Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9915
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5badf695dad770d3288b4569/the-official-one-piece-thread---part-4-post-spoiler-delete---part-5
The Official One Piece Thread JUDUL One Piece | ワンピース | Wan Pīsu PENGARANG/ MANGAKA Eiichiro Oda PENERBIT Shonen Jump GENRE Battle Manga | Adventure | Comedy | Drama TAHUN RILIS 1997 STATUS On-Going OFFICIAL WEB https://one-piece.com/ SINOPSIS Dikisahkan seorang Raja Bajak Laut bernama Gold Roger yang konon telah memiliki segala kekuataan, kemashuran, dan kekayaan di dunia ini. Kata-kat
Lapor Hansip
28-09-2018 16:38

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

Quote:
The Official One Piece Thread


JUDUL
One Piece | ワンピース | Wan Pīsu

PENGARANG/ MANGAKA
Eiichiro Oda
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5

PENERBIT
Shonen Jump

GENRE
Battle Manga | Adventure | Comedy | Drama

TAHUN RILIS
1997

STATUS
On-Going

OFFICIAL WEB
https://one-piece.com/

SINOPSIS
Quote:
Dikisahkan seorang Raja Bajak Laut bernama Gold Roger yang konon telah memiliki segala kekuataan, kemashuran, dan kekayaan di dunia ini. Kata-kata terakhirnya sebelum dieksekusi, "Harta karunku? Ambillah… tapi carilah! Aku telah menyembunyikan semua yang aku miliki di tempat itu," telah mendorong ribuan orang untuk mengangkat bendera bajak laut. Dunia pun memasuk Era Emas Bajak Laut.

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
King of Pirates, Gold Roger, pada hari eksekusinya

Satu dari ribuan orang tersebut adalah seorang bocah bernama Luffy. Berbekal sekoci kecil dan kekuatan buah iblis gomu gomu yang didapatnya secara tak sengaja, Luffy memulai petualangannya mengejar One Piece dan meraih gelar Raja Bajak Laut! Akankah Luffy berhasil meraih cita-citanya? Inilah kisah petualangan di laut, ONE PIECE!
Polling
1,840 Suara
PIHAK MANA YANG BAKAL IKUT MERAMAIKAN SUASANA PERTEMPURAN DI WANO? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banih69 dan 78 lainnya memberi reputasi
-7
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 25 dari 501
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 10:42
Toki dari masa lalu kan ya...
Kemungkinan 20 Tahun yg lalu dari masa itu juga...
Kalau di itung masa sekarang Toki berasal dari 40 tahun yg lalu dan sudah Jadi Orang dewasa...
Mungkinkah ada hubungannya dengan bajak laut Rock ???
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 10:43
9 samurai, apa mungkin maksud samurai itu cuma konotasi aja.
mungkin mengacu ke SHP (luffi, zorro, nami, usopp, sanji, chopper, robin, franky dan brook) tanpa jimbei.
profile-picture
15refer memberi reputasi
1 0
1
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
Lapor Hansip
05-10-2018 10:47
Balasan post pri25
Quote:Original Posted By pri25


Ane sepemikiran sama agan..
Hiyori skrg berada sama orochi atau bahkan sama kaido 😕

Dia skrg jadi gadis muda dan mungkin aja krn dulu msh kecil, hiyori gak tau asal usulnya dan diakui sbg bagian dari klannya orochi..

Banyak sejarah yg spt itu.. jadi anaknya musuh diasuh, dibesarkan spt anak sendiri yg kedepan digunakan sbg alat utk menghancurkan keluarganya sendiri.. (sinetron banget.. tp banyak fakta sejarah yg spt itu) 😅

Kemudian kedepan saat momo dkk nyerang orochi, hiyori jd salah satu yg membela orochi dan malah nyerang balik para pemberontak..

Lalu hiyori disadarkan bahwa dia dari klan kouzuki.. diceritakan ttg sejarah dan kekejaman orochi kpd oden, ayahnya.. akhirnya hiyori berbalik menyerang orochi dan mendukung pemberontak.. 😃

IMO liar banget 😃🙏


Hampir sama meskipun tidak persis dengan di dresrossa kalo gitu gan, dimana viola jadi anggota DD family
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 10:48
teori ane

Hiyori emang dikirim beda waktu sama emaknye, yg jelas buat backup plan.. entah hiyori beberapa waktu sebelum momo dkk sampe, yg jelas hiyori udah gede duluan, mungkin lebih mengalami "perubahan wano" dari dalam

kesannya mirip cerita violet di dressrosa


soalnyee, kalo iya mereka udah tau hiyori disana, ada dua kemungkinan
hiyori rela mati sama nyokapnye
atau emang tau hiyori bakal dikirim beda timeline sama momo dkk, yg jelas bisa jadi backup plan


oiya terjawab sudah kenapa momo pernah bilang, ketemu sama roger pas dia masih kecil banget
tapi masih belum terjawab juga tuaan siapa antara hiyori atau momo

how about that?
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 10:57
Quote:Original Posted By risa69
Hampir sama meskipun tidak persis dengan di dresrossa kalo gitu gan, dimana viola jadi anggota DD family


Yup.. tp viola tau bgmn kelakuan DD family thdp keluarganya..
Klo hiyori, krn msh kecil.. jadinya dia gak tau gmn yg sebenarnya terjadi..

Lambang bulan sabit di kaki para samurai.. mengingatkan lambang bulan sabit di keningnya raizo.. 😃

Btw.. blm ada ninja atau kunoichi yg muncul selain raizo.. moga aja kedepan para ninja banyak yg muncul dan misal ada semacam hassasin di klan ninja tertentu 😂
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 11:28
Duh plothole nya banyak banget...atau kemungkinan belum diceritain sm Oda....
knp 20 th???
Knp 9 samurai???
Kenapa ada ramalan di klan kouzuki???

Kalo emang ibu-nya momo bs ngeramal knp ga ngasih tau ke kinemon kalo nnti 20 th kemudian hrs nyari org2 yg dianggap bs nolong numbangin Orochi dan Kaido....tp ini kinemon hanya berdasarkan faktor luck aj ketemu sm Luffy....pdhl diawal udh ketemu Law, tp malah dibelah2 sm Doi....kayaknya ngacak banget ini nyari pasukannya....emoticon-Hammer (S)
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 11:46
diterjemahan mangastream dan jamini sama2 tertulis kalo ibu momonosuke bilang "jaga diri momonusuke" waktu aktifin time traveling nya.

nama adiknya Momo gk disebutin. artinya si adik masih ada dipelukan si ibu waktu itu. yaa bisa dibilang mati bersama.

tp yg menarik si org ke lima yg pake topi petani gk ikut atau tidak terlihat ikut time traveling. bisa jadi dia yg menjaga si adik dari dulu dan masih hidup hingga sekarang. jd hanya si ibu yg meninggal.


semua bisa terjadi....



lalu kenapa hanya Momo? entah. mungkin nanti oda bakal kasih tau emoticon-Traveller
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 11:55
onepiece emang dah mau ditamatin ya sama odachi dari kemaren beberapa tebakan (soru-soru bigmam, time travel momo, dlsb..) bener2 terjadi ditambah dengan munculnya sosok imu-sama..., entah perasaan doang apa emang kedepannya jalan cerita op bakal gampang ketebak ya? gapapa deh selama semua misteri di OP semuanya bisa dijawab sama odachi hehehehe emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 13:07
gw cuma penasaran si maknya momo tu berasal dari zaman kapan

mungkin bisa jadi lebih dari 20 tahun yg lalu

dengan asumsi, buat mindahin beberapa org aja bisa 20 tahun, kl dia sendirian mungkin bisa lebih dari 20 tahun time jumpnya

lebih menarik lagi kl dia itu dari void century dan membeberkan rahasia void ke Oden dan Roger, serta memberi tahu rahasia poneglyph ke Oden sama Roger

Bakalan epic...
1 0
1
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 13:08
Quote:Original Posted By refer15
9 samurai, apa mungkin maksud samurai itu cuma konotasi aja.
mungkin mengacu ke SHP (luffi, zorro, nami, usopp, sanji, chopper, robin, franky dan brook) tanpa jimbei.


nah ini, setuju!
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 13:25

Ada yg bisa tolong jelaskan??

