekedar label aja loh gan, karena faktanya secara dapur pacu juga lebih nampol ketimbang Realme 2. Versi Pro nya punya jeroan yang lebih menakjubkan. Ada tiga opsi untuk RAM dan internal memory yang ditawarkan yaitu RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB, dan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Kalau agan suka nyimpen video atau install game, jangan khawatir loh gan kabarnya Realme 2 Pro masih bisa menambahkan microSD. Lalu untuk dapur pacu, menilik versi yang meluncur di negara lain Realme 2 Pro menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon 660 dengan berjalan pada sistem operasi Android 8.0. Biar nge-game makin lama, Realme 2 Pro punya kapasitas baterai 3.500 mAh yang juga ditunjang dengan teknologi artificial intelligence (AI), sehingga bisa membuat baterai jadi lebih awet dan tahan lama emoticon-Cool.

Bagaimana pendapat agan tentang Realme 2 Pro? Nah, kira-kria agan bakalan pilih Realme 2 atau Realme 2 Pro? Apapun pilihan agan, mending tungguin dulu deh Realme resmi launching produk smartphone-nya, agan Kaskuser bisa segera dapetin. Tapi kalau mau ngintip-ngintip wujud dan fitur-fitur Realme 2, boleh dong meluncur ke website www.realme.com. Jadi ga sabar nih gan nungguin Realme 2 launching, sambil nungguin mendingan komen dulu aja gan di mari dan bisa jadi diskusi seputar kemunculan Realme Smartphone.
Diubah oleh gadgetmaniac88 05-10-2018 20:48
-3
26.8K
233
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.