KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
[LIVE] Launching Perdana Realme di Indonesia
emoticon-Wagelasehemoticon-Pelukemoticon-Selamat


Realme merupakan brand baru yang sukses di India dengan meluncurkan Realme 1 dan Realme 2. Beberapa hari ini, di KASKUS sendiri ramai obrolan tentang Realme smartphone, mulai dari ngomogin tentang spesifikasi sampai dengan menebak-nebak harga yang dibanderol seandainya masuk ke Indonesia. Realme resmi masuk ke Indonesia ditujukan untuk memperluas target pasar anak muda di kawasan Asia Tenggara, dan percaya bisa menjadi 'game changer' di pasar smartphone Indonesia dengan fokus menyediakan smartphone yang memiliki performa cepat dan desain stylish untuk anak muda dengan harga yang terjangkau.
Seluruh rasa penasaran bakalan terjawab nih Gan, karena hari ini Realme lakukan peluncuran perdana di Indonesia. GanSis bisa pantengin keseruan jalannya peluncuran Realme lewat video berikut ini :


Launching Realme di Indonesia digelar di Grand Hyatt Jakarta, yang beralamat Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, dan acara bakalan dimulai Pukul 15.00 WIB hingga selesai. Kira-kira Realme bakal luncurin tipe apa dan berapa harganya yah, Gan? So, tonton terus videonya sampe dengan selesai biar ga penasarannya kebawa mimpi!.

Tapi, sambil menunggu launching dimulai yuk obrolin dulu di mari tentang Realme, vendor smartphone yang bakalan fokus penuhi kebutuhan GanSis akan smartphone yang gahar, keren, tapi harganya terjangkau.

Sambil ngobrol dan nonton videonya jangan lupa sruput kopinya Gan.

emoticon-nyantai


Diubah oleh kaskus.infoforum 09-10-2018 07:53
1
26.1K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.