pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 DJ Kelas Dunia Asal Swedia Terbaik (Menurut Ane)
HT : #71





Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi nih gan. Di thread ini ane akan membahas tentang dunia musik. Ane akan membahas salah satu aliran musik yang paling nge Hype di kalangan millenials saat ini. Yap ane akan membahas tentang EDM, tepatnya musisi dari EDM ini yaitu DJ.




DJ atau Disk Jockey adalah musisi yang biasanya berkecimpung di dunia musik elektronik. Mereka adalah orang orang yang meracik komposisi musik elektronik. Nah kalau lagi ngebahas tentang EDM, ane kepikiran satu negara gan yaitu Swedia ! Swedia adalah salah satu negara yang menghasilkan banyak DJ terkenal di dunia. Nah maka dari itu berikut 4 DJ Kelas Dunia Asal Swedia Terbaik (Menurut Ane).

1. Avicii



Di posisi pertama ane akan membahas tentang salah satu DJ terbaik yang pernah ada di dunia namun sayangnya beliau telah berpulang. Yap, Avicii. Avicii adalah DJ asal Stockholm, Swedia. Avicii memiliki nama asli Tim Bergling. Avicii adalah DJ yang telah menelurkan banyak  lagu lagu edm terbaik di dunia. Selama karirnya ia telah membuat 2 album. Ia juga adalah salah satu DJ paling kaya di dunia. Avicii juga merupakan DJ favorit ane. Beberapa lagu hebat karya Avicii antara lain adalah The Nights, The Days, Wake Me Up, dan Waiting For Love. Avicii juga telah banyak berkolaborasi dengan penyanyi penyanyi top dunia.

2. Alesso



Selanjutnya di nomor dua ada Alesso. Alesso adalah DJ asal Stockholm, Swedia yang mengusung aliran Progressive House dan Electro House. Alesso adalah DJ campuran Italia dan Swedia. Kini ia berusia 27 tahun. Meskipun tak se populer Avicii, ia juga telah menghasilkan banyak lagu lagu bagus. Ia telah membuat 1 studio album. Beberapa lagu bagus karya Alesso antara lain : Heroes, Let Me Go, dan Under Control. Alesso juga pernah berkolaborasi dengan beberapa DJ terkenal dunia lainnya seperti Avicii dan Calvin Harris.

3. Galantis



Nah kalau di nomor tiga ini ada duo DJ, Galantis. Galantis adalah Duo Dj yang berasal dari Stockholm, Swedia yang mengusung genre Electro House. Galantis beranggotakan Christian Karlsson dan Linus Eklow. Beberapa lagu EDM yang bagus juga telah mereka ciptakan. Galantis juga pernah menerima nominasi Grammy Award 2016 untuk kategori Best Dance Recording. Beberapa lagu terkenal dari Galantis antara lain : Runaway dan No Money.

4. Swedish House Mafia



Dan di nomor terakhir ada group DJ yang beranggotaka 3 DJ hebat Swedia yaitu Swedish House Mafia. Swedish House Mafia adalah grup DJ yang mengusung genre Progressive House. Swedish House Mafia beranggotakan Axwell, Ingrosso, dan Angelo. Mereka memulai berkarir di dunia EDM sejak tahun 2008. Namun mereka pernah hiatus pada tahun 2013 dan akhirnya aktif kembali pada tahun 2018. Lagu paling terkenal dari grup ini adalah Dont You Worry Child. Dan dua anggota dari grup ini Axwell dan Ingrosso juga membuat lagu yang tak kalah keren berjudul More Than You Know.

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said



Diubah oleh pcjames 18-10-2018 05:35
0
7.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.