• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kecilnya Tarung Sama Beruang, Ini Semua tentang Khabib Nurmagomedov

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Kecilnya Tarung Sama Beruang, Ini Semua tentang Khabib Nurmagomedov


Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov baru aja bikin KO Connor McGregor meski di akhir terjadi ricuh. Konon Khabib tak terima diejek rasis oleh kru dari lawannya.

Tapi fighter asal Rusia itu pantas dibicarakan semua orang sekarang ini karena dia adalah petarung hebat. Dia makin mentereng di dunia MMA karena bisa mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC.

Anyaway bre, Khabib sang petarung beragama Islam asal negeri Beruang Merah ini emang udah 'sakti' sejak kecil.

Sosok petarung yang deket dengan Cristiano Ronaldo ini bahkan ada rekamannya udah pernah latihan gulat sama beruang beneran bre pas masih kecil. Aih ngerih banget kan.




Dari tayangan yang beredar di YouTube, Khabib terlihat bergumul sama hewan tersebut. Nggak ada rasa takut sama sekali dari Khabib melawan beruang yang sebenarnya juga belum dewasa tersebut.

Tapi dari postur mah gan, Khabib kalah besar dari beruang hitam itu. Beruang itu memang sudah jinak, tapi tetap aja, bergulat lawan itu beruang bukan ide bagus.

Khabib yang berasal daerah Dagestan itu juga nggak sebentar adu tarug sama beruang tersebut. Dia tampaknya sudah menikmati seni tarung sejak dini.

Spoiler for Pas kecil gulat sama beruang:



Sampai kini, beruang adalah salah satu satwa yang paling dekat dan disayang Khabib dan keluarga. Hewan itu sendiri punya folosofi tentang negara tanah kelahiran Khabib.


Sekilas tentang Khabib

Petarung Muslim Pertama yang Juara UFC

Khabib adlaah satu-satunya muslim yang jadi petarung UFC di Las Vegas dengan rekor mentereng. Khabib merupakan seorang Muslim asal Dagestan, Rusia. Sepanjang karier profesionalnya dalam MMA dia telah meraih kemenangan sebanyak 27 kali, tanpa kalah samasekali breee..! Damn keren ya!

Torehan prestasinya makin dibicaraka Khabib sukses menjadi juara dunia UFC dengan identitas sebagai atlet muslim pertama yang juara olahraga ilmu bela diri yang berbasis di AS.





Tertarik Bela Diri Sejak 6 Tahun

Balita baru gede, alias baru melewati usia lima tahun mah biasanya lagi asyik-asyiknya main bola atau olahraga seru lainnya. Tapi Khabib sudah akrab sama latihan tarung. Perlu diketahui, Makhachkala Dagestan tempat Khabib lahir merupakan tempat yang dikenal sebagai wilayah yang banyak melahirkan atlet-atlet beladiri seperti gulat, judo, dan sambo.

Spoiler for Ciri khas pas menang "wig kribo afro":



Dari culture sana, Khabib semakin tertempa. Tak percuma, saat dewasa dia menjadi atlet UFC gokil.

Khabib punya julukan 'The Eagle'. Dia juga kerap pakai wig pirang kribo ketika menang sebagai ciri khasnya. Wig itu pernah diberikannya kepada Cristiano Ronaldo kala bertemu.
Diubah oleh cobaandunia 08-10-2018 17:19
2
19.8K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.