alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb6092fde2cf24e338b456b/catatan-perjalanan-traveler-abidin-atas-biaya-dinas
Lapor Hansip
04-10-2018 19:35
Catatan Perjalanan Traveler Abidin (Atas Biaya Dinas)
Catatan Perjalanan Traveler Abidin (Atas Biaya Dinas)


Catatan Perjalanan Traveler Abidin (Atas Biaya Dinas)

Halo Agan & Sista, kenalin nama ane Abbe. Bekerja di industri media, membuat ane bisa jalan-jalan keliling Indonesia secara gratis. Bahkan yang terbaru, ane bisa keluar Indonesia, yaitu Singapura, buat bikin video di sana. Asik kan? Ane cukup bangga sih dengan status ‘Traveler Abidin” ini. Ya, you know lah, G-R-A-T-I-S!

Oh iya, kenapa ane nggak taro thread ini ke forum Traveller, karena ane ingin ceritain proses menuju ke sananya, yang kadang bikin ngakak, sedih, dan capeknya minta ampun. Bukan tentang keindahannya. Bukan tentang tempatnya. Tapi apa yang ane lakukan di sana dan kisah apa yang terjadi.

Cerita ini, ane mulai ngacak ya Gan. Seingetnya ane aja. Karena ane harus mengulang dari tahun 2014. Sedangkan ane anaknya lupaan parah. Semoga catatan perjalanan ini bisa mengisi waktu luang Agan dan Sista.

Quote:Krim Payudara Buat Si Uzbek

Menjadi seorang Creative di acara jalan-jalan, itu udah impian ane sejak masih kuliah di jurusan broadcasting di salah satu kampus broadcast swasta di Jakarta Selatan. Dan impian itu tercapai di pertengahan tahun 2014, saat ane memutuskan buat pindah dari Tv Dangdut ke Tv yang baru aja mengudara. Salah satunya, karena ane dijanjiin buat megang program traveling.

Waktu itu, ane dan Tim mau berkeliling di Aceh (Kalo nggak salah) dengan menggunakan mobil. Ane lupa mau kemananya. Ane cuma inget kejadiannya. Seperti biasa, kita satu tim cuma berlima. Satu produser, satu Production Assistant, satu Creative (Ane), dan dua kameramen. Dan host kita saat itu adalah L, seorang bule dari Uzbek. (Ahhh jadi kangen).

Karena cuma dapet 1 mobil, jadi kita lumayan tumpuk-tumpukan di dalem. Dimdim (PA) di samping driver. Produser ane, Bang Ibra, dan 2 kameramen di tengah, ane dan L terpaksa duduk di bangku paling belakang.

L : Hai abbe, kamu tau nggak? (Logat Uzbek-nya)
A : Apa L? (Tiba-tiba, Bang Ibra ikut nguping)
L : Masa kemaren pas syuting sama tim ***** tv, aku dikasih ini.
A : Apa tuh L?
L : Krim pembesar payudara. Katanya biar payudara aku gedean.
A : eh buset. Songong amat. Ngaruh nggak? (Lah ngapain ane nanya ini?)

Tiba-tiba Bang Ibra nyamber…

IB : Ya kagaklah. Lo liat aja! Rasanya gimana L pake krim itu?
L : Belum aku coba. Males banget aku pake krim itu.
A : Oooh pantes nggak ada perubahan (Kata ane dalem hati)
IB : L, coba kamu kasih ini ke Dimdim. Bilang aja sunblock muka. Kan kita mau ke pantai. Bilang ini produk bagus.

ANJIIIIRRRRR. Hampir aja ane keselek denger perintah produser ane ini. FYI, produser ane ini emang orangnya iseng banget. Dan kalo iseng, nggak tanggung-tanggung.

L : Dim… Dimdim
D : Iya L?
L : Kan kita mau ke pantai. Kamu bawa lotion muka nggak?
D : Nggak nih L. Aku lupa. Kenapa?
L : Ini aku bawa. Kamu mau? Bagus loh ini

Tanpa curiga, si Dimdim ini ngambil krim itu dan langsung dipake sama dia. Ane yang tau itu krim apa, mencoba buat nahan ketawa. Dimdim terus ngoles itu krim dan ratain ke mukanya. Cukup banyak. Ane udah sakit perut. Dan nggak berapa lama kemudian…

D : L, kok krim mukanya aneh ya? Kok muka aku agak panas gitu. Terus kayak ada yang mijit-mijit gitu.
IB : Coba deh Dim, pegang muka lo agak-agak tembem gitu nggak?
D : Lah iya nih Bang.

Ane, L, Bang Ibra dan 2 kameramen ketawa ngakak sampe sakit perut. Ngeliat kita pada ketawa ngakak, Dimdim noleh ke belakang. Dan tau nggak Gan? Muka dimdim agak terlihat chubby setelah memakai krim itu. HAHAHAHAHA…

Segitu dulu Gan Sis cerita perjalanan ane selama megang program jalan-jalan di televisi. Meski terlihat enak, shootingnya jalan-jalan keliling Indonesia, tapi sebenernya tugas ini sangat berat. Karena kenapa? Nanti ane ceritain lebih detailnya ya kenapa nggak enaknya. Maaf kalo tulisannya kurang enak, karena sambil iseng mengisi waktu ane yang lowong ini. Hehehe.


TULISAN ANE YANG LAINNYA :







Catatan Perjalanan Traveler Abidin (Atas Biaya Dinas)

Diubah oleh abbecede
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
04-10-2018 20:20
haha ngakak asli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dibalik foto/vid yg bagus ada penderitaan buat ngambilnya... apa lagi klo mesti ke daerah2 trpencil yg jalannya gak karu2an wkwk.
0
04-10-2018 22:32
Quote:Original Posted By darusdan
haha ngakak asli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dibalik foto/vid yg bagus ada penderitaan buat ngambilnya... apa lagi klo mesti ke daerah2 trpencil yg jalannya gak karu2an wkwk.


nah ini gan. bakal ada di cerita selanjutnya
0
04-10-2018 22:49
nikmatnya traveling ga selalu tentang keindahan alam tapi proses menuju kesananya yg banyak kenangan
0
05-10-2018 06:56
Quote:Original Posted By rroem
nikmatnya traveling ga selalu tentang keindahan alam tapi proses menuju kesananya yg banyak kenangan


bener. tujuan bukan segalanya..
0
05-10-2018 07:13
enak bener abidin..gretongan wkwk..
0
05-10-2018 07:36
Quote:Original Posted By gartukx
enak bener abidin..gretongan wkwk..


alhamdulillah gan. lg rejekinya. tp ada ga enaknya juga gan
0
05-10-2018 12:16
mana lg nih cerita yg lainnya
0
05-10-2018 15:31
Quote:Original Posted By NoMaLz
mana lg nih cerita yg lainnya


Nunggu 300 yang views dulu ya gan. Tiap kelipatan 300, ane update ya.
0
05-10-2018 16:30
lanjutkan kisanak emoticon-Hai
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jampe-popotongan-kisah-nyata
Stories from the Heart
teror-hantu-penunggu-tpu
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.