den88Avatar border
TS
den88
Realme, Merek Smartphone Buat Anak Jaman Now

Dalam dunia teknologi dan gadget, perkembangan smartphone emang paling sering bikin kejutan nih gan. Sederet brand kerap meluncurkan smartphone dengan bekal fitur dan teknologi demi manjain penggunanya dalam beraktifitas dan ngeksis di Internet. Kalo bersumber data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia ( APJII) ada lebih dari 50 persen atau sekitar 143 juta orang telah terhubung jaringan internet sepanjang 2017. Faktanya, ada sekitar 49,52 persen pengguna internet di Indonesia adalah mereka yang berusia 19 hingga 34 tahun. Masuk sih gan, soalnya yang namanya anak muda itu kan ga bisa lepas dari dunia maya dengan mengakses internet lewat smartphone. Ngomongin usia muda, ada kabar baru nih gan dengan resminya realme yang masuk ke Indonesia, udah pada tau tentang Realme belum gan? Realme ini merek smartphone baru loh gan, didirikan oleh Sky Li, mantan wakil presiden yang bertanggung jawab atas bisnis seluler internasional di perusahaan smartphone OPPO.

Didirikan sebagai perusahaan pada 4 Mei 2018, Li menerbitkan sebuah surat terbuka di Facebook yang memperkenalkan Realme pada 30 Juli, dengan memaparkan visinya untuk membuat perangkat yang ditujukan untuk kaum muda dengan fokus pada gaya dan teknologi. Indonesia jadi negara Asia Tenggara pertama yang jadi tujuan ekspansi Realme dalam menyasar pasar anak muda, sebelumnya Realme sukses memasarkan Realme 1 dan Realme 2 di India. Secara spesifikasi, realme 1 yang meluncur di India dibekali dengan prosesor Octa-core MediaTek Helio, RAM 6GB, layar 6 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel, dan kamera belakang 13 megapiksel. Untuk system operasinya sendiri, Realme menjalankan Android 8.1 dengan antarmuka ColorOS. 

Hasilnya, Realme 1 ludes terjual hanya dalam waktu dua menit setelah mejeng di situs Amazon India, dan ini pastinya bikin Realme 1 bisa menyandang status sebagai produk smartphone yang memperoleh predikat Best-Seller. Sejak resmi melenggang di pasar India, kemudian Realme 2 pun juga memecahkan rekor penjualan dengan terjual sebanyak 370.000 unit hanya dalam waktu dua minggu . Secara konsep, Smartphone Realme mengusung konsep ‘Power Meets Style’, dimana realme merupakan integrasi dari kinerja yang cepat dan desain yang trendi, konsep ini pun berhasil menginspirasi dan menarik jutaan pengguna . Secara nih gan, anak muda jaman sekarang memang menilik smartphone nggak cuma dari segi desain saja, melainkan juga melihat, sisi performa yang kudu ajib dan harganya ramah di kantong. Sehingga Realme pun bakalan fokus menyediakan smartphone dengan teknologi terkini untuk anak muda dengan menawarkan kinerja cepat dan desain yang penuh gaya namun dengan harga yang terjangkau emoticon-2 Jempol.

Itulah informasi dari Realme, merek smartphone baru yang hadir untuk millenials dengan bakal fokus pada smartphone yang keren, teknologi terkini, dan pastinya urusan harga nggak bakal bikin dompet agan dan sista terkuras 
emoticon-Ngakak.
Diubah oleh den88 01-10-2018 23:51
-2
12.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.