alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb6b67660e24b374c8b4567/kamu-gondrong-pikir-1000x-sebelum-potong-rambut
Kalau ada yang bilang "rambut lu udah panjang banget, potong gih biar rapian dikit" atau ada yang bilang "udah kayak orang gila, sono potong rambut lu!" dan masih banyak lagi omongan orang-orang yang menyuruhmu untuk segera potong rambut yang membuat kamu jadi gak pede dengan rambutmu yang panjang. Sehingga kamu berfikir " ah mungkin gw gak cocok rambut gondrong" atau
Lapor Hansip
05-10-2018 07:55

Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!

Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!

Kalau ada yang bilang "rambut lu udah panjang banget, potong gih biar rapian dikit" atau ada yang bilang "udah kayak orang gila, sono potong rambut lu!" dan masih banyak lagi omongan orang-orang yang menyuruhmu untuk segera potong rambut yang membuat kamu jadi gak pede dengan rambutmu yang panjang. Sehingga kamu berfikir " ah mungkin gw gak cocok rambut gondrong" atau "jelek banget kayaknya gw punya rambut gondrong"


Singkirkan pikiran-pikiran seperti itu. Orang-orang mungkin mengatakan hal tersebut karena kamu tidak memperhatikan penampilan kamu  dengan baik. Walaupun kamu punya rambut panjang, tapi asalkan kamu merawatnya dengan baik, bersih dan rapi, pasti orang lain akan melihatnya dengan enak.

Daaannnnn yang paling penting rambut gondrong bisa menjadi "DAYA PIKAT" kamu untuk membuat para wanita tertarik. Yang perlu kamu ketahui bahwa gak semua cewek menyukai cowok dengan rambut pendek. Malah banyak diantara para wanita yang menyukai cowok dengan rambut panjang. Mengapa? Karena terkesan unik dan "COWOK BANGET", juga punya karisma tersendiri d wwkwkwkwkwk. Naahh itu kan yang kamu mau hahahaha. So jangan takut punya rambut gondrong broo.

Ini alasan mengapa cewek-cewek tertarik dengan cowok yang punya rambut panjang:

1. "MACO" bangettttttttt, paraaahh!!! 


Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
Jangan pernah berpikir, kamu terlihat jelek dengan rambut panjang. Asalkan kamu bisa merawat rambutmu dengan baik dan terlihat sehat, pasti enak untuk dipandang eheheh. Bagi cewek- cewek, cowok dengan rambut panjang terlihat "COWOK BANGET". Cewek merasa aman jika berada di samping kamu yang berambut gondrong, hmmmm hehehehe.

2.Bisa main alat musik, bikin "MELELEEEEHHHHH"

Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
Cewek mana yang gak meleleh kalau lihat cowok yang bisa main alat musik. Mau itu gitar, piano, apapun itu. Kamu punya rambut gondrong dan bisa main alat musik, KELARRRR idup loooo kwwkwkkwkwwkwk.


3.SEXYYYYYYY nya gak ketulungan, wooowww!!

Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
Kalau ada yang bilang, cewek terlihat sexy saat ikat rambut, naahh sama hal nya dengan kamu yang punya rambut gondrong. OMG!! Cewek mana yang gak tahan hahahaah.


4.Tempat untuk "JAMBAK-JAMBAK MANDJJAAHHH" wkwkw

Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
Ini niihhh yang paling demen dilakuin sama cewek-cewek dan paling disenengin cowok-cowok. Ngaku gak loooo?? wkwkwkwkkwk Kenapa cewek suka? Karena cowok gondrong itu gemesin. Gak percaya? Makanya jangan potong rambut dulu yaa, hehehehe.



Yang penting adalah bagaimana kamu merawat rambut dan penampilanmu dengan baik. Walaupun kamu gondrong, buktikan bahwa gonrong juga manusia, looh?? wkwkwk buktikan bahwa rambut gondrong juga enak dilihat kok.



Semoga artikel ini berguna bagi kamu para cowok yang gondrong dan yang akan gondrong.





Gambar: google





Salam
Sahabat Tulis

0
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
05-10-2018 07:59
Quote:1. "MACO" bangettttttttt, paraaahh!!! 


mantan cowo
emoticon-Ngacir
0 0
0
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
05-10-2018 09:28
machoooo bingiiit !!!emoticon-Peluk
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
05-10-2018 10:41
Maco dan kerenKamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
05-10-2018 10:46
Coba kau fikirkan, coba kau bayangkan..
Tanya bintang-bintang kenapa rambutku gondrong..

Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
0 0
0
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
05-10-2018 10:52
gambar nya bule semua

emoticon-Ngakak
0 0
0
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
05-10-2018 15:07
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
0 0
0
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
05-10-2018 16:58
maco apaan,ane malah dikata mirip raline shah emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
05-10-2018 17:26
JANGAN DIPOTONG RAMBUTNYA, ANE NYESEL PARAH, PIKIR BAIK2 ITU!11!!
0 0
0
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
Lapor Hansip
08-10-2018 07:53
Balasan post kena.semprot
kalo rapian dikit pasti cakep deehh, seriuss!! emoticon-Wowcantikemoticon-thumbsup
0 0
0
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
Lapor Hansip
08-10-2018 07:54
Balasan post nyongnyongan
gak gini jugaaa gann wkwkwkkwkwk emoticon-Wink
0 0
0
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
Lapor Hansip
08-10-2018 07:56
Balasan post sinusoid
kalo mirip raline maah agan udah cakep cuman butuh kumis and jenggit dikit heehehehe beeehhh mantulllll emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
0 0
0
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
08-10-2018 07:59
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Coba kau fikirkan, coba kau bayangkan..
Tanya bintang-bintang kenapa rambutku gondrong..

Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!



ganteng TO THE MAX... emoticon-Matabelo
0 0
0
Kamu Gondrong? Pikir 1000x Sebelum Potong Rambut!!
25-05-2019 00:48
ane kalo pas rambut pendek malah banyak yg nanyain kemane tu rambut,terbiasa panjang hahahaha
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.