News
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb4dba998e31bd75f8b4590/jadi-tersangka-penampakan-spg-cantik-yg-tega-buang-bayinya-dr-lantai-3-matahari-mall
RIAUSKY.COM - Perbuatan wanita cantik ini memang bikin geleng-geleng kepala, bagaimana mungkin ia dengan teganya membuang bayi yang baru ia lahirkan dari lantai 3 sebuah pusat perbelanjaan, kasusnya sempat menyedot banyak perhatian masyarakat di Indonesia, dan kini SPG ini ditetapkan tersangka. Tersangka ini yakni seorang gadis berumur 21 tahun asal Desa Banyuwangi Kecamatan Bandongan Kabupaten Ma
Lapor Hansip
03-10-2018 22:09

Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall

Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall

RIAUSKY.COM - Perbuatan wanita cantik ini memang bikin geleng-geleng kepala, bagaimana mungkin ia dengan teganya membuang bayi yang baru ia lahirkan dari lantai 3 sebuah pusat perbelanjaan, kasusnya sempat menyedot banyak perhatian masyarakat di Indonesia, dan kini SPG ini ditetapkan tersangka.

Tersangka ini yakni seorang gadis berumur 21 tahun asal Desa Banyuwangi Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang ini dengan inisial NAN ini nekat membuang bayinya dari lantai 3 Matahari Mall. Dimana sebelumnya diberitakan proses kelahirnya di sebuah toilet kantin karyawan pusat perbelanjaan di tengah Kota Magelang tersebut.

Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall

Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan mengataka bahwa polisi sudah mengamankan NAN dan membawanya ke rumah sakit karena mengalami pendarahan.
“Pelaku ini sekarang berada di Rumah Sakit Budi Rahayu Kota Magelang untuk dilakukan pemeriksaan oleh ahli/dokter kandungan. Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya bekas melahirkan dari yang bersangkutan,” katanya, Rabu (3/10/2018).

"Akibat perbuatannya, pelaku terancam UU perlindungan anak pasal 76 (c) jo. 80 (4) yaitu melaksanakan kekerasan terhadap anak dengan ancaman hukuman maks 3 tahun 6 bulan penjara,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan kalau warga Magelang digegerkan dengan temuan bayi berjenis kelamin perempuan di antara gedung Matahari Dept Store dan Kantor Pos Kota Magelang siang kemarin. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi masih lengkap dengan ari-ari, sementara kepalanya mengalami luka.

Bayi malang itu diduga dibuang dari lantai 3 atau setinggi sekitar 12 meter dari toilet karyawan Matahari Dept Store.

Salah satu saksi mata yang juga petugas parkir, Romadon (44) mengaku mendengar suara benda jatuh diatas seng atap tempat parkir dirinya bekerja, saat kejadian.

"Saya kira suara buah sukun jatuh di atas seng. Tapi kemudian terdengar suara mirip bayi menangis. Setelah saya periksa ternyata memang bayi," jelas Romadon, Selasa (2/10/2018) seperti dilansir Detik.com.
Dirinya langsung panik melihat bayi malang yang tergeletak ditanah tersebut. Dia langsung memanggil temannya dan melaporkan temuan tersebut ke kantor kepolisian.

Beruntung ada mobil yang tengah patroli melintas dan langsung menindaklanjuti laporan tersebut.

"Pukul 12.30 WIB kami menerima laporan penemuan bayi dalam keadaan telanjang dan masih beserta ari-ari. Pukul 12.45 WIB, tim Identifikasi Polres Magelang Kota bersama Polsek Magelang tengah tiba di TKP," jelas Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan kepada wartawan di lokasi kejadian.

Saat petugas tiba di TKP, lanjut Kristanto, bayi masih dalam kondisi hidup dan langsung dievakuasi menuju rumah sakit untuk dilakukan pengecekan. "Kemudian pukul 13.00 WIB, petugas identifikasi melakukan olah TKP. Petugas Satreskrim melokalisir TKP (bangunan sekitar) sekaligus mengumpulkan keterangan saksi-saksi," ungkap Kristanto.

Petugas sempat melakukan olah TKP di toilet karyawan di lantai 3 yang berdekatan dengan gudang toko. Toilet tersebut diduga menjadi lokasi pelaku melahirkan lantaran ditemukan bercak-bercak darah. Petugas juga mengumpulkan seluruh karyawan Matahari Dept Store Magelang. Mereka kemudian dimintai keterangan tanpa terkecuali.

Berdasarkan catatan buku keluar masuk pegawai, terdapat tiga orang karyawan yang masuk ke gudang dan toilet yang diduga menjadi lokasi pembuangan bayi. Dari ketiga karyawan tersebut, terdapat 1 orang yang mencurigakan, untuk kemudian di lakukan pendalaman oleh unit PPA.

"Petugas mencurigai pegawai berinisial N (21). Saat dilakukan pemeriksaan fisik oleh petugas PPA dan Dokkes Polres Magelang Kota, ditemukan adanya tanda-tanda nifas, bekas melahirkan pada yang bersangkutan," ungkap Kristanto.

Saat dilakukan pemeriksaan, N terus berkelit dan tidak mengakui perbuatannya. Namun setelah didesak dan diberikan bukti-bukti, N akhirnya tak bisa berkilah dan mengakui bahwa dirinya pelaku pembuang bayi.

