konterhp.roxyAvatar border
TS
konterhp.roxy
BlackBerry Evolve, Gadget BB Terbaru dengan Harga yang "Terjangkau"


Blackberry dan partner manufacturingnya, Optiemus baru aja memperkenalkan 2 smartphone di bulan Agustus lalu, namanya Evolve X dan Evolve. Sementara Evolve X dirilis di Amazon di bulan yang sama, Evolve yang lebih terjangkau dengan specs yang basic ini rencananya akan rilis di bulan September.

Kenyataannya nih sekarang udah bulan Oktober, akhirnya Blackberry ngasih tau kalau Evolve akan dirilis di Amazon tanggal 10 Oktober dengan harga 24990 rupee atau sekitar Rp5,1 juta. Smartphone ini akan dibekali chipset Snapdragon 450, dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB. Sayangnya, Evolve hanya akan tersedia dalam warna hitam.



Smartphone ini adalah gadget non-QWERTY pertama dari Blackberry di India setelah sekian lama, dengan layar besar 5,99 inch dengan display ratio 18:9 dan resolusi FullHD+. Untuk OS, smartphone ini udah dibekali Android Oreo 8.1 dengan fitur keamanan BlackBerry DTEK yang dengan fitur update tiap bulannya.



Buat baterainya sendiri, BlackBerry Evolve ini diberi daya baterai 4000 mAh, lega banget ya, tapi emang nggak ada fitur wireless charging-nya yang ada di Evolve X. Specs lainnya adalah dual kamera belakang 13 MP + 13 MP, salah satunya disisipi sensor monokrom Samsung, kamera selfie depan 16 MP, dengan LED flash dan juga fitur Face Unlock, nggak ketinggalan speaker Dolby Digital.

Source
nona212
nona212 memberi reputasi
1
30.2K
299
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.