Misalkan mereka dikirim 20 thn kedepan, dan hyori+toki 21 thn ke depan. Berarti mereka berada di ruang dan waktu yg berbeda dong dan ga akan pernah bisa bertemu. Karena jika mereka menjalani hidup setahun, maka hyori+toki jg menjalani hidup setahun juga dong. Jadi mereka ga bisa ketemu kaan?? Karena yg dikirim adalah benar benar tubuh aslinya. Brarti misal hyori toki berada di 21 thn kedepan. Kim,momo,luffy,dkk gak ada dong?? Karena mereka masi di 20 thn tersebut. Duh jadi bingung . Kecuali mereka dikirim ke 20 thn kedepan dan mengalahkan kaido dalam waktu 1 bulan. Nah hyori toki menunggu 1 bulan dlu baru berpindah lah ke waktu 20thn 1 bulan untuk ketemu mereka. Coba tolong jelaskan gan. Bingung soalnya..
0 0
0
Lihat 6 balasan
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
Lapor Hansip
05-10-2018 13:38
Balasan post predatorkiller
Quote:Original Posted By predatorkiller
Misalkan mereka dikirim 20 thn kedepan, dan hyori+toki 21 thn ke depan. Berarti mereka berada di ruang dan waktu yg berbeda dong dan ga akan pernah bisa bertemu. Karena jika mereka menjalani hidup setahun, maka hyori+toki jg menjalani hidup setahun juga dong. Jadi mereka ga bisa ketemu kaan?? Karena yg dikirim adalah benar benar tubuh aslinya. Brarti misal hyori toki berada di 21 thn kedepan. Kim,momo,luffy,dkk gak ada dong?? Karena mereka masi di 20 thn tersebut. Duh jadi bingung . Kecuali mereka dikirim ke 20 thn kedepan dan mengalahkan kaido dalam waktu 1 bulan. Nah hyori toki menunggu 1 bulan dlu baru berpindah lah ke waktu 20thn 1 bulan untuk ketemu mereka. Coba tolong jelaskan gan. Bingung soalnya..


gampangnya gini deh gan
Budi, pada tahun 2000 time travel ke masa depan, 20 tahun
Wati, pada tahun 2002 time travel ke masa depan, 20 tahun
Tetangganya, si Jono, nggak time travel
Budi ke tahun 2020, Wati ke tahun 2022

Maka yang terjadi adalah:
Pada tahun 2000, Budi hilang
Pada tahun 2002, Wati hilang

Pada tahun 2020:
1. Jono bertambah tua 20 tahun
2. Jono ketemu sama Budi
3. Budi nggak bertambah tua kaya Jono
4. Wati belum ada di tahun 2020

Pada tahun 2022
1. Jono udah bertambah tua 22 tahun
2. Jono ketemu Budi, ketemu Wati
3. Budi bertambah tua 2 tahun
4. Wati belum bertambah tua sama sekali

gimana, makin bingung nggak sama tulisan ane? emoticon-Ultah emoticon-Wkwkwk
1 0
1
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 13:39
entah kenapa gw ketawa liat yang ini

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5

kebayang luffy bakal bikin kerusuhan sendiri emoticon-Ngakak
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 14:04
Quote:Original Posted By ichan323
vote lady hyorin = nami
20 tahun lalu nami ditemukan masih bayi emoticon-Big Grin
tp penasaran kemana emaknya skrg?
dan penasaran juga gimana ceritanya itu yg kekirim cuman 5? apa ada limit org ato apa emoticon-Hansip


Momo dikirm ke 20 tahun yg akan datang tidak dalaw wujud bayi...jadi teori Hyorin = Nami terbantahkan

Quote:Original Posted By ivarsan
Akhirnya dikasih penjelasan juga sama Oda, kalo time travelnya ke masa depan aja. Bagus sih, jangan ada lah ke masa lalu, wong ceritanya aja menyangkut sejarah. Setelah ini pasti ada teori kalo Lady Toki orang ancient kingdom emoticon-Embarrassment

Wakaka nami = hiyori, agan di atas juga gugel translate kalo hiyori = cuaca. Asem Momo selama ini ena2 di tete adeknya emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By mandalatab
What if Hyori is Nami? Kuina? Or Tashigi emoticon-Ngakak


Sepertinya mama Toki adalah salah satu void century.

Quote:Original Posted By altara96
Nah kn oda gk mau ambil ribet emoticon-Nohope. Toki toki no mi (時 toki : waktu) memungkinkan utk mengirim org ke masa depan tapi enggak ke masa lalu. Kalau ke masa depan memungkinkan, kenapa ke masa lalu nggak ? Kemampuan ngirim org ke masa depan itu super banget loh dan bsa dilakukan tpi kok k masa lalu nggak bisa ? Palingan ntar oda ngeles takut ceritanya jadi paradox emoticon-Nohope

Yg menarik, nami kn asal usulnya belum jelas siapa tw aja nami emg hiyori emoticon-Belo
Cma yg paling mencurigakan bagi ane, itu istrinya oden. Dia punya kemampuan ngeramal masa depan terus datang dari masa lalu. Nah yg jadi pertanyaan siapa aslinya istrinya oden di masa lalu. Terus kenapa jg datang ke masa depan (masanya oden) dan tinggal di wano serta jadi istrinya oden ? Apa berdasarkan ramalannya juga ? Apa yg ditunjukkan ramalannya ? Anjaay dah emoticon-Big Grin


Kalo menurut ane DF Toki Toki ini ada tipe yg masa depan, ada yg tipe masa lalu...

Quote:Original Posted By dagustian1129
Ada yg kepikiran ga? Hyori tuh si Tama kibidango dan yg 1 org pelayan pake topi yg nemenin Tama. Hyori ganti nama buat menyamarkan identitas nya


Bisa jadi sih...we'll see aja

Quote:Original Posted By xxxhamz
sudah sudah, Nami bukan Hyori. Kouzuki Toki adalah ibunya Luffy. Makanya Luffy juga bisa denger Zou ngomong.

emoticon-Ngacir


Kayanya Luffy bisa denger karena dia punya Haoshoku Haki sama kaya Roger, kan cm orang tertentu aja yg bisa denger...bukan karena ibunya.
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 14:22
Quote:Original Posted By keuindo
entah kenapa gw ketawa liat yang ini

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5

kebayang luffy bakal bikin kerusuhan sendiri emoticon-Ngakak


LOL, sama
dengan tampangnya yang serius dan berkata dengan lantang tetep aja nanti beda cerita pas implementasi nya emoticon-Ngakak
Padahal dia udah bikin kacau kota bakura

Lebih konyol lagi kalo zoro duluan yang bikin ulah, dan luffy marah2
Diubah oleh leroccci
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 14:36
Sorry oot dari manga emoticon-Big Grin

Baru liat episode anime minggu ini, udah di scene katakuri nunjukin awakening df nya, ngerubah semua yg disekitarnya jd mochi.
Luffy jd inget kata2 doffy, kalo kemampuan df yg dibangkitkan bisa mempengaruhi objek/ benda disekitarnya.

Ane kepikiran kalo df luffy sampai di tahap awakening, apa mungkin semua objek/ benda disekitarnya berubah jadi karet.? emoticon-Ngakak (S)

Diliat dari kombinasi serangan luffy, ada beberapa serangan luffy harus dimulai memantul kesana kemari pake gear second dengan tumpuan benda padat disekitarnya. Ga kebayang kalo tumpuannya benda2 yg kena efek awakening berubah jd karet. Bisa dibayangin 'Attack Speed' luffy saat itu. emoticon-Takut (S)
Diubah oleh yukioh
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
Lapor Hansip
05-10-2018 14:42
Balasan post predatorkiller
jgn terlalu di ambil pusing gan
ntr di troll sm oda dgn cara simple nan elegan
pada sakit hati yang baca
wkkwkwkkw
imaginasi uda kemana2..taunya "bah gitu doank, gpp lahh masi masuk akal"
tobaaatttt!!!!emoticon-medicine
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 14:42
Quote:Original Posted By Kidoelban


klo gak salah umur nami sekarang kan 20 tahun ( cmiiw ). jadi 20 thn yg lalu harusnya baru lahir. tp itu di siluet dah nak kanak si hiyori 😅

haha ane gak bilang itu Nami, cuma niat biar rame dengan balas postingan agan yang itu..... soalnya pas spoiler diluar banyak yang punya teori tersebut.

Quote:Original Posted By haskav


Dan kalo Kinemon cs ga dikirim 20 tahun ke depan, luffy dkk gabakal ketemu kinemon cs. Yang artinya gabakal ke zou & wano.

Padahal salah satu road poneglyph yang menuntun mereka ke Raftel ada di sana.
emoticon-Shakehand2

Luffy pasti ke Zou, soalnya Luffy udah aliansi dengan Law sebelum ketemu Kin'emon.
Artinya Luffy bakal ke Zou karena Law bakal jemput kru-nya di Zou.

Quote:Original Posted By majalah.lama
emaknya momosuke kayaknya masih hidup. kemungkinan ditawan kaido.
soalnya latar belakang hidupnya "dari masa lalu" teralu berharga buat dimatiin begitu aja.


Masih hidup atau sudah mati ya?
Kalau masih hidup dan jadi tawanan berarti dia masih bisa time travel dong?

Quote:Original Posted By refer15
9 samurai, apa mungkin maksud samurai itu cuma konotasi aja.
mungkin mengacu ke SHP (luffi, zorro, nami, usopp, sanji, chopper, robin, franky dan brook) tanpa jimbei.


Sepertinya gitu deh.
Tapi kasihan juga ya aliansi yang lain gak keitung, tapi ya namanya juga cerita mengenai SHP.

Quote:Original Posted By satekamb1ng
gw cuma penasaran si maknya momo tu berasal dari zaman kapan

mungkin bisa jadi lebih dari 20 tahun yg lalu

dengan asumsi, buat mindahin beberapa org aja bisa 20 tahun, kl dia sendirian mungkin bisa lebih dari 20 tahun time jumpnya

lebih menarik lagi kl dia itu dari void century dan membeberkan rahasia void ke Oden dan Roger, serta memberi tahu rahasia poneglyph ke Oden sama Roger

Bakalan epic...


Tapi kalau dia dari Void Century dan yang membeberkan rahasia Void Century bukannya malah bikin Poneglyph jadi berkurang daya tariknya.
Adanya pesan-pesan yang gak bisa dihancurkan jadi sia-sia kesannya.
0 1
-1
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
05-10-2018 14:50
Quote:Original Posted By AMATAMAD
Duh plothole nya banyak banget...atau kemungkinan belum diceritain sm Oda....
knp 20 th???
Knp 9 samurai???
Kenapa ada ramalan di klan kouzuki???

Kalo emang ibu-nya momo bs ngeramal knp ga ngasih tau ke kinemon kalo nnti 20 th kemudian hrs nyari org2 yg dianggap bs nolong numbangin Orochi dan Kaido....tp ini kinemon hanya berdasarkan faktor luck aj ketemu sm Luffy....pdhl diawal udh ketemu Law, tp malah dibelah2 sm Doi....kayaknya ngacak banget ini nyari pasukannya....emoticon-Hammer (S)


bukan plothole itu gan, cuman emang belom dikasih tau sama oda. nanti juga dikasih tau sama oda emoticon-Ngakak

yang bikin ane penasaran itu seberapa jauh sih distant past itu? bisa jadi kah ibunya momonosuke ini lompat dari void century?
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
Lapor Hansip
05-10-2018 14:54
Balasan post freeeaky
Lah, ko budi ketemu wati. Kan wati ke thn 2022, budi ke 2020. Klo budi bertambah 2 thn di thn 2022. Berarti wati jg menjalani hidup 2 tahun dong. Jadi ke 2024. Karena mereka time travel bareng tapi ke tahun yg berbeda
Diubah oleh predatorkiller
0 0
0
Halaman 25 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia