News
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb46580c0d770751a8b4567/ratna-sarumpaet-mengaku-tak-alami-kekerasan-fisik
Rabu 03 Oktober 2018, 13:25 WIB Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik Arief Ikhsanudin - detikNews Jakarta - Ratna Sarumpaet baru akan berbicara mengenai kabar penganiayaan -- yang dibantah oleh penyelidikan polisi -- sore nanti. Namun ketika dikontak via telepon pada Selasa kemarin, Ratna menyatakan dia tidak mengalami kekerasan fisik. Kontak telepon itu dilakukan detikcom ketika pert
Lapor Hansip
03-10-2018 13:45

Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik

Rabu 03 Oktober 2018, 13:25 WIB
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
Arief Ikhsanudin - detikNews


Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik




Jakarta - Ratna Sarumpaet baru akan berbicara mengenai kabar penganiayaan -- yang dibantah oleh penyelidikan polisi -- sore nanti. Namun ketika dikontak via telepon pada Selasa kemarin, Ratna menyatakan dia tidak mengalami kekerasan fisik.

Kontak telepon itu dilakukan detikcom ketika pertama kali mendapatkan teks broadcast di jejaring media sosial mengenai Ratna dianiaya pada Selasa (2/10/2018) kemarin. Percakapan telepon berlangsung singkat. Begini percakapannya:

-Ratna: Halo
-detikcom: Selamat pagi bu Ratna
-Ratna: Iya
-detikcom: Bu, ada kabar Bu Ratna mengalami pengeroyokan. Apa benar?
-Ratna: Nggak
-detikcom: Jadi tidak benar ada pemukulan itu?
Ehhm. Nggak
-detikcom: Jadi, ibu dalam keadaan baik-baik saja dan sehat ya?
Sehat. Terima kasih ya.
-detikcom: Terima kasih. (Lalu percakapan berakhir).


Baca juga: Penganiayaan Ratna Sarumpaet Hoax? Polisi: Faktanya Begitu

Tak lama kemudian beredar foto diduga Ratna yang disebut dianiaya. detikcom kemudian melakukan kontak ulang ke Ratna mengenai foto itu, namun kali ini nomor ponselnya tak bisa dihubungi.

Pada Selasa kemarin, timses Prabowo-Sandiaga yang mengaku sudah berkomunikasi dengan Ratna mengenai kejadian yang disebut sebagai penganiayaan, menyatakan Ratna trauma karena kejadian itu.

"Mbak Ratna juga tidak berkenan fotonya disebarkan. Beliau masih trauma," ujar koordinator jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar, kepada detikcom, Selasa (2/10/2018).

Dalam cerita penganiayaan terhadap Ratna ini, disebutkan Ratna dikeroyok dua sampai tiga laki-laki pada 21 September 2018 di Bandung. Disebutkan, Ratna dikeroyok usai menghadiri acara konferensi internasional.

Hasil penyelidikan polisi berkata lain. Menurut temuan polisi, Ratna berada di Jakarta tepatnya di rumah sakit Bina Estetika di Mentang. Temuan polisi ini berdasarkan sejumlah bukti salah satunya CCTV.




https://news.detik.com/berita/d-4240...528.1538396679



Eaaaaa...... Gimana neh... Pak Prabowo, Sandiaga Uno, Fadli Zon, Ferdinad, Rachel Mariam, Anaknya Amien Rais, Ketua Pemuda Muhammadyah Dahnil Simanjuntak... udah terlanjur ngomong Tante Sarumpaet kenak Gebuk...

Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
Diubah oleh president.trump
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:47
Ngoahajahahaah emoticon-Ngakak
Pertamax di pengakuan valak... emoticon-Leh Uga

Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik

emoticon-Sorry
Diubah oleh trirestya
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:47
nenek gila emang
4 4
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:47
Pilih pilihh ayo di pilihh yang suka main lawak
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:47
Bentar lagi ngidqp penyakit hilang ingatan emoticon-DP
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:48
Tukang tipu emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:48

-Ratna: Halo
-detikcom: Selamat pagi bu Ratna
-Ratna: Iya
-detikcom: Bu, ada kabar Bu Ratna mengalami pengeroyokan. Apa benar?
-Ratna: Nggak
-detikcom: Jadi tidak benar ada pemukulan itu?
Ehhm. Nggak



hancur lebur lah oposisi.

malunya tak terkira.

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:49
PRABOWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:49
Halu.... mulai pikun ?

Efek obat bius ?

emoticon-Cape d...
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:50
Kok nggak ada perlawanan sama sekali...
0 1
-1
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:50
operasi plastik biar apa sih? aya2 wae..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:50
laahhh wes tah iki? ngene tok?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:51
tunggu dulu napa,detik ini bisa2nya keluarin berita ini sekarang,makin ga ada harga dirinya tuh kubu wowo
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:52
dagelan bener nih kubu
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:52
Ngoahahahhaahah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:52
INGAT.. FADLI ZON udah ngaku jenguk dan cerita sempat foto...rachel maryam udh ngonfirmasi katanya ..dll.dll

HAHAHHAHA
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:53
segitu aja perlawannya?

emoticon-Traveller
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:54
jadi gini.. dasar kang tipu

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:56
E e e e e aaaaa

Dan sebelah masih bilang pusat hoax itu ada di istana
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:56
Quote:Original Posted By nina.medina
operasi plastik biar apa sih? aya2 wae..


oplas umumnya biar syantik.

bisa juga buat mengubah wajah supaya sulit dikenali, tapi biasanya dilakukan sama buronan, jadi nggak mungkin tante ratna melakukannya.

bisa juga buat memperbaiki wajah yang rusak karena penyebab tertentu (penyakit, kecelakaan, dll.)
Diubah oleh app.developer
0 0
0
Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Alami Kekerasan Fisik
03-10-2018 13:57
polisi dan pemerintah energinya jadi tersedot ke hal yang gak berguna, emang bener2 laknat ini orang dan kelompoknya
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia