jujuiAvatar border
TS
jujui
Menyimak Teknologi AI Beauty 2.0 di Realme 2


Urusan selfie dan foto-foto emang nggak diragukan lagi jadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan banyak orang saat memilih smartphone di jaman sekarang. Maklum. Semua ingin hasil fotonya tetap maksimal meski hanya dengan menggunakan kamera smartphone aja kan Gan. Itu pula sebabnya, banyak brand smartphone yang mulai melengkapi produk mereka dengan berbagai teknologi yang mampu menunjang kebutuhan foto yang satu ini.

Salah satunya ya bisa Agan lihat di Realme 2, smartphone yang menuai kesuksesan di India beberapa waktu lalu dan akan diluncurkan di Indonesia di bulan Oktober 2018 ini. Dengan harga yang terbilang terjangkau, Realme 2 tak hanya menyuguhkan kualitas dari segi performa, ketahanan baterai dan desain yang ciamik tapi menyajikan kualitas kamera yang didukung teknologi yang mumpuni.

Realme 2 memiliki dual kamera 13 MP + 2 MP di bagian belakang Gan. Dan kamera depan beresolusi 8 MP lengkap dengan teknologi AI Beauty 2.0 yang bisa memperkuat kualitas fotografi selfie para penggunanya.


Credit: GSMArena


Apaan tuh AI Beauty 2.0?

Teknologi AI Beauty 2.0 sebetulnya bukan teknologi yang asing khususnya buat para pecinta tren teknologi smartphone dan pecinta selfie. Realme mengklaim teknologi AI Beauty 2.0 dapat mengenali 296 titik wajah untuk menganalisa usia, jenis kelamin, dan jenis kulit pengguna lalu memilih salah satu dari 8 juta pilihan beautification yang paling cocok. Dengan begitu hasil selfie pun akan menjadi lebih terlihat menarik. Tak hanya itu AI Shot Beautification pada Realme 2 juga disebut-sebut membuat hasil jepretan tetap tajam meskipun dalam keadaan low-light sekalipun.



Teknologi ini juga mampu mendeteksi preferensi para pengguna ketika mengedit hasil foto sehingga tanpa perlu mengedit foto lagi, para pengguna bisa memperoleh foto sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Selain teknologi AI Beauty 2.0, Realme 2 juga kabarnya dilengkapi dengan Stiker AR yang akan membuat hasil selfie lebih bervariasi dan menyenangkan.

Untuk anak muda yang suka banget selfie, teknologi yang dimiliki Realme 2 ini dijamin jadi satu magnet tersendiri. Apalagi mengingat kualitas dan fitur yang dimiliki Realme 2 terlihat semakin menarik karena kisaran harga yang ditawarkan konon katanya di bawah 2 juta Rupiah.

Gimana nih menurut Agan Sista yang demen selfie? Makin penasaran dan tertarik dengan Realme 2 nggak nih? Jangan lupa komen di sini Gan!

emoticon-2 Jempol


0
6.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.