kripikir
TS
kripikir
Bocor! Proses syuting film Spiderman: Far from Home
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Marvel tak henti-hentinya merilis film-film mereka, setelah film Venom selesai syuting dan saat ini sudah mulai tayang, dan masih ada film lain yaitu Captain Marvel, yang cukup di nanti banyak orang, bukan hanya pecinta Marvel. Ternyata Marvel terus mengembangkan film-film lain di Marvel Cinematic Universenya, dan kali ini adalah film Spiderman seri selanjutnya yang berjudul Spiderman: Far from Home. Pemeran Spiderman di sequel selanjutnya ini masih tetap di perankan oleh Tom Holland, pria berusia 22 tahun ini tetap di percaya untuk memerankan Spiderman, latar belakang waktu dari Spiderman: Far from Home ini setelah Homecoming tapi belum di ketahui apakah Spiderman: Far from Home ini kejadiannya sebelum Avengers Invinity Wars atau malah sesudahnya, karena perlu di ingat, pada Avengers: Invinity Wars Spiderman berubah menjadi debu. Penasaran seperti apa proses syuting film Spiderman: Far from Home, langsung baca tulisan di bawah.

Spoiler for Bocor gan:

Setelah melihat bocoran foto-foto proses syuting film Spiderman: Far from Home apakah mulai penasaran akan seperti apa filmnya nanti?
Jika dilihat di film Spiderman sebelumnya aksi Tom Holland termasuk bagus, tidak begitu mengecewakan. Semoga sequel film Spiderman ini bisa menghibur.

Spoiler for Sumber:



Diubah oleh kripikir 17-10-2018 13:11
1
15.9K
114
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.