• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nyalain Semangat Lo, Perjuangan Pro Warriors Season 2 Segera Dimulai!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Nyalain Semangat Lo, Perjuangan Pro Warriors Season 2 Segera Dimulai!



Pro Warriors is back Gan!

Setelah melahirkan para warriors dengan semangat never quitdi season sebelumnya, kini saatnya kembali mencari para warriors tangguh yang bisa buktikan kemampuan di Pro Warriors Season 2.

Buat Agan yang mungkin lupa, Pro Warriors ini adalah reality show yang diikuti oleh 16 pejuang tangguh dengan spirit NEVER QUIT menaklukkan diri sambil menjelajahi negeri Indonesia untuk memenangkan 1 Miliar rupiah!

Hampir sama dengan di season sebelumnya, Pro Warriors season kedua ini akan menantang para warriors lewat berbagai tantangan yang akan membuktikan 10 kualitas yang harus dimiliki seorang warrior sejati yakni pejuang gigih dan tangguh; berambisi kuat untuk menaklukan rasa takut; kuat secara fisik maupun mental dan cerdas; menghargai proses untuk menjadi lebih maju; bertekad menjadi lebih baik dari kemarin; menaklukan semua rintangan dan terus bertahan; menyesuaikan diri dengan semua keterbatasan; terus bangkit meski jatuh berkali-kali; bukan menang yang dicari; menggali potensi diri yang terpendam; dan memiliki jiwa serta semangat never quit.



Semua kualitas pejuang tangguh ini akan ditempa kepada para peserta lewat berbagai tantangan yang sangat beragam dan nggak cuma menguras fisik tapi juga mental mereka Gan.

Di season pertama misalnya, ada banyak tantangan fisik dan mental yang harus ditaklukan para peserta. Beberapa di antaranya adalah tantangan survival instinct di mana para peserta harus bertahan hidup di pulau tak berpenghuni; tantangan beradaptasi di mana para peserta harus bisa menyesuaikan diri di tengah-tengah suku bajo dan memahami budaya mereka seperti belajar menombak ikan ala suku ini, uji ketangguhan dan ketahanan melewati tough muder challenge; tantangan mendaki Gunung Tambora; hingga challenge di grand final yang tak kalah menantangnya.



Tiga pertarungan terakhir di season pertama yang lalu jadi tantangan terberat yang harus ditaklukan oleh 3 tim terkuat yakni Yudhi dan Ihwan di Tim Hijau, Simone dan Lara, di Tim Ungu, serta Andy dan Alex di Tim Orange.

Ketiga tim harus mengumpulkan artefak yang tersebar dan memilik petunjuk untuk setiap challenge dan destinasi berikutnya. Mulai dari melewati ritual adat di Desa Belaraghie untuk menemukan petunjuk berikutnya, menyelam Pulau Laing Jawa untuk menemukan peti berisi clue artefak kedua, turun ke jurang POS 1 Gunung Inerie untuk menemukan clue artefak terakhir, hingga membawa ketiga keping artefak tersebut ke puncak gunung.

Di akhir tantangan, tim Orange yang digawangi Alexander dan Andy Sanjaya lah yang berhasil menunjukkan ketangguhan mereka. Dengan kemenangan ini, mereka berhasil mengalahkan total 14 peserta lainnya dalam tantangan Pro Warrior sambil menaklukan segala tantangan saat menjelajahi pesona alam Indonesia dan berhak membawa pulang hadiah utama uang tunai senilai Rp 1 Miliar!

emoticon-Request

Jadi makin penasaran kan pengen melihat keindahan, ketegangan dan keseruan yang ditampilkan dalam Pro Warriors di Season kedua ini?

Siapakah warriors yang akan menaklukan semua tantangan dalam perjalanan menjadi seorang Pro Warriors sejati di Season ini dan berhak membawa pulang Grand Prize senilai 1 MILIAR Rupiah nanti?

Perjuangan di Pro Warriors Season 2 segera dimulai Gan. Pantengin terus media sosial Pro Warriors di facebook, instagram atau twitter untuk info lebih lanjut tentang para pejuang tangguh yang akan bersaing di season ini.

0
26.4K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.