alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbca1bed675d4af248b4584/pks-rakyat-tahu-prabowo-korban-kebohongan-ratna-sarumpaet
Lapor Hansip
09-10-2018 19:40
PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet
PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet
PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet
Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakin elektabilitas Prabowo-Sandiaga tetap naik meski menjadi korban kebohongan aktivis Ratna Sarumpaet. Menurut dia, rakyat tahu bahwa Prabowo dan kubunya tak tahu bahwa cerita yang dilakukan Ratna adalah karangan belaka.

Direktur Pencapresan PKS, Suhud Alynudin mengatakan, pihaknya yakin bahwa suara pendukung Prabowo-Sandi tak akan beralih. Kendati dalam kasus itu, Prabowo ikut dilaporkan ke polisi.

"Kami yakin tidak. Karena masyarakat dapat melihat dan menilai secara langsung bahwa Pak Prabowo itu juga korban dari kebohongan RS,"

Suhud pun mendukung langkah Partai Gerindra yang telah melaporkan Ratna Sarumpaet terkait kasus ini. Ratna dilaporkan karena dinilai telah merugikan Gerindra atas kebohongan yang dilakukannya.

"Kami di PKS menghormati sikap yang diambil Partai Gerindra," kata Jubir Prabowo-Sandiaga itu.

Diketahui, Prabowo ikut terseret dalam kasus kebohongan penganiayaan yang dialami aktivis Ratna Sarumpaet. Ratna Sarumpaet mengaku dipukuli orang tak dikenal di Bandung pada 21 September yang menyebabkan mukanya bengkak dan memar.

Prabowo pun bereaksi atas apa yang menimpa Ratna dan langsung menggelar jumpa pers usai bertemu Ratna.

Namun dua hari kemudian, setelah Prabowo jumpa pers, Ratna Sarumpaet mengaku telah berbohong. Wajahnya memar dan bengkak bukan karena dipukuli tapi efek operasi plastik.

Prabowo dan koalisinya akhirnya minta maaf. Bahkan Ratna ditangkap polisi karena disebut membuat onar dan melanggar UU ITE.

Polemik tak sampai di situ, Prabowo dan sejumlah orang dalam koalisi Prabowo-Sandi kemudian ikut dilaporkan ke polisi karena diduga ikut menyebarkan kabar bohong.

https://m.merdeka.com/politik/pks-ra...sarumpaet.html
-2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
09-10-2018 20:03
Quote:Original Posted By president.trump

Akun bikinan NasbungTAIK itu breee.... ingatkan kasus serupa dulu mereka bikin dengan nama Chuifen Chow... muji2 Rizieq...


PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet


Astajim, ada ape nih panggil2 nama ane ya akhi abu Donald Trump yang Al Kaskusi emoticon-Kagets
-1
Lihat 1 balasan
09-10-2018 20:04
rakyat juga tau, pks susah lobi gerindra masalah wagub dki emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh Gielectric3
0
Lapor Hansip
09-10-2018 20:05
Balasan post chuifen.ch0w
Quote:Original Posted By chuifen.ch0w


Astajim, ada ape nih panggil2 nama ane ya akhi abu Donald Trump yang Al Kaskusi emoticon-Kagets



Astapilajiiim....


PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet
0
09-10-2018 20:05
waduuhh... farTAInya si xaruduy ame ndoromuda neh emoticon-Big Grin
bagusnya fekaeshit pindah ke kubu sang tjahaja asia emoticon-Big Grin
dan nastaik pasti menerima dgn tangan terbuka dan mulut menganga si paduka xaruduy dan pacarnya si ndoromuda sbg anggota baru selain adoeka emoticon-Big Grin




emoticon-Traveller
0
09-10-2018 20:07
BETUL!!!!!

dan rakyat juga tahu kalo ternyata orang selevel Om WOWO bisa juga dia dibohongi PAKAI .....................


kan AHOX pernah bilang, "jangan mau dibohongi PAKAI"


AKHIRNYA RAMAI-RAMAI DIBOHONGI PAKAI........................
4
09-10-2018 20:10
ane nyimak aja ya gan
0
09-10-2018 20:21
Di daerah ane kami semua tau Prabowo itu korban.

