"Hasil pemeriksaan menunjukkan benar adanya bekas melahirkan dari yang bersangkutan, dan (pelaku) mengakui perbuatannya," imbuh Kristanto.

Warga Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang itu pun akhirnya dirujuk di Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan oleh ahli/dokter kandungan. (R03)

https://riausky.com/mobile/detailber...hari-mall.html

NEK NGGAE AE ERAM DI REWANGI KRINGETEN SEWENGI ORA DADI KOK DI GUAK TO MBAK E...


emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh matthysse67
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
03-10-2018 22:49
Toge lah..mau enaknya doank
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
03-10-2018 23:07
bingung gw sama yg model begini...



GA KENAL KONDOM, PIL KB, DUREN, NANAS, ATAU OBAT ANTI HAMIL???
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
03-10-2018 23:20
duhhh emoticon-Frown
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
03-10-2018 23:31
mau enak gak mau anak..
kalo mau creampie ya liat masa subur, kalo gak ya nikahin aja..
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
03-10-2018 23:35
Keji dan biadab...mau enaknya doangan...bertanggung jawab ngga mau...rasakan hidup di penjara,darah daging sendiri mau dibunuhnya...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
03-10-2018 23:58
12 meterr?? Lu terjun dari ketinggian 2 meter aja rasanya udah kayak apa emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 00:21
Kasian kalo hidup setelah di lempar bayi nyam bisa menanggung derita cacat sampai dewasa nnti emoticon-Mewek

Emaknya anjiingg tolol bangettt emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 00:22
hadeeeh.. kalo gak mau jd anak ya gak usah crot dalam emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 00:42
menurut informasi, bayinya sudah meninggalemoticon-Frown ane liat video bayinya waktu di rumah sakit...bayinya ngeluarin suara rintihan😔

badannya luka2 dan mukanya lecet2 emoticon-Frown
Diubah oleh cedric.diggory
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 03:37
orang macem gini udah ga pantes hidup menurut gw...
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 04:27
gw baca judulnya aja sudah merinding..

Ibu macam apa ini emoticon-Nohope
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 04:48
Quote:Original Posted By vikoadi
tenanan 12 meter isih urip , leh?
benar2 pantang menyerah dedeknya
sehat selalu ya, semoga nanti jadi orang sukses


sudah meninggal mas bro... doakan yang terbaik buat Malaikat Kecil itu...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 05:04
Wanita ini akan menyesal seumur hidupnya emoticon-Marah
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 05:18
Quote:Original Posted By .ronay.
1 pertanyaan saya ,apakah bayinya maaih hidup ?

emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By ontapesek
Berita terakhir mengatakan, sudah meninggal gan kepalanya retak.


Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 05:28
Quote:Original Posted By sadako88
Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun emoticon-Turut Berduka


begitu mirisnya liat teganya membuang anak sendiri emoticon-Turut Berduka semoga orang ini lekas di sembuhkan pikiranya amin
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 05:43
salahkan juga lakinya gan،
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 07:54


Quote:Original Posted By cedric.diggory
menurut informasi, bayinya sudah meninggalemoticon-Frown ane liat video bayinya waktu di rumah sakit...bayinya ngeluarin suara rintihan😔

badannya luka2 dan mukanya lecet2 emoticon-Frown


Entahlah ane lega bayinya meninggal. Kalau hidup mungkin malah bikin susah diri sendiri. Tuhan tau yg lebih baik.

Taik kucing ibunya. Mending ditinggal aja di kamar mandi, atau ditaroh kardus. Jangan dilempar njing.
0 0
0
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 08:59
Quote:Original Posted By rtrn
begitu mirisnya liat teganya membuang anak sendiri emoticon-Turut Berduka semoga orang ini lekas di sembuhkan pikiranya amin


akibat pergaulan bebas gan emoticon-Mewek

anak yg harusnya disambut gembira dlm keluarga malah dianggap aib dan dibuang emoticon-Mewek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 09:02
Quote:Original Posted By sadako88
akibat pergaulan bebas gan emoticon-Mewek

anak yg harusnya disambut gembira dlm keluarga malah dianggap aib dan dibuang emoticon-Mewek


makanya hati hati kalau punya anak, baik itu cewek maupun cowok, semua sama saja...

kalau cewek dihamilin, kalau cowok menghamili...

kalau perlu diawasi 24 jam seperti pak hansip di poskamling huahahahaha...

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jadi Tersangka, Penampakan SPG Cantik yg Tega Buang Bayinya dr Lantai 3 Matahari Mall
04-10-2018 10:01
Quote:Original Posted By rtrn
itu anak apa barang dagangan kek di awasi 24 jam emoticon-Ngakak


wong tuo kui kan ibarate bakol to sam, lha anak e diibaratne dagangan...

barang dagangan ki nek kualitase duwur tur apik kan yo regane larang ? yo toooo...

mulane dagangane dirumat ben payu nang embong sing pener.... payuo nek carane ngonokuwi (HOHOHIHE meteng saknjobone rabi) wong tuo opo yo bangga ???? sing enek malah ngisin ngisini wong tuo hahahahaha....

lha nek wes ngonokuwi, wes meteng saknjobone rabi terus anak e di guwak, gek modar, sing disalahne sopo jale ??? wong tuo mesti ketut to yo hahahaha

ngopi sek sam ben padang dalane, ojo nglamun rondho ae, ora wareg wareg koen engko... wkwkwkwkwk

emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Diubah oleh matthysse67
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia