chibiyabiAvatar border
TS
chibiyabi
Tim Prabowo Serahkan ke Ratna Sarumpaet soal Informasi Operasi Plastik
Jakarta - Pagi ini beredar informasi mengenai Ratna Sarumpaet melakukan operasi plastik pada 21 September 2018, tanggal ketika dia disebut menjadi korban penganiayaan. Tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyerahkan kepada Ratna Sarumpaet sepenuhnya mengenai benar-tidaknya informasi yang beredar tersebut.

"Pertama, tentu seperti tadi saya sampaikan yang bisa menjelaskan secara detail adalah Bu Ratna, makanya sejak awal kami minta Bu Ratna sampaikan saja ke publik, jangan takut, jangan sampai kemudian jadi polemik, itu yang kita minta," ujar Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, Rabu (3/10/2018).

Dahhnil menyatakan hal tersebut menjawab pertanyaan mengenai beredarnya informasi Ratna melakukan operasi plastik pada 21 September di salah satu rumah sakit yang ada di Menteng, Jakarta Pusat. Informasi yang berupa data dalam file PDF ini beredar di jejaring media sosial sejak pagi ini.


"Ya itu dia nanti yang bisa jelas kan Bu Ratna ya, apakah beliau ke situ, apalagi kan kalau kemudian bonyok segala macam, saya juga tidak bisa, secara detail," kata Dahnil.

https://news.detik.com/berita/d-4239794/tim-prabowo-serahkan-ke-ratna-sarumpaet-soal-informasi-operasi-plastik

===

langsung dilepeh gan..

anak muda berkacamata, insyaflah, merenunglah, kembali ke jalan yang benar sebelum terlambat emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

0
3.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.