nugrahadefriAvatar border
TS
nugrahadefri
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!


Kalau ada yang bilang "rambut lu udah panjang banget, potong gih biar rapian dikit" atau ada yang bilang "udah kayak orang gila, sono potong rambut lu!" dan masih banyak lagi omongan orang-orang yang menyuruhmu untuk segera potong rambut yang membuat kamu jadi gak pede dengan rambutmu yang panjang. Sehingga kamu berfikir " ah mungkin gw gak cocok rambut gondrong" atau "jelek banget kayaknya gw punya rambut gondrong"


Singkirkan pikiran-pikiran seperti itu. Orang-orang mungkin mengatakan hal tersebut karena kamu tidak memperhatikan penampilan kamu  dengan baik. Walaupun kamu punya rambut panjang, tapi asalkan kamu merawatnya dengan baik, bersih dan rapi, pasti orang lain akan melihatnya dengan enak.

Daaannnnn yang paling penting rambut gondrong bisa menjadi "DAYA PIKAT" kamu untuk membuat para wanita tertarik. Yang perlu kamu ketahui bahwa gak semua cewek menyukai cowok dengan rambut pendek. Malah banyak diantara para wanita yang menyukai cowok dengan rambut panjang. Mengapa? Karena terkesan unik dan "COWOK BANGET", juga punya karisma tersendiri d wwkwkwkwkwk. Naahh itu kan yang kamu mau hahahaha. So jangan takut punya rambut gondrong broo.

Ini alasan mengapa cewek-cewek tertarik dengan cowok yang punya rambut panjang:

1. "MACO" bangettttttttt, paraaahh!!! 



Jangan pernah berpikir, kamu terlihat jelek dengan rambut panjang. Asalkan kamu bisa merawat rambutmu dengan baik dan terlihat sehat, pasti enak untuk dipandang eheheh. Bagi cewek- cewek, cowok dengan rambut panjang terlihat "COWOK BANGET". Cewek merasa aman jika berada di samping kamu yang berambut gondrong, hmmmm hehehehe.

2.Bisa main alat musik, bikin "MELELEEEEHHHHH"


Cewek mana yang gak meleleh kalau lihat cowok yang bisa main alat musik. Mau itu gitar, piano, apapun itu. Kamu punya rambut gondrong dan bisa main alat musik, KELARRRR idup loooo kwwkwkkwkwwkwk.


3.SEXYYYYYYY nya gak ketulungan, wooowww!!


Kalau ada yang bilang, cewek terlihat sexy saat ikat rambut, naahh sama hal nya dengan kamu yang punya rambut gondrong. OMG!! Cewek mana yang gak tahan hahahaah.


4.Tempat untuk "JAMBAK-JAMBAK MANDJJAAHHH" wkwkw


Ini niihhh yang paling demen dilakuin sama cewek-cewek dan paling disenengin cowok-cowok. Ngaku gak loooo?? wkwkwkwkkwk Kenapa cewek suka? Karena cowok gondrong itu gemesin. Gak percaya? Makanya jangan potong rambut dulu yaa, hehehehe.



Yang penting adalah bagaimana kamu merawat rambut dan penampilanmu dengan baik. Walaupun kamu gondrong, buktikan bahwa gonrong juga manusia, looh?? wkwkwk buktikan bahwa rambut gondrong juga enak dilihat kok.



Semoga artikel ini berguna bagi kamu para cowok yang gondrong dan yang akan gondrong.





Gambar: google





Salam
Sahabat Tulis

0
14.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.