News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb41c541a9975e9108b457c/tompi-yakin-ratna-sarumpaet-memar-cuma-karena-operasi-plastik--bukti
Dokter spesialis bedah plastik sekaligus musisi, Tompi, meragukan kebenaran kabar soal wajah lebam Ratna Sarumpaet. Pelantun 'Sedari Dulu' itu meyakini bahwa bengkak di wajah Ratna Sarumpaet bukan akibat dipukuli, melainkan tindakan operasi plastik. Hal tersebut diutarakan Tompi melalui Twitter pribadinya, Selasa (2/10/2018) malam. Personel Trio Lestari itu me-retweet cuitan pemilik akun @eLfathir
Lapor Hansip
03-10-2018 08:33

Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI

Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
Dokter spesialis bedah plastik sekaligus musisi, Tompi, meragukan kebenaran kabar soal wajah lebam Ratna Sarumpaet. Pelantun 'Sedari Dulu' itu meyakini bahwa bengkak di wajah Ratna Sarumpaet bukan akibat dipukuli, melainkan tindakan operasi plastik.

Hal tersebut diutarakan Tompi melalui Twitter pribadinya, Selasa (2/10/2018) malam. Personel Trio Lestari itu me-retweet cuitan pemilik akun @eLfathir yang mengunggah perbandingan latar belakang foto viral Ratna Sarumpaet dengan wallpaper ruang praktek seorang dokter.

"Silakan perhatikan wallpaper kamar RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja ini. Kebetulan disana Ratna Sarumpaet ditangani langsung oleh dokter Sidik," begitu cuitan akun tersebut.


Selang satu jam, Tompi pun menyuarakan pendapatnya dengan mencuit, "Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mrk sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus2."

Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI


Sebelumnya, lelaki kelahiran 22 September 1978 itu sempat menyatakan keraguannya terhadap kebenaran foto Ratna Sarumpaet yang viral di internet. Namun, ia mengaku tetap tak setuju bila kabar pemukulan itu terbukti benar.

"Spekulasi netijen berkembang ttg kondisi @RatnaSpaet , ada yg menduga itu bukan dihajar tp bagian proses pasca operasi. Entahlah...semoga kebenaran terungkap. Kl emang ada orng jahat menghajar—HUKUM ! Kl memang ada yg membodohi rakyat dg info palsu —-HUKUM," kata Tompi.

Baca Juga : Heboh Harga Konser Syahrini, Tompi Anggap Warganet Berlebihan
Meskipun begitu, secara tersirat, sahabat Glenn Fredly tersebut meyakini bahwa kabar pemukulan terhadap Ratna hanya hoax. Dengan nada sindiran, Tompi menantang publik untuk mengecek foto pasien yang baru melalui tindakan operasi plastik di bagian kantung mata dan membandingkannya dengan foto wajah Ratna Sarumpaet yang viral.

Apa perlu gw posting contoh memar pasien op kntung mata dan facelift? Browsing ajaa deh banyak kok," sambungnya lagi.


Kebenaran kabar pemukulan terhadap salah satu juru kampanye nasional di Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno itu memang belum sepenuhnya terbukti. Meski pihaknya telah mengungkap kronolosi kejadian, polisi belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga tidak menemukan pasien atas nama Ratna Sarumpaet di delapan rumah sakit di Cimahi, kawasan yang dinyatakan sebagai tempat kejadian perkara. Di media sosial, anak Ratna, Atiqah Hasiholan pun tak menunjukkan tanda-tanda apapun terkait peristiwa yang diduga menimpa ibunya.


Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI



Oprasi



_______________

Ngoa...hahahaha..hahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asuuuuuk
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTIemoticon-Jempol


Spesial buat nasbung emoticon-Wakaka
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
Diubah oleh trirestya
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 10:42
njirrrr, ntar jadi cakep kyk anaknya gak?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 11:11
Prabowo malah ngomong itu ada muatan politis, apa ga xcek dulu gitu bener ga ,telpon langsung donk sebelum goreng, secara calon mentri calon bini kan...

Tapi dulu sujud sembah menang pilpres aja dilakuin walau tau kalau sebenarnya kalah.
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 11:42
Quote:Original Posted By jend.kardus
dari agak gemuk trus dikurusin, bukannya mau buat wajah persis valak tuh?


Jaga bacot ente gan. Jangan sekali2 menghina nyai sarumpaet ratu junjungan panasbung yg kecantikannya paling bersinar diantara para bidadari lumpur.
Puja nyai sarumpaet.....
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 11:52
Quote:Original Posted By jack..ass
nasbung tiarap
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakak
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 12:43
junjungan nasbung... hoax murahan...
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI

Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI

Cendol dong
2 1
1
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 12:43
menjijikan, sungguh sangat memalukan
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 12:54
Quote:Original Posted By andrehm110
waow akhirny ratna sarumpaer akan menjadi cantiik


kata om jin..NGIMPIII....wkwkwkwk
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 13:00
Ayo viralkan kegoblokan & kebusukan wowo & kelompoknya supaya rakyat terbuka matanya akan kebenaran kl wowo & kelompoknya adalah BAJINGAN tulen!!!!!!
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 13:13
neg liat potonya.
ada
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 13:20
Yg begini mo dijadiin pemimpin
MIKIRRRR
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 13:31
ohhhh....
di oplas ternyatah sudarah.sudarah....?!?!
emoticon-Big Grin
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 13:46
Ratna kecipratan dana kardus nih ampe langsung operasi muka emoticon-Big Grin
Semoga tambah cantik emoticon-Kiss
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 13:54
dah keluar tuh bukti yang gak bisa dibantah. transfer ke rumah sakit bedah emoticon-Leh Uga


masih kukuh kalo si ratna dikeroyok? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 14:18
tompi pakar kecantikan kulit tuh
0 2
-2
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 14:20
Quote:Original Posted By changchimehn
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI

malu dong dah viral duluan, masa minta maaf akibat berbohong. mending nyebur sekalian biar ngga malu

hati2 bakalan ada berita lebih dahsyat buat nenggelamin berita ini, camkan tulisan gua.

anjing2 kelompok dajjal ini emang doyan bikin fitnah sebagai salah satu syarat kelompok dajjal

emoticon-Traveller


smua ke bohongan dianggap biasa oleh nasbung. dari wowo sampe kebawahnya
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 14:23
calon ibu negara dipermak dulu
emoticon-Ngakak
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 14:40
udah 4 trit sejenis yang ane liat taoi gak ada nasbung yang mau komen
emoticon-Wakaka
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 14:42
Semoga klo ini trbukti hoax si sarungkampret ama zonky bisa dibui,buat plajaran org tolol lainnya biar agak mikir klo bikin hoaxemoticon-Traveller
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 14:44
KASIAN UDAH NENEK NENEK MASIH SUKA NGIBULIN RAKYATemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
03-10-2018 14:49
Tompi Yakin Ratna Sarumpaet Memar Cuma karena Operasi Plastik + BUKTI
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia