bangzaldi
TS
bangzaldi
Ini Penyebab Banyak Pria ‘Suka’ Ketek Perempuan



Quote:



MATA INDONESIA, JAKARTA –Akun instagram @phitshot48 yang terdiri dari gambar-gambar ketiak alias ketek personil JKT48 yang dibuat Januari 2017 ternyata pengikutnya lumayan banyak. Hingga kini mencapai 31.500 pengikut dan pasti jenis kelaminnya laki-laki.


Kita mungkin terheran-heran kenapa gambar ketiak perempuan bisa menarik minat laki-laki.

Sebuah penelitian  University of Pennsylvania Medical School, Amerika Serikat, menemukan bau ketiak ternyata berperan penting dalam seksualitas.


Spoiler for Armpit Jkt 48:


Bahkan menurut penelitian itu hormon pheromone yang dihasilkan tubuh dari ketiak itu bisa membuat pasangan kita merasa nyaman.

Meski menurut kamu aroma tubuhmu kurang sedap untuk dicium, namun rupanya hal ini dapat memberikan rasa nyaman pada pasangan lho. Menurut penelitian tersebut hormon pheromone yang dihasilkan oleh tubuh memiliki daya tarik kuat dan dapat membuat pasangan merasa nyaman.



Spoiler for Armpit Nabila:


Seperti dikutip Styl.id, laki-laki biasanya tertarik dengan bau perempuan yang dikeluarkan dari keteknya saat masa subur dari siklus menstruasi.


Ada pula laki-laki yang tetap menyukai ketiak perempuan yang sedang berkeringat sekali pun. Ternyata bau itu tetap membuat si laki-laki merasa hangat, nyaman dan jadi terus menerus kangen.

Jadi buat apa repot-repot menggunakan parfum?


Sumber:




tien212700room941
room941 dan tien212700 memberi reputasi
2
28.8K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.