Korban kedunguan otaknya sendiri.
emoticon-Ngakak
0
09-10-2018 20:28
jadi gini.. rakyat jd tahu wowok mudah dibodohin
bertahun2 dibodoin partaik sapi masi blom sadar jg

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet
0
Lapor Hansip
09-10-2018 20:29
Balasan post antikritik.live
Quote:Original Posted By antikritik.live
PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet

PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet


Plagiat dan hoax sama ya om?
0
09-10-2018 20:34
Rakyat yg mana ?
Rakyat nasbungblog sama kamfret mah fasti fercaya
emoticon-Wkwkwk emoticon-Imlek
0
09-10-2018 20:36
Lubkira gw nasbung goblok bgoahahahahaha
0
09-10-2018 21:33
Quote:Original Posted By ferina.
contoh nasbung goblok kebanyakan main medsos ya begini nongkrongnya di fb twiter ama instagram emoticon-Big Grin


hiburan karena ada presiden goublok junjungan mu

Kapan lagi level presiden ko low iq

PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet
Diubah oleh antikritik.live
0
09-10-2018 21:44
rakyat tahu prabowo gak pantes jadi capresemoticon-Big Grin
0
09-10-2018 22:41
Quote:Original Posted By sandypsd
PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet

PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet

cantik-cantik kok bloon
emoticon-Angel


Niceeee
0
09-10-2018 22:47
saya sebelumnya gak tahu kejadian ratna, justru ramai krn ada bbrp tweeter yg bilang di gebukin.
jadi saya tertipu oleh yg bilang di tweeter.
0
09-10-2018 23:09
Rakyat tahu ada gerombolan otak tumpul yg percaya ada nenek digebukin 3 orang tapi tidak mati hanya lebam dimuka
0
09-10-2018 23:19
Quote:Original Posted By khiarka
PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet
PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet
Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakin elektabilitas Prabowo-Sandiaga tetap naik meski menjadi korban kebohongan aktivis Ratna Sarumpaet. Menurut dia, rakyat tahu bahwa Prabowo dan kubunya tak tahu bahwa cerita yang dilakukan Ratna adalah karangan belaka.

Direktur Pencapresan PKS, Suhud Alynudin mengatakan, pihaknya yakin bahwa suara pendukung Prabowo-Sandi tak akan beralih. Kendati dalam kasus itu, Prabowo ikut dilaporkan ke polisi.

"Kami yakin tidak. Karena masyarakat dapat melihat dan menilai secara langsung bahwa Pak Prabowo itu juga korban dari kebohongan RS,"

Suhud pun mendukung langkah Partai Gerindra yang telah melaporkan Ratna Sarumpaet terkait kasus ini. Ratna dilaporkan karena dinilai telah merugikan Gerindra atas kebohongan yang dilakukannya.

"Kami di PKS menghormati sikap yang diambil Partai Gerindra," kata Jubir Prabowo-Sandiaga itu.

Diketahui, Prabowo ikut terseret dalam kasus kebohongan penganiayaan yang dialami aktivis Ratna Sarumpaet. Ratna Sarumpaet mengaku dipukuli orang tak dikenal di Bandung pada 21 September yang menyebabkan mukanya bengkak dan memar.

Prabowo pun bereaksi atas apa yang menimpa Ratna dan langsung menggelar jumpa pers usai bertemu Ratna.

Namun dua hari kemudian, setelah Prabowo jumpa pers, Ratna Sarumpaet mengaku telah berbohong. Wajahnya memar dan bengkak bukan karena dipukuli tapi efek operasi plastik.

Prabowo dan koalisinya akhirnya minta maaf. Bahkan Ratna ditangkap polisi karena disebut membuat onar dan melanggar UU ITE.

Polemik tak sampai di situ, Prabowo dan sejumlah orang dalam koalisi Prabowo-Sandi kemudian ikut dilaporkan ke polisi karena diduga ikut menyebarkan kabar bohong.

https://m.merdeka.com/politik/pks-ra...sarumpaet.html


Rakyat pun tahu ada capres dungu dan gegabah.. yg gampang di tifu..
Kalau sdh tidakmpercaya dengan polisi.. tinggal bikin UU pembubaran kepolisian..

Barunjadi capres udah gegabah? Jadilah trump jilid 2..

Ada polisi di fitnah melulu.. kejeblis kenak tipu baru koar koer jadi korban..
0
Lapor Hansip
10-10-2018 00:01
Balasan post antikritik.live
Quote:Original Posted By antikritik.live
PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet

PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet


PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet

PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet

PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet

PKS: Rakyat tahu Prabowo korban kebohongan Ratna Sarumpaet


emoticon-Traveller
0
10-10-2018 00:46
Dan rakyat jadi korban kebohongan Prabowo
0
10-10-2018 06:32
dan rakyat juga bahwa mereka adalah korban kebohongan Pe-Ka-eS
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.