ranjanglapukAvatar border
TS
ranjanglapuk
7 OJOL Cantik Sang Pelipur Lara Penumpang


Kehadiran Ojol alias Ojek Online di Indonesia terbukti sangat membantu bagi sebagian orang, khususnya bagi penduduk yang hidup di Jakarta. Mulai dari dianterin ke tempat tujuan, dibelikan makanan atau minuman yang kita inginkan hingga ke layanan pijat di tempat. Tenang !! Bukan layanan pijat plus-plus koq 

Agan-agan yang tinggal di Jakarta, pasti tahu kalo kemacetan di Jakarta itu sering banget kaya benang kusut, yang tidak bisa terurai hingga waktu yang sangat lama. Bahkan banyak daerah di Jakarta yang macet nya gak cuma pas hari kerja aja tapi bisa juga pas hari libur, contohnya depan KoKas (Kota Kasablanka) dan depan mall Central Park. 

Sebagai salah satu pengguna Ojol, ane sich terus terang terbantu banget bahkan kayanya hampir setiap ari, ane menggunakan layanan ojol ini. Mulai dari pergi-pulang kerja, ketemu klien di tengah siang bolong sampe minta dianterin cemilan pas lagi laper menyerang di sore hari. 

Terlepas dari segala demo yang diadakan para Ojol driver, ane juga yakin bahwa banyak orang yang terbantu dan jadi memiliki pekerjaan dengan hadirnya Ojol di Indonesia. Nah, yang paling bikin ane salut, banyak ciwi-ciwi dan emak-emak yang juga mendaftar dan gak malu dengan pekerjaan satu ini, bahkan mereka bangga dengan pekerjaan itu. 

Ane juga pernah di pick up sama driver wanita dan berakhir jadi ane yang ngebonceng doi karena gak etis aja ngeliat cewe ngeboncengin cowo. Selama perjalanan, ane juga sempet ngobrol (bukan SSI !!!) ama doski tentang pengalaman doi jadi ojek online, ternyata dia lebih memilih menjadi ojek online karena belum ada nya panggilan kerja buat dia. "Daripada nganggur di rumah, mending kerja halal. Lagian, jadi ojek juga bukan sesuatu yang memalukan. Lagian kalo jaman now mah, kalo tebel malu malah gak bisa makan..."

Selain jadi kagum, ane juga jadi penasaran dan pengen tahu berapa banyak sich cewe muda yang rela berpanas-panasan ria demi mencari uang halal. Setelah stalker-stalker dan mencari-cari ane menemukan cewe-cewe cantik ojol yang jadi primadona para penumpang

7 Ojol Cantik Sang Pelipur Lara Penumpang 
Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

Quote:



Quote:



Quote:



Apakah agan-agan di sini pernah bertemu dengan 

7 Ojol cantik sang pelipur lara penumpang di atas ?

atau

Punya pengalaman tersendiri dengan Ojek Wanita ? Boleh dunk dishare di mari


#SALAMSATUASPAL #OJOL4LIFE 

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Ron7
asep.nugraha007
asep.nugraha007 dan Ron7 memberi reputasi
5
2.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.