Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
196
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb86968dc06bd056f8b456b/ikan-penghuni-dasar-laut
Tentu saja kita tidak asing dengan yang namanya Ikan. Bahkan ikan merupakan makanan yang dikonsumsi oleh banyak orang. Ikan-ikan yang di makan sehari-hari tentunya memang ikan yang layak ato umum di jadikan hidangan makanan.
Lapor Hansip
06-10-2018 14:51

Ikan Penghuni Dasar Laut

Past Hot Thread

Hallooohhh GanSis semuuaaanyyaaaa emoticon-Metal

Tentu saja kita tidak asing dengan yang namanya Ikan.
Bahkan ikan merupakan makanan yang dikonsumsi oleh banyak orang.
Ikan-ikan yang di makan sehari-hari tentunya memang ikan yang layak ato umum di jadikan hidangan makanan.

Taukah GanSis, di kedalaman lautan yang sulit terjangkau, banyak ikan-ikan unik dan cukup mengerikan yang hidup disana.
Kita pun mungkin malah gak berani untuk memakan mereka sebagai hidangan yang lezat.

Deep-sea fish ato ikan dasar laut ini telah beradaptasi untuk bertahan hidup dalam kedalaman lautan dan beberapa diantaranya mempunyai rupa ato penampakan yang cukup aneh bahkan mengerikan.
emoticon-Takut

Nah apa aja sih ikan-ikan penghuni dasar laut itu?
Cek yuukkk emoticon-Ngacir

Quote:
Tassel-chinned angler


Ikan Penghuni Dasar Laut

Ikan angler ato ikan pemancing ini mempunyai sesuatu yang tumbuh dikepalanya untuk memancing mangsa supaya mendekat.
Jika mangsa tergoda, si ikan ini langsung dah melahap korbannya.
emoticon-Turut Berduka

Quote:
Dragonfish


Ikan Penghuni Dasar Laut

Ikan naga yang paling terkenal adalah Barbeled Dragonfish.

Udah mirip sama naga belum nih GanSis?
emoticon-Wow

Quote:
Viperfish


Ikan Penghuni Dasar Laut

Omo.. kek ular yaakk.. wajahnya mengerikan.
Tapi ini ikan lho..
Giginya panjang dan kuat kayak taring, kepala lebih besar dari tubuhnya.
Pernah ditemukan di Samudra Pasifik dengan panjang hampir 2meter.
emoticon-Takut

Quote:
Spookfish


Ikan Penghuni Dasar Laut

Ikan ini punya mata yang sangat besar sehingga memberikan penglihatan yang tajam dalam gelapnya lautan.
emoticon-cystg

Quote:
Snailfish


Ikan Penghuni Dasar Laut

Keliatannya imut amat yakaann ikan-ikan ini?
Tapi mereka ngumpet di dasar laut terdalam.

Beberapa waktu lalu sempat terekam video sebagai World Deepest Fish karna ditemukan 27.000ft ato sekitar 8,145m di kedalaman lautan.
emoticon-Matabelo

Quote:
Tripodfish


Ikan Penghuni Dasar Laut

Ikan ini juga menghuni dasar laut terdalam dan gak suka kemana-mana alias berdiam disekitar situ aja.

Kayaknya ini tipe ikan yang kurang gaul alias anak rumahan.
emoticon-Leh Uga

Quote:
Fangtooth


Ikan Penghuni Dasar Laut

Ikan gigi gingsul.. ehh taring..
Woohhh... dari tampangnya aja udah terlihat buas dan mengerikan yekaann GanSis?

Nama Fangtooth ini berasal dari bentuk giginya yang tajam dan panjang.
emoticon-Hammer2

***

Serem juga kalo sampe ketemu Viper ato Fangtooth..
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Untungnya mereka ini berdiam didasar laut.
emoticon-Matabelo



Ditulis oleh : goonerettekw
Gambar : Google Images
Reference


Yang mengerikan dilautan sejatinya tersembunyi dibagian laut yang terdalam.
2
Halaman 1 dari 10
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 14:51
ikan gigi gingsul emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 14:51
ikan di laut dalam emang aneh2 amat dah emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 14:57
Quote:Original Posted By Hecaz
ikan di laut dalam emang aneh2 amat dah emoticon-Hammer (S)


Pengen ketemu fangtooth ga? emoticon-Matabelo
1 0
1
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 15:01
Wew ngeri euy emoticon-Takut Sengeri konten di deep web emoticon-Takut
1 0
1
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 15:07
Quote:Original Posted By akdamian
Wew ngeri euy emoticon-Takut Sengeri konten di deep web emoticon-Takut


Wow.. mainnya ke deep web emoticon-Takut
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 15:08
Yg enak buat dijadiin ikan bakar yg mana nihemoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 15:17
Quote:Original Posted By baffin
Yg enak buat dijadiin ikan bakar yg mana nihemoticon-Bingung


Alamak emoticon-Hammer2
Gmn kalo ikan naga aja tuh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 15:19
Quote:Original Posted By baffin
emoticon-Bingung


Om om.. cocooking emg blm di umumin kah? emoticon-gagalpaham
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 15:41
Ikannya harus bisa beradaptasi dengan kondisi tekanan sangat tinggi dan gelap..
Suhu dasar laut juga dingin..
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
Lapor Hansip
06-10-2018 15:41
Balasan post baffin
Quote:Original Posted By baffin
Yg enak buat dijadiin ikan bakar yg mana nihemoticon-Bingung


Nangkapnya susah itu..
Musti ke dasar laut..
Kalau rasanya sepertinya ikan laut mirip-mirip ya?
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 15:49
lucu2 ikannya emoticon-Genit

untung jauh dari manusia emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 16:43
Kenapa yg di dasar laut mukanya seram2 dan giginya tajam2?

Apakah biar manusia takut dan nggak menjelajah ke dasar bumi?
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 17:00
pas tsunami biasanya ikan laut dalam pada kebawa kedarat..
sandy ma planktoon ma spongeboob juga termasuk penghuni
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 17:02
Quote:Original Posted By nandipoernama
Kenapa yg di dasar laut mukanya seram2 dan giginya tajam2?

Apakah biar manusia takut dan nggak menjelajah ke dasar bumi?


Wah.. bisa jadi tuh kk emoticon-Matabelo
Ato mungkin jg karna di dasar laut jg gelap dan gak kena sinar matahari jadi penghuninya jg beda dgn yg bagian laut lebih atas lagi emoticon-sudahkuduga
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 17:04
Quote:Original Posted By silentreadrclub
pas tsunami biasanya ikan laut dalam pada kebawa kedarat..
sandy ma planktoon ma spongeboob juga termasuk penghuni


Tp kayaknya gak bisa bertahan lama di darat tuh ya mereka?
emoticon-Leh Uga Mr. Crab jg donk ya?
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 17:05
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
lucu2 ikannya emoticon-Genit

untung jauh dari manusia emoticon-Embarrassment


Yg paling lucu yg mana? emoticon-sudahkuduga
0 0
0
Lihat 5 balasan
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 17:06
Quote:Original Posted By ddmepv
Ikannya harus bisa beradaptasi dengan kondisi tekanan sangat tinggi dan gelap..
Suhu dasar laut juga dingin..


Tapi mereka tetep betah aja disana yaa? emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 17:06
banyak ikan banyak rejeki gan
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 17:07
gemboknya di dasar laut
0 0
0
Ikan Penghuni Dasar Laut
06-10-2018 17:08
Quote:Original Posted By arbib
banyak ikan banyak rejeki gan


Wah betul jg guru emoticon-Nyepi
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia