• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keinginan Ngeksis Bikin Kantong Jebol Berujung Akhir Bulan Minta Dibayarin

jenas67Avatar border
TS
jenas67
Keinginan Ngeksis Bikin Kantong Jebol Berujung Akhir Bulan Minta Dibayarin
Finansial bukan hanya menjadi hal yang sensi untuk diobrolin gan, tapi juga jadi hal yang seksi untuk diperbincangkan. Faktanya, agan sista sendiri tiap hari bekerja banting tulang demi dapetin uang untuk bisa memanjakan diri sendiri, ataupun buat nyenengin orang lain. Beberapa dari agan yang mungkin menerapkan manajemen finansial dengan selalu mengatur cash flow dari gaji yang kita terima dengan diarahkan ke berbagai post, misalkan bayar kos, biaya transportasi, cicilan kartu kredit, atau mungkin biaya hepi-hepi demi nyenengin diri sendiri emoticon-Wow.  Prakteknya, masih banyak koq yang tekor dengan akhir bulan berujung minta dibayarin, bahkan tragisnya mungkin jalani hidup gali lobang tutup lobang demi bertahan hidup hingga gajian tiba. Ada nggak nih agan sista di mari yang akhir bulan kejadian kayak itu? 
Di era digital sekarang ini budaya hedonisme dan konsumerisme seakan makin menjadi-jadi seandainya kita ngga bisa kontrol nih gan, kemudahan akses informasi lewat gadget bikin orang jadi lebih gampang mau dapetin apa dan mau membeli apa. Terlebih lagi, beberapa gaya hidup jaman now yang menurut ane sendiri termasuk ikut andil bikin tanggal tua kita berujung minta bayarin sama temen emoticon-Hammer2. Termasuk beberapa contoh kegiatan berikut yang bisa bikin kantong jebol.



Nongkrong Alias Kongkow di Cafe/Restoran

Sumur gambar Blogspot.com
 
Sekali lagi ane tekenin yah gan, kalau soal nongkrong atau kongkow-kowngkownya tentu nggak ada salahnya, karena kegiatan yang satu ini bisa mempererat tali silaurahmi plus juga bisa menjadi jalan untuk bisa membangun jaringan bisnis. Akan tetapi kebiasaan nongkrong nongkrong yang saat ini udah membudaya ini juga bisa berujung dengan pemborosan loh gan! Bayangin aja dari segi harga, pasti harga makanan atau minuman di Cafe sudah pasti lebih mahal dong,..? makanya perlu ada kontrol diri dengan lebih mengurangi intensitas untuk nongkrong atau kongkow bareng temen. 
 
Belanja Online Emang Menyenangkan Sih, Tapi...
 
Belanja Online emang jadi hal yang menyenangkan, malahan beberapa temen ane menjadikan berbelanja lewat gadget jadi salah satu hobi terkini emoticon-Big Grin. Entah itu beli baju baru, parfum, aksesoris, atau mungkin berburu produk sepatu terbaru untuk bisa membuat penampilan jadi maksimal. Sayangnya nih kontrol yang nggak seimbang hingga akhirnya bikin akhir bulan penuh dengan tagihan, atau malahan bikin akhir bulan jadikan dompet jebol dan ketiak hangout mesti minta dibayarin sama temen. Untuk mengakalinya, sebenarnya agan hanya butuh mengkontrol diri sendiri, gunakanlah media pembayaran yang bisa memberikan diskon dan belilah barang yang sesuai dengan kebutuhan. 
 
Terjebak Macet Bikin Boros Bahan Bakar Kendaraan
 
Terjebak di kemacetan bisa membuat konsumsi bahan bakar kendaraan berujung pemborosan, dari yang harusnya sehari beli bahan bakar 50 ribu pastinya bakalan jadi lebih gara-gara karena macet. Sebenarnya ini jauh dari hedonisme dan konsumerisme, tapi bisa dibilang ini karena keegoisan kita dan kurang ngeh dengan kejadian sekitar kita. Padahal mungkin agan bisa beralih dengan menggunakan transportasi online atau transportasi umum yang sekaligus bisa mengurangi volume kendaraan, plus mengurangi polusi udara. Nah, permasalahannya apakah agan mau beralih dari yang awalnya pake mobil ber-AC dan kini beralih ke transportasi online atau transportasi umum? emoticon-Cool
Itu baru beberapa contoh aktifitas kita yang bisa bikin pemborosan, dan giliran tanggal tua maka bakal minta tolong ke temen buat dibayarin emoticon-Hammer2. Kalau mau ingin tetap ngelkuin berbagai hal di atas dengan aman tanpa harus bikin kantong jebol, saatnya agan beralih dengan gunakan PermataME yang merupakan produk simpanan yang menawarkan pengalaman baru melakukan proses pembukaan rekening serta bertransaksi secara digital. Tak hanya soal kemudahan aja gan, tapi PermataME juga memilik beberapa kelebihan yang ditawarkan, diantaranya:
 
·      Buka tabungansecara digital melalui aplikasi mobile banking, PermataMobileX– ngga perlu ke cabang gan
       Kartu debit digital langsung di PermataMobile X – jadi ngga perlu keluarin kartu untuk transaksi online
      Track pengeluaran lewat mutasi transaksi, gampang transfer dan kirim bukti pake PermataMobile X 
      Cashback buat pengeluaran lifestyle agan sista dengan menggunakan kartu debit PermataME.
emoticon-Wow


Bagi agan sista yang bertransaksi pake PermataME, maka bakal ngerasain berbagai jenis cashback yang sesuai dengan life style kalian nih gan, misalkan : 

•           Cashback 10% untuk Transportasi Online
Berlaku untuk transaksi rides dan pengisian wallet pada aplikasi transportasi onlinemenggunakan kartu debit PermataME. Langsung gan daftarin kartunya di akun ojol emoticon-Big Grin.
•           Cashback 20% untuk Belanja Online
Berlaku untuk belanja online di semua eS E N S O Rmerce yang bayarnya menggunakan kartu debit PermataME
•           Cashback 30% untuk Ngopi & Nonton
Beli tiket bioskop dan bayar kongkow di banyak coffee shops favorit menggunakan kartu debit PermataME. Cek daftar lengkapnya di sini. 


Banyaknya cashback yang diberikan untuk setiap transaksi menggunakan PermataME, sekarang giliran agan untuk nyobain #CountMEin, dimana agan sista nggak perlu takut untuk ketinggalan trend dan menikmati hidup karena banyak hal yang bisa diakalin, beberapa caranya dengan manfaatkan cashback dari setiap transaksi yang dilakukan menggunakan PermataME. 
Itulah beberapa kebiasaan millenials yang kerap bikin kantong jebol, plus cara untuk menyiasati agar tetap bisa ngeksis tanpa harus bikin kantong jebol melalui#CountMEin dengan manfatkan cashback setiap transaksi menggunakan PermataME. 
Nah, agan sista udah ada yang pake? Boleh dong share di mari, atau boleh juga koq share pengalaman/kebiasaan gaya hidup masa kini yang bikin dompet jebol.


Ditunggu postingannya Gan...

 


Diubah oleh jenas67 24-09-2018 03:52
-4
28.3K